Promo Akhir Tahun, Banyak Potongan Bagi Pembeli Mobil Toyota

Promo Akhir Tahun, Banyak Potongan Bagi Pembeli Mobil Toyota

Biasanya permintaan mobil baru meningkat pada akhir tahun. Sebab produsen mobil kerap menggairahkan pasar dengan segudang tawaran menarik. Juga bagian penghabisan stok mobil tahun ini. Salah satunya diler resmi Toyota, Auto2000. Mereka menyuguhkan promo, salah satunya paket bunga sesuai tenor dan ada potongan harga.



Di paket ini, pengurangan harga yang didapatkan konsumen lumayan besar. Misalnya untuk potongan Toyota Fortuner hingga Rp 37 juta. Harga barunya di rentang Rp 476 juta sampai Rp 668 juta on the road Jakarta. Bila Anda ingin membeli Innova, diskon hingga Rp 29 juta dengan banderol anyar Rp 312 juta sampai Rp 414 juta.


Sedangkan Toyota Rush dipangkas hingga Rp 7 juta. Unit dijual dari Rp 244 juta hingga Rp 265 juta. Kemudian mobil LCGC seperti Agya mendapat pengurangan sampai Rp 10 juta (Rp 138 juta – Rp 158 juta). Calya yang dilego Rp 140 – Rp 158 juta kena potongan Rp 6 juta. Avanza (Rp 191 juta – Rp 221 juta) mencapai Rp 17 juta. Dan terakhir Yaris (Rp 246 – Rp 278 juta) hingga Rp 21 juta. Potongan ini berlaku sesuai tenor yang Anda pilih. Mulai satu sampai lima tahun.


Mau opsi lain? Pencari mobil Toyota bisa ikuti promo special Rate 3,7 peren (periode 1 – 3 tahun). Dengan skema ADDM atau uang muka 30 persen untuk dapatkan Avanza, Innova dan Fortuner. Atau DP ringan sebesar Rp 13 jutaan dengan tenor 1-5 tahun. Untuk calon pelanggan yang memiliki dana terbatas, ada juga program uang muka murah. Anda bisa membeli mobil Toyota dengan down payment mulai Rp 10 jutaan atau cicilan Rp 3 jutaan saban bulan. Khusus untuk pembelian Agya, konsumen mendapatkan potongan cicilan satu bulan gratis.


Pilihan belum selesai. Calon konsumen yang ingin miliki Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush atau Sienta dapat memilih promo cicilan ringan. Dengan skema ADDM minimal DP 25 persen dan tenor 4 tahun. Plus opsi perpanjangan 3 dan 4 Tahun (maksimal 8 tahun).


Jelang tutup tahun, Toyota berusaha meningkatkan penjualan. Caranya, menebar banyak diskon yang bisa dimanfaatkan konsumen. Apalagi menjelang libur akhir tahun. Namun tetap diperhatikan, syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program. Sebetulnya ada keuntungan membeli mobil akhir tahun. Kenapa? Harga mobil 2020 lebih mahal karena NIK baru. Pajak BBNKB juga naik 25 persen. Diskon 2020 dipastikan turun karena unit NIK baru. Dan terakhir, bunga leasing naik awal tahun. (Alx/Odi)


Sumber: Auto2000


Baca Juga: Harga Toyota Avanza Bakal Kena Kenaikan Dua Kali

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store