Mobil88 Tambah Jaringan Dan Gelar Promo Khusus Bulan Ini

Mobil88 Tambah Jaringan Dan Gelar Promo Khusus Bulan Ini

Jakarta: Salah satu unit bisnis PT Serasi Autoraya (SERA), anak perusahaan PT Astra International tbk yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas, Mobil88, dalam acara buka puasa bersama kemarin (14/6), menginformasikan akan meresmikan dua cabang terbarunya di Cibubur dan Serpong pada bulan Juni 2016. Selain itu, turut memperkenalkan program istimewanya yakni beli mobil berhadiah mobil yang berlaku nasional dalam rangka menyambut musim mudik.

“Menangkap potensi pasar di kedua wilayah tersebut, mobil88 memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur dan Serpong. Terlebih sebagian besar warganya adalah mereka yang bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial,” jelas Halomoan Fischer yang menjabat sebagai Chief Operating Officer Mobil88.

Adapun harapan yang ingin dicapai melalui dua cabang baru ini ialah menempati lokasi yang strategis sehingga mudah untuk dijangkau oleh konsumen dan hadir menjadi referensi utama bagi masyarakat di Cibubur dan Serpong untuk melakukan aktifitas jual beli mobil bekas.

Mobil bekas di Mobil88

Mengenai lokasinya, Mobil88 Cibubur beralamatkan di Jl.Alternatif Transyogi KM.3 dan berdiri di lahan seluas 700 meter persegi, sedangkan, Mobil88 Serpong belokasi di Jl.Raya Serpong KM.7 dengan luas area 1.900 meter persegi. Mengenai tanggal resmi beroperasinya, cabang terbaru di Cibubur akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2016 dan hanya berselang satu pekan yang akan datang, atau tepatnya tanggal 25 Juni 2016, outlet di Serpong juga mulai operasional.

Untuk memeriahkan acara pembukaannya nanti, kedua cabang ini langsung diikutsertakan dalam program promo istimewa yaitu 'Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil'. Program ini sendiri sudah berlangsung mulai dari tanggal 9 Mei sampai dengan 30 Juni 2016 dan digelar serentak di 17 cabang Mobil88 lainnya yang berada di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Balikpapan.

Bila tertarik mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan pembelian mobil bekas, segala jenis dan merek secara kredit di semua cabang Mobil88. Lalu, usai transaksi pembelian, sales advisor akan memberikan kupon undian, dimana kupon tersebut akan diundi pada minggu ke-3 bulan Juli 2016 dan memperebutkan sebanyak 3 hadiah yang telah disiapkan yaitu 1 unit Toyota Etios Valco E 2013, 1 unit Honda BeAT CW dan 1 unit iPhone 6.

Disamping promo tadi, setiap konsumen memperoleh hak garansi buyback (pembelian kembali) untuk setiap mobil bekas yang dibelinya di mobil88 yang terdiri dari garansi dokumen kendaraan asli dan tidak tersangkut urusan hukum, tidak pernah terlibat kecelakaan berat, nomor mesin dan nomor rangka yang sesuai dengan BPKB dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), serta odometer kendaraan yang tidak dimanipulasi.

“Mengenai sampai kapan masa berlaku garansinya, untuk surat-surat sampai balik nama dan kalau kondisi kendaraan itu selama 3 bulan. Penggantiannya bisa berupa kendaraan yang sama atau harga yang sama dikembalikan ke konsumen,” terang Halomoan Fischer.

Dalam kesempatan yang sama, COO mobil88 pun menyampaikan jenis mobil yang paling dicari untuk mudik saat ini. “Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) masih laku dalam periode menjelang lebaran, cuma ada sedikit pergeseran tren, yakni ke small car seperti mobil LCGC (Low Cost Green Car) dan hatchback seperti contohnya Toyota Yaris,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, khusus konsumen yang membeli mobil bekas merek Toyota dan Daihatsu di mobil88 berhak memperoleh layanan purna jual tambahan seperti Emergency Road Assistance 7x24 Jam.”Sudah dicover Astra World sehingga bisa memanfaatkan posko siaga dan pastinya terjamin ketika melintasi jalur mudik,” ungkapnya.

Baca Juga: Datsun Hadirkan Program Menarik Menjelang Lebaran

Jelajahi Toyota Etios Valco

  • Tampak Depan Bawah Toyota Etios Valco
  • Tampak samping Etios Valco
  • Tampak Depan Toyota Etios Valco
  • Tampak belakang Etios Valco
  • Tampak Grille Etios Valco
  • Lampu depan Etios Valco
  • lampu belakang Etios Valco
  • Toyota Etios Valco Drivers Side Mirror Front Angle
Toyota Etios Valco
Rp 151 - Rp 178,3 Juta Cicilan : Rp 3,45 Juta

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil