Mobil Nissan X Trail Hybrid: Telah Terjual 10 Unit di Indonesia Meski Dibanderol Rp. 600 Juta

  • X Trail Hybrid

Diluncurkan di Jakarta International Autoshow pada bulan Agustus 2015, Nissan X Trail Hybrid sudah terjual sebanyak 10 unit ke pembeli, bahkan sebelum mobil tersebut menjejakkan rodanya di showroom. Selama peluncurannya di ajang Autoshow, Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang memasarkan X-Trail Hybrid. Menurut Presiden Direktur Nissan Indonesia, Hybrid SUV tersebut merupakan deretan baru dari kendaraan Nissan yang menekankan pada performa tinggi dengan emisi rendah.

0_468_700_0_70_autocar-indonesia-content-20151207070218-IMG_2894

Yang menarik adalah harga Nissan SUV tersebut dijaga tetap di angka Rp. 625 juta, yang dinyatakan sebagai harga yang kompetitif untuk mobil tipe Sports Utility Vehicle di Indonesia. Baru-baru ini, porsi besar dari pasar mobil hibrid di Indonesia didominasi oleh mobil model sedan dan dengan memasang harga sebesar itu, Nissan tentunya berharap bisa menggebrak kompetisi tersebut.

Nissan X-Trail hybrid 2015

Meskipun dibanderol Rp. 89 juta lebih mahal dari harga yang dipasang untuk sebuah X-Trail di Thailand, pembeli nampaknya cukup tertarik dalam memboyong SUV Hibrid ini ke garasi rumah masing-masing dimana hal tersebut dibuktikan lewat pra-pemesanan. Hal ini juga merupakan indikasi dalam perubahan selera diantara pembeli mobil di Indonesia meskipun pejualan mobil sedang menurun tahun ini. Kendaraan ini berfiturkan mesin hibrid 2,0 liter yang tersedia dalam tiga varian yang berbeda. Girboknya pun mempunyai transmisi CVT 7-percepatan dengan fitur keselamatan terkini, seperti Bantuan Parkir Pintar, Rem Darurat, dan kontrol sasis untuk kenyamanan berkendara sepenuhnya. Pelanggan yang telah memesan X-Trail dapat segera mengendarai kendaraan tersebut ketika dikirimkan pada bulan November.

Baca Juga: Bandingkan Nissan X-Trail dan Toyota Kijang Innova

Jelajahi Nissan X Trail

Model Mobil Nissan

  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan Leaf
    Nissan Leaf
  • Nissan X Trail
    Nissan X Trail
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
Mobil Nissan

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Nissan X Trail Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Nissan X Trail

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang