• Wishlist

Mini John Cooper Work Vs Mercedes-Benz A-Class Vs BMW Seri-1 – Menantang MJC di GIIAS 2015

Mini John Cooper Work Vs Mercedes-Benz A-Class Vs BMW Seri-1 – Menantang MJC di GIIAS 2015

JAKARTA : Mini John Cooper Work yang telah memasuki babak baru generasi kedua hatch kini hadir dengan mesin yang paling bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang efisien.


Mini ditemukan pada tahun 1959 dan diperkenalkan pertama kali sebagai mobil ekonomis yang bernama Mark 1 Mini. Dengan Cooper baru di bawah atapnya, merek ini telah berhasil menggemparkan pasar otomotif secara luar biasa. Rancangan John Copper di tahun 1961 ini, telah memberikan Mini kesuksesan maha dahsyat bagi merek tersebut dan telah semakin meningkatkan desain dan teknologi menakjubkan bagi konsumennya. Dengan pengambil-alihan kepemilikan oleh BMW di tahun 2008, Mini JCW ini menjadi semakin difokuskan dan dirancang dinamis sebagai versi mobil yang berkekuatan mumpuni. Generasi kedua Mini JSW ini memang selangkah lebih baik daripada pendahulunya, dengan membesut kap mesin pendek nan gemuk dan mesin efisien dalam konsumsi bahan bakarnya. Data yang dilansir menunjukkan peningkatan sekitar 20bhp lebih besar daripada JCW, yang membuktikan dedikasi total perusahaan dalam menciptakan generasi kedua Mini JCW.


Dimensions Engine-Bahasa


Exterior-Bahasa


Interior-Design-and-Features-Bahasa


Kesimpulan


Mini JCW terbaru dilengkapi dengan gaya unik dan fitur yang layak dipamerkan. Dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, Mini JCW memang mampu memberikan kestabilan terunggul dalam pengendaraan yang menyenangkan. Mesinnya halus dan responsif, dan suspensi aluminiumnya merupakan salah satu cara agar Mini JCW terbaru ini lebih kokoh daripada kendaraan lainnya di segment tersebut. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa Mini JSW terbaru akan menyematkan mesin bertenaga besar yang belum pernah ada dan akan menyodorkan peluang bagi para konsumen Mini untuk dapat memodifikasi kendaraannya sesuai gaya masing-masing permiliknya.


Jelajahi BMW 5 Series Sedan

BMW 5 Series Sedan Rp 1,22 - Rp 1,44 Milyar Cicilan : Rp 27,95 Juta

Bandingkan & Rekomendasi