jakarta-selatan
kali dibagikan

Mercedes-Benz GLA Facelift Siap Tampil di Detroit

  • 03 Jan, 2017
  • 1825 Kali Dilihat

Mercedes-Benz memastikan bakal memajang Mercedes-Benz GLA Facelift di pameran mobil bertajuk North American International Auto Show (NAIAS) 2017 atau juga dikenal Detroit Auto Show. Beberapa ubahan dilakukan Mercedes-Benz pada produk Sport Utility Vehicle (SUV), seperti pada bagian eksterior dan juga interiornya.


Bisa dipastikan Mercedes-Benz GLA Facelift akan hadir dengan desain yang lebih segar. Untuk menggoda publik otomotif dunia, mobil berlogi 'three pointed star' itu lebih dulu menampilkan gambar penggoda dari GLA terbaru ini. Namun, desain utuh dari GLA Facelift sudah terlihat berkat foto spy yang diberitakan Motor1.


Terlihat pada bagian depan, tampak berbeda dengan desain grill serta bumper berdesain baru serta sematan lampu LED pada bagian sisi. Sementara untuk bagian buritan, tersemat dua lubang knalpot di bagian bumper belakang yang memberikan kesan sporty.


Sementara dilansir Leftlanenews, perubahan GLA terbaru ini menggunakan platform yang sama dengan CLA Class. Sementara di bagian kabin mobil, dengan tampilan gagah ini, akan menggunakan bahan material baru yang lebih segar berkat ubahan warna serta sistem hiburan yang dibuat terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto.


GLA facelift


Pada bagian dapur pacu, mobil ini hadir dengan beberapa pilihan mulai dari varian GLA 180 hingga GLA 45 AMG. Mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter empat silinder di tipe tertinggi AMG, mampu menghasilkan daya hingga 375 tenaga kuda dan torsi 450 Nm.


Kehadiran GLA Facelift diharapkan bisa mempertahankan kesuksesan penjualan mobil model SUV di pasar otomotif dunia. Pasalnya, kabar beredar bila generasi terbaru GLA baru akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang.


Selain Mercedes-Benz juga dikabarkan tengah mempersiapkan model coupe dari GLA. Tidak hanya itu, pabrikan mobil asal Jerman ini juga berencana memperkenalkan mobil baru dengan desain yang lebih kecil dari G-Glass dan diberi nama GLB pada 2019 mendatang.


Ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 yang berlangsung pada 8-22 Januari mendatang, memang kerap menjadi wadah para produsen mobil untuk meluncurkan produk baru mereka. Tidak hanya Mercedes-Benz, juga pabrikan seperti Kia, Infiniti, BMW, Lexus dan lainnya.


Baca Juga: Mercedes-Benz Siap Tambah Varian Sedan Baru


Sumber: Leftlanenews, Motor1

Harga dan Promo Varian GLA-Class

  • 200 AMG Line | Rp 865 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 105 Juta
    Angsuran Rp 18,95 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Mercedes Benz GLA-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz GLA-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Komparasi