Lima Alasan Membeli Wuling Almaz

Lima Alasan Membeli Wuling Almaz
Gambar
Review Pengguna

Wuling Almaz dibanderol menggiurkan, Rp 318 juta. Harga itu menyerempet antara small SUV dan kelas di atasnya. Sangat menarik, mengingat sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ditawarkannya. Kalau berminat dengan SUV Wuling Almaz, berikut lima alasan yang menambah meyakinkan Anda untuk meminangnya.




  1. Performa Hebat


Di balik kap Wuling Almaz, bernaung mesin 4-silinder 1,5 liter yang sudah dilengkapi turbocharger. Artinya, meski masuk segmentasi mesin 1,5 liter, performanya bisa sebanding dengan mesin 1,8 liter. Tenaga dari mesin itu, 140 hp pada 5.300 rpm dan torsi puncak 250 Nm, tersedia pada rentang 1.600 - 3.600 rpm. Transmisi CVT bertugas mengirim output ke penggerak roda depan. Saat kami mencicipinya di sirkuit Sentul Januari lalu, terasa betapa halusnya performa Almaz. Selain itu, kombinasi mesin dan transmisi yang digunakan, punya kecenderungan Almaz irit meminum bahan bakar.


2. Kaya Fitur



Ya, Almaz lahir dengan daftar fitur yang panjang. Memang cuma ada satu varian, tapi itu memudahkan konsumen karena tak harus bingung memilihnya. Mulai dari sektor lampu LED sepenuhnya, panoramic roof, infotainment layar sentuh 10,4 inci seperti iPad, sistem audio premium merek Infinity dari Harman (4 speaker, 4 tweeter dan subwoofer), cruise control, keyless, pengatur bangku pengemudi elektrik, sampai fitur safety yang lengkap. Pokoknya, kelengkapan yang dibawa tak kalah dengan mobil seharga Rp 400 jutaan.


3. Standar Safety Tinggi


Fitur lengkap Almaz juga datang dari sektor safety. Kantong udara, ada dual SRS di depan ditambah side airbag. Pengereman dengan rem cakram di tiap roda, teknologi ABS, EBD dan BA. Pergerakan dijaga oleh traction control system (TCS) dan electronic stability control (ESC). Ada rem parkir elektrik dengan auto hold, cruise control dan kamera parkir lengkap dengan sensor.


4. Mobil Keluarga


Memang kalau berbicara mobil keluarga, yang banyak teringat pasti jumlah kursi 7-seater. Padahal 5-seater dengan kelapangan dan kelengkapan fitur memadai, juga bisa dikategorikan mobil keluarga. Meski Almaz cuma 5-seater, kelapangan kabinnya bisa dinikmati sampai penumpang baris kedua. Dimensi Almaz kami rasa cukup untuk menambah dua jok lagi di baris ketiga. Bayangkan, dimensi dan jarak sumbu roda Almaz lebih panjang dari Honda CR-V, yang punya 7 kursi. Jadi baris kedua Almaz sangat lega, khususnya untuk ruang kaki. Begitu juga bagasi, karena tak ada kursi baris ketiga, jadi sangat lapang.


5. Aura Mewah



Almaz juga punya aura yang mewah dan berkelas. Dari penampilan luar, boleh diadu dengan mobil Rp 400 jutaan. Wajahnya menawan, dengan pahatan bodi dinamis dan proporsi desain yang pas. Apalagi dari dimensi 4.655 x 1.835 x 1.760 mm (PxLxT) Almaz terlihat mendekati ukuran Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Kalau ukuran pelek ditambah, bakal terlihat kian macho. (Tom/Van)


Baca Juga: Kia Serahkan Aftersales ke Indomobil

Jelajahi Wuling Almaz

Wuling Almaz Rp 266,8 - Rp 341,8 Juta Cicilan : Rp 6,09 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store