Kia Carnival Hi-Limousine Tampil Supermewah dengan Empat Bangku dan Pemijat Kaki

Kia Carnival Hi-Limousine Tampil Supermewah dengan Empat Bangku dan Pemijat Kaki

Kia menunjukkan bahwa Carnival bisa menjadi lebih dari sekadar kendaraan multifungsi nan lapang. Adalah kehadiran model Hi-Limousine pada 2020 yang dibuat untuk menyasar segmen kelas atas Korea. Tawarkan berbagai kemewahan dari segi perbekalan hingga segala material premium. Tapi permainan belum usai, baru-baru ini varian lebih eksklusif ditambahkan untuk mengaspal 2022.

Pada dasarnya Carnival jelas merupakan sebuah MPV yang serbabisa. Tidak bisa disebut kecil pula sebab dapat mengangkut hingga 11 penumpang. Nah, tipe Hi-Limousine memanfaatkan basis serupa hanya saja dibuat lebih mewah sekaligus berkaitan erat dengan hal berbau eksesif. Contoh tubuhnya saja dibuat lebih besar dengan peninggian atap. Berikut juga jumlah penumpang dibatasi demi keberlimpahan ruang berikut diramaikan berbagai fitur kelas bisnis.

Kia Carnival Hi-Limousine 2022

Jika sebelumnya hadir dalam format 7 atau 9 penumpang, dosis perangsang kaum berduit ditambah dengan model empat penumpang. Sontak membuatnya hadir semakin eksklusif dengan keistimewaan first class. Bukan Toyota Alphard, Carnival Hi-Limousine 4-seater bisa saja membuat Lexus LM terkesan biasa. Belum lagi secara dimensi, ia jauh lebih besar dari sang minivan mewah kesohor asal Jepang.

Sorotan utama terletak di ruang belakang. Sepasang captain seat “Premium Relaxation” dipasang untuk menyokong kenyamanan perjalanan. Esensi kemewahan tertuang dalam bentuk material pembungkus Nappa leather bermotif tiga dimensi dan meja lipat individual. Lebih dari itu, pengaturan elektrik dapat terlaksana via display touchscreen 7 inci atau smartphone. Juga, touchscreen tersebut dapat dipakai untuk mengatur fungsi lain seperti ambient lighting, AC, hingga smart TV 21,5 inci.

Baca juga: Kreta Indo Artha Siapkan Varian Baru Kia Sonet GLS, Jadi Trim Tengah 7-Seater?

Kia Carnival Hi-Limousine 2022

Well, belum selesai sampai di situ, ia bisa memanja lebih baik lagi lewat boks persis di depan bangku. Penumpang dilayani oleh pemijat kaki yang tersimpan di balik kompartemen. Tinggal lepas sepatu dan kemudian disimpan dalam boks penyimpanan tertutup. Kalau mau menyimpan minuman dingin atau hangat bisa simpan di kabinet. Untuk menikmatinya pun dapat diletakkan pada cup holder komplet heater dan pendingin.

Dunia mungkin akan terasa nikmat dan eksklusif dalam kabin Carnival Hi-Limousine. Andai menginginkan privasi ekstra, tirai siap ditutup. Napas diyakini lebih segar pula lantaran terpasang air purifier terintegrasi dari balik bangku depan. Sementara itu, baterai gawai dipastikan tidak mudah habis berkat ketersedian power outlet berikut dock charger nirkabel. Bayangkan sendiri, kurang mewah apa lagi?

Jelas semua itu ada harganya mengingat model dua baris menduduki puncak tertinggi keluarga Carnival. Sekitar dua kali lipat harga Carnival standar varian tertinggi di Korea Selatan dengan banderol 88,26 juta Won. Dikonversi saat ini berarti sekitar Rp 1,112 miliar. Tentu tidak murah tapi berdasar apa yang didapat nampaknya setimpal. (Krm/Raju)

Sumber dan Foto: Kia, Carscoop

Baca juga: Kia Tampilkan Transformasi Tubuh Sportage Terbaru

Jelajahi KIA Grand Sedona

Model Mobil KIA

  • KIA Sonet
    KIA Sonet
  • KIA Picanto
    KIA Picanto
  • KIA Seltos
    KIA Seltos
  • KIA Rio
    KIA Rio
  • KIA Sonet 7-Seater
    KIA Sonet 7-Seater
  • KIA Grand Sedona
    KIA Grand Sedona
  • KIA K2700
    KIA K2700
Mobil KIA

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil KIA Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil KIA

Bandingkan & Rekomendasi