Jemput Bola, Pertamina Lubricants Sebar Bengkel Keliling

Perkembangan zaman memang menuntut setiap produsen mencari inovasi untuk meningkatkan penjualan. Kalau di industri otomotif biasanya banyak diler yang buka booth pameran di mall ataupun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Terinspirasi dari cara itu, PT Pertamina Lubricants, meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service (14/12).

Kendaraan portable ini, dilengkapi perlengkapan perawatan kendaraan yang memadai seperti nitrogen, kompresor, toolkit servis dan perawatan lainnya. Layanan yang dilakukan oleh truk ini, mulai dari penjualan dan jasa ganti oli hingga servis ringan. Program ini ditujukan tak hanya untuk sepeda motor, namun juga untuk mobil.

Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional itu, memastikan truk ini tersebar ke sejumlah titik keramaian. Mulai dari kampus, sekolah, mall, perkantoran, pasar tradisional hingga pabrik. Program ini dimulai oleh PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami untuk memudahkan dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants kepada kami melalui keterangan persnya (18/12).

Lebih lanjut ia juga mengatakan, “selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung mekanik-mekanik terbaik kami. Lubecare Mobile Service yang portable ini, nantinya melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola, terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series.”

Andria berharap, dengan luasnya jangkauan truk ini yakni wilayah DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang, diharapkan konsumen setia pelumas Pertamina dapat dengan mudah menjangkau produk pelumas Pertamina dengan cepat dan terjamin mutu dan kualitasnya.

Jadwal dan lokasi pelayanan Pertamina Lubecare Mobile Service bisa dilihat dari akun sosial media Pertamina Lubricants di bawah ini, atau menghubungi Pertamina Contact Center 1-500-000 (24 jam). (Rs/Van)

Sosial media Pertamina Lubricants
Twitter :@PertaminaLub, @officialfastron
Facebook : Pertamina Lubricants (fan page), Official Fastron
Instagram : @PertaminaLub, @officialfastron, @SahabatEnduroID
Youtube : Pertamina Lubricants

Baca Juga : Pemerintah Percepat Langkah Genjot Kendaraan Listrik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil