Oto
jakarta-selatan

Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes dalam Waktu 24 Jam

  • 08 Apr, 2019
  • 667 Kali Dilihat

Usai resmi meluncurkan Jeep Gladiator beberapa waktu lalu, pabrikan merilis strategi unik. Model edisi khusus dirilis dengan titel Gladiator Launch Edition. Tipe ini hanya tersedia 4.190 unit dan seluruh mobil habis terjual pada konsumen dalam tempo 24 jam.



Jeep Gladiator Launch Edition pada dasarnya merupakan model standar yang ditambahi beberapa fitur. Banderolnya mencapai $60,815 (Rp 866 jutaan). Pembeda paling ketara versi ini terletak pada badge khusus bertuliskan “One in 4.190” dari aluminium. Angka ini sebenarnya memiliki arti tersendiri. Nomor 419 merupakan kode area Ohio, negara bagian Amerika yang menjadi markas pembuatan Gladiator dan Wrangler.


“Saat pertama kali dikenalkan pada akhir tahun lalu, sudah banyak konsumen yang tertarik dengan All-new Jeep Gladiator,” ucap Tim Kuniskis, Head of Jeep North America seperti dilansir thedrive.com (07/04).


Wujudnya makin apik dengan pelek Mid Gloss Black 17 inci yang dipadu ban Falken Wildpeak All-Terrain. Di dalam kabinnya, jok kulit hitam dibuat semakin menarik dengan jahitan benang merah. Aksen ini turut diimbuhkan pada panel instrumen.



Dari sisi performa, mesinnya Pentastar V6 3.6-liter yang menghasilkan tenaga 288 PS dan momen puntir 352 Nm. Pembeli tinggal memilih sistem transmisi yang diinginkan, antara manual 6-percepatan dengan otomatis 8-speed. Dan warna yang tersedia sebanyak lima opsi : hitam, bright white, biller silver metallic dan granite crystal metallic. Kelir ini senada dengan panel hardtop.


Adapun fitur bawaan yang nantinya juga tersedia di Gladiator Rubicon, seperti sektor penerangan LED sepenuhnya, termasuk lampu belakang. Perangkat hiburan diperkuat layar sentuh 8,4 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Guna mendapatkan keluaran suara yang maksimal, Jeel membenamkan 9 speaker Alpine.


Pemiliknya juga dimudahkan dengan kelengkapan keyless entry and start, rear park assist system. Ada pula paket Active Safety yang terdiri dari : blind-spot monitoring, rear cross-traffic alert, adaptive cruise control with stop/go, full-speed forward-collision warning dengan autonomous emergency braking, kamera TrailCam di depan untuk memantau jalan saat melewati medan offroad, sistem manajemen kargo rail-based serta spray-in bed liner.


Tak hanya mendapatkan segudang keunggulan itu, pemesan edisi terbatas juga berkesempatan mengikuti kompetisi bertajuk “Find Your Freedom”. Pemenangnya mendapatkan hadiah $ 100 ribu (Rp 1,4 miliar) untuk kegiatan offroad atau adventure impiannya. Syaratnya, pemilik Gladiator harus membuat video aktivitas pribadi bersama tunggangan terbaru itu. Nantinya pihak Jeep bersama veteran tentara Amerika Serikat, Noah Galloway yang menentukan pemenangnya. (Hfd/Van)


Sumber : The Drive


Baca Juga: BMW X5 Terbaru Segera Meluncur di Indonesia

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Jeep Wrangler

Lihat video terbaru Jeep Wrangler untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Komparasi