• Wishlist

IIMS 2017: Perkenalkan, All New Honda CR-V

IIMS 2017: Perkenalkan, All New Honda CR-V

Jakarta - Tak perlu waktu lama untuk Honda memboyong All-new Honda CR-V di IIMS 2017. SUV andalan Honda Prospect Motor ini tersedia dua opsi, bermesin turbo 1,5 liter dan yang lebih moderat berkapasitas 2,0 liter. CR-V dijual mulai dari Rp 432 juta.




[caption id="attachment_64502" align="alignnone" width="650"]HOnda CRV di IIMS 2017 Honda CR-V baru sudah bisa dilihat di IIMS 2017[/caption]

Honda memasangkan transmisi otomatis CVT untuk varian turbo Sedang CR-V 2.0, transmisi otomatis konvensional masih menjadi penyalur dayanya.


Desainnya terlihat lebih kekar terutama berkat fender yang menggelembung dan moncong yang lebih tebal dibanding sebelumnya. Desain grille, menganut bentuk Honda terkini yang berkesan tegas. Sementara di bagian buritan, masih mempertahankan bentuk lampu belakang model boomerang dengan desain yang baru, tentu saja, yang melebar hingga ke bagian sisi belakang.




[caption id="attachment_64499" align="alignnone" width="650"]Dashboard CRV 2017 Dashboard rapi dan minimalis[/caption]

Yang menarik, kini Honda CR-V kembali menghadirkan baris ketiga di kabin, untuk memuat lebih banyak penumpang. Hal ini tentunya menjadi daya jual tersendiri dibanding kompetitor sekelasnya seperti Mazda CX-5 ataupun Nissan X-Trail.


Selain itu, di dalam kabin tersemat fitur hiburan multimedia yang diotaki head unit layar sentuh dengan berbagai kemampuan mulai dari koneksi USB hingga mirroring. Desain dashboard baru tampak minimalis dan terlihat tebal, khas sebuah Honda. Desain dashboard ini memiliki tombol yang minim dan membuatnya terlihat rapi.




[caption id="attachment_64497" align="alignnone" width="650"]Honda CR-V 2017 Desain lampu khas CR-V modern[/caption]

Material pembungkus kabin juga tampak ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Dashboard berbahan empuk (padded) dan jok berbalut kulit adalah peningkatan yang paling dominan.


Fitur menarik lainnya, rem parkir elektrik yang diaktifkan hanya dengan menekan tombol. Di tempat lain, terlihat paddle shift untuk memindahkan gigi yang terpasang di balik lingkar kemudi. Di tempat ini juga terlihat tombol cruise control dan pengaturan audio yang memungkinkan pengendara mengatur multimedia tanpa harus memindahkan tangan dari setir.



Peranti bantuan keselamatan juga lengkap. All New CR-V dibekali rem ABS, plus BA dan EBD. Untuk melindungi penghuni kabin, Honda memasangkan airbag yang akan mengembang jika terjadi benturan keras.


Berikut ini adalah daftar harga CR-V:




  • Honda CR-V 2.0 Rp 432juta

  • Honda CR-V 1.5 Turbo Rp 466 juta

  • Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp 506 juta


Baca juga: CR-V baru punya varian diesel di Thailand

Jelajahi Honda CR-Z

Honda CR-Z Rp 505 - Rp 531 Juta Cicilan : Rp 11,52 Juta