IIMS 2016 Hanya 2 Hari Lagi, Ayo Manfaatkan Promo Para APM Ini!

IIMS 2016 Hanya 2 Hari Lagi, Ayo Manfaatkan Promo Para APM Ini!

Jakarta: Ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) yang berlangsung sejak 7 April lalu akan berakhir dua hari mendatang (17 April 2016). Seperti yang telah kami sempat wartakan beberapa hari lalu, masing-masing merek menawarkan banyak program-program menarik untuk merangsang daya beli konsumen.

Bentuk program menariknya pun variatif. Mulai dari promo potongan harga (diskon), cicilan 0%, cicilan satu jutaan, promo cashback mobil baru, gratis bahan bakar, uang muka ringan hingga tenor cicilan 8 tahun. Program menarik inipun kebanyakan hanya dapat ditemui di ajang IIMS 2016 ini saja.

Waktu penyelenggaraan yang tinggal dua hari lagi tentu membuat Anda harus lebih selektif melihat program yang ditawarkan, dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda. Untuk membantu Anda memilih, kami bantu kompilasikan promo-promo menarik yang ditawarkan masing-masing merek, agar waktu dua hari yang tersisa bisa Anda manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Audi

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia hanya memamerkan tiga unit mobil di booth mereka di ajang Indonesia International Motor Show 2016, yaitu Audi Q7 TFSI 3.0 Quattro, Audi S3 Sedan 2.0 TFSI Quattro dan Audi A6 1.8 TFSI. Selama IIMS 2016 ini khusus untuk pembeli A6 mendapatkan promo menarik berupa DP 30 persen dengan bunga 0 persen untuk cicilan selama 3 tahun melalui KKB BCA. Seperti biasanya, konsumen A6 juga mendapatkan jaminan 3 tahun dan layanan servis gratis hingga 90.000 km atau 3 tahun (mana yang lebih dahulu tercapai).

BMW

Di ajang IIMS 2016, BMW Group Indonesia menawarkan paket upgrade edisi terbatas BMW 320i M Sport Alcantara Edition serta mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon. Paket Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga khusus IIMS yaitu Rp 20,8 juta yang meliputi BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.

promo BMW di IIMS 2016

Promo kedua adalah gratis Harman Kardon untuk pembelian BMW Seri-3 dan Seri-5 di IIMS 2016 ini. Harman Kardon telah lama dikenal di dunia dalam hal kualitas sistem audio terbaik yang memberikan pengalaman musik yang tak tertandingi. Melalui penawaran ini pembeli akan mendapatkan Wireless Home Speaker Aura dari Harman Kardon.

Chevrolet

Chevrolet yang di Indonesia peredarannya dikontrol oleh PT General Motors Indonesia (GMI) memilih memberikan potongan diskon untuk mobil-mobil yang dijualnya di Tanah Air. Beberapa produk yang kami catat memiliki diskon cukup besar adalah Captiva yang mencapai Rp 50 juta.

Booth Chevrolet di IIMS 2016

Tak hanya itu, penawaran berupa bunga 0% juga diberikan rupiah khusus untuk produk Captiva dan Orlando. Selain kedua model yang disebutkan tadi, di dalam booth Chevrolet yang terletak di A 8B Hall C3 JIExpo Kemayoran ini, model terbaru Chevy yakni Trax diberikan diskon hingga Rp 7 jutaan.

Promonya bisa variatif, ada bunga 0% atau potongan harga. Captiva ditawarkan dengan bunga 0% berlaku selama 36 Bulan atau diskon hingga 50 juta. Orlando ditawarkan dengan diskon 0% dengan tenor 12 Bulan atau diskon Rp 10 juta. Tentu saja promo ini hanya berlaku bagi Anda yang melakukan pemesanan di IIMS 2016 dengan tanda jadi Rp 5 juta.

Daihatsu

Merek Daihatsu juga hadir di ajang IIMS dan menawarkan paket-paket menarik. Grup dealer besar Daihatsu nampak menyajikan tawaran diskon yang berbeda-beda lewat wiraniaganya untuk pembeli yang membeli secara kredit.

Misalnya saja Daihatsu Sirion dan Great New Xenia dengan diskon mencapai Rp 16 juta. Sedangkan Astra Daihatsu Ayla yang merupakan mobil Low Cost Green Car diberikan diskon hingga Rp 9 juta. Lain lagi dengan SUV teranyar Daihatsu yakni Terios Custom. Versi dress up Terios R ini ditawarkan dengan diskon mencapai Rp 10 juta. Yang cukup besar diskonnya justru Low MPV dengan pintu geser, yakni Daihatsu Luxio. Dari penawaran lisan pihak wiraniaga, diskonnya mencapai Rp 20 juta.

Tak hanya itu, ada program menarik juga jika Anda ingin tukar tambah, yakni program trade in. Lewat perusahaan penjual mobil bekas milik Grup Astra, Mobil88 yang hadir di booth Daihatsu, Anda bisa langsung menegosiasikan program pembelian mobil baru dengan penjualan mobil lama Anda khusus bagi calon pembeli yang memiliki mobil Daihatsu model apapun. Sehingga Anda tak perlu lagi repot menjual mobil lawas Anda di tempat lain.

Datsun

Sebagai bagian dari PT Nissan Motor Indonesia, Datsun juga menghadirkan berbagai program pembelian yang menarik dan juga hadiah langsung bagi konsumen yang telah melakukan transaksi selama pameran yang berlangsung dari 7-17 April 2016 ini. “Uang tanda jadi pembelian khusus pada IIMS 2016 ini Rp 2 Juta dan Total DP nya dari Datsun Finance ada yang mulai dari Rp 9 juta untuk paket Datsun DP Ringan 2016,” ujar salah satu tenaga penjual.

Datsun di ajang IIMS 2016

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian, Datsun menawarkan lucky dip yang berhadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blue ray Player dan voucher bahan bakar. Menariknya, khusus pembeli Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option tak hanya diikutsertakan lucky dip namun juga hadiah langsung door visor. Tidak berhenti disitu, untuk pembelian secara kredit dengan leasing Datsun Finance ditambahkan dengan hadiah voucher belanja senilai Rp 500 ribu dan untuk Niaga Finance mendapatkan Smartphone.

Ford

Walau PT Ford Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek Ford di Tanah Air sudah berhenti beroperasi. Namun tidak dengan jaringan penjualannya. Bahkan jaringan dealernya, Nusantara Ford justru membuka booth di ajang IIMS dan menawarkan promo menarik.

 

Lewat jaringan dealer Nusantara Ford, mobil-mobil Ford ditawarkan dengan diskon khusus selama IIMS. Di antaranya adalah All New Everest yang didiskon hingga Rp 20 juta, diskon All New Ranger hingga Rp 30 juta, Fiesta Rp 45 juta dan Ecosport yang mencapai Rp 50 juta. Bahkan menurut wiraniaga yang kami temui, diskon tersebut masih bisa lebih besar lagi tergantung dengan paket kredit yang diambil.

Honda

PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia menawarkan program khusus IIMS 2016 untuk semua model yang mereka jual di Tanah Air tak terkecuali All New Civic Turbo yang baru saja dirilis 7 April lalu.

Untuk masa tenor cicilan, semua model Honda kecuali Civic, Accord, dan Odyssey diberikan tenggat masa cicilan hingga 8 tahun. Bahkan kecuali tiga mobil di atas, semua model Honda yang ditawarkan di IIMS bisa dicicil tanpa bunga, alias 0%.

booth honda iims 2016

Selain itu, program uang muka ringan juga ditawarkan selama IIMS, yakni uang muka hanya Rp 8 juta khusus Honda New Mobilio. Sedangkan cicilan ringan yang ditawarkan yakni Rp 1 jutaan hanya untuk model New Brio Satya dan RS juga New Mobilio. Khusus selama ajang IIMS yang digelar 7-17 April di JIExpo kemayoran ini pula, aksesoris New Mobilio, CR-V dan CR-Z diberikan diskon hingga 75%.

Hyundai

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku Agen Pemegang Merek mobil Hyundai di Tanah Air juga ikut memberikan program untuk merangsang transaksi penjualan di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

Besaran dan bentuk promo dikelompokkan dengan cara unik. Yakni ditetapkan berdasarkan kategori Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK). Misalnya saja, Santa Fe Sport bermesin bensin dengan NIK 2015 dibanderol Rp 417,5 Juta. Pada kelas MPV besar Hyundai yakni H-1 khususnya tipe XG buatan tahun 2015 memperoleh hadiah iPhone6, bunga ringan dan paket kredit sampai 7 Tahun.

Booth Hyundai di IIMS 2016

Tawaran lebih menarik diberikan pada produk NIK 2014. Ada cashback Rp 15 Juta dan TV Samsung LED 40 inci untuk Hyundai Grand i10 GLS. Sedangkan untuk Tucson NIK 2014 mendapat iPhone6 dan cashback Rp 32 Juta serta Grand Avega yang dipotong Rp 10 Juta. Program cicilan dengan tenor hingga 7 tahun juga ditawarkan Hyundai Mobil Indonesia di ajang IIMS 2016.

Meski merupakan stok lama, namun garansi untuk produk tersebut tetap ada. “Untuk produk NIK 2014 atau 2015, konsumen tidak perlu khawatir karena tetap tercover dalam program garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dahulu tercapai, sedangkan pada produk-produk Hyundai keluaran tahun 2016 dikenakan program garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer” terang Adinda Armnesia, Public Relation HMI.

Mazda

Meski tak hadir bersama prinsipalnya di Tanah Air, namun via dealer Mazda Nusantara, merek Jepang ini juga menawarkan program diskon puluhan juta di ajang IIMS 2016. Bahkan diskon yang ditawaran pun bukan hanya untuk mobil yang sudah lama beredar, namun model-model terbaru seperti All New Mazda2 Skyactiv pun ditawarkan dengan potongan harga.

Mazda didukung Group Nusantara di IIMS 2016

Hatchback tersebut ditawarkan diskon khusus hingga Rp 25 juta. Diskon dengan nilai yang sama pun ditawarkan oleh wiraniaga tersebut untuk model MPV Biante dan SUV CX-5. Sayangnya, diskon tersebut bisa berbeda antar wiraniaga yang satu dengan yang lainnya, jadi Anda harus memilih wiraniaga dengan diskon yang paling cocok dengan kondisi finansial Anda.

Mercedes-Benz

Selama IIMS 2016 berlangsung, PT Mercedes-Benz Indonesia juga melakukan promo terhadap beberapa modelnya. Promo Mercedes-Benz ini antara lain adalah paket kredit 0 persen untuk model compact A-Class dan B-Class selama 4 tahun, kemudian untuk sedan C-Class berupa bungan 0 persen untuk cicilan selama 2 tahun. Untuk sedan medium E-Class terdapat paket yang lebih menarik, yaitu cicilan 0 persen selama 4 tahun plus gratis asuransi, cicilan ini dimulai dari Rp 14 juta dengan tambahan paket Integrated Service Package (ISP) selama 2 tahun. Tambahan paket ISP selama 2 tahun ini juga berlaku untuk SUV M-Class dengan kemudahan cicilan berupa bunga 0 persen selama 3 tahun.

Mercedes di ajang IIMS 2016

"Hal ini menjadikan paket ISP yang berupa perawatan dan perbaikan gratis selama 3 tahun pertama tanpa batasan kilometer untuk konsumen Mercedes-Benz ditambah 2 tahun menjadi total 5 tahun," ujar Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI. Untuk varian M-Class hal ini wajar mengingat posisi mobil ini telah digantikan oleh GLE-Class di pasar SUV, namun untuk E-Class, paket promo menarik ini kami prediksikan menjadi tanda akan hadirnya generasi baru E-Class di Tanah Air dalam waktu dekat.

Mitsubishi

PT Kramayudha Tiga Berlian Motor yang mewakili merek Mitsubishi di IIMS 2016 menawarkan potongan menarik untuk mobil-mobil mereka termasuk SUV Pajero Sport. Diskonnya pun variatif, mulai Rp 5 hingga 33 juta.

Diskon terbesarnya adalah untuk Pajero Sport. Sayangnya, Pajero Sport yang didiskon adalah Pajero Sport generasi sebelumnya dengan mesin V6 bensin lansiran 2015. Menurut sales, mobil tersebut merupakan sisa impor Pajero Sport generasi sebelumnya. Sedangkan untuk All New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan tahun ini, tidak ada potongan yang ditawarkan.

Mitsubishi di ajang IIMS 2016

Potongan harga untuk city car Mirage juga ditawarkan, nilainya hanya Rp 5 juta selama IIMS 2016 berlangsung. Sedangkan di segmen MPV, Delica yang merupakan MPV high roof diberikan potongan hingga Rp 7 juta. Untuk model Compact SUV seperti Outlander Sport, ada diskon cukup besar mencapai Rp 13 juta.

Nissan Nissan Motor Indonesia mungkin adalah salah satu merek yang menghadirkan diskon terbesar di IIMS 2016, mencapai RP 60 juta. Diskon inipun berlaku untuk semua model mobil yang dijual Nissan di ajang IIMS namun pembeli hanya bisa mendapatkan diskon tersebut melalui system lucky dip. Jadi sifatnya undian, dengan besaran diskon maksimal Rp 60 juta.

Pada ajang yang digelar 7-17 April 2016, booth Nissan Motor Indonesia seperti disebutkan tadi, memberikan diskon menarik hingga Rp 60 juta untuk semua mobil merek Nissan. Caranya adalah dengan mengambil kupon lucky dip yang dapat berisi nilai potongan harga tersebut. Tentunya promo ini tak akan bisa ditemukan di dealer ataupun program di gelaran lain, selain IIMS 2016.

 

Tak hanya itu, mobil-mobil Nissan juga ditawarkan dengan yang muka terjangkau. Dengan Rp 14 juta, Anda dapat membeli Grand Livina di IIMS 2016 ini, ditambah Anda juga akan mendapat langsung voucher belanja senilai Rp 2,5 juta.

Sedangkan khusus pembeli Nissan All New X-Trail, Anda bisa meng-upgrade langsung headunitnya dengan headunit advanced 8 inci seperti yang digunakan tipe 2.5, tanpa biaya apapun, alias gratis.

Toyota PT Toyota Astra Motor yang baru saja menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan melansir All New Sienta di Tanah Air juga menawarkan aneka program menarik yang ditawarkan khusus selama ajang IIMS.

stand toyota di iims 2016

Dengan DP mulai Rp 8 juta, Anda sudah bisa memboyong Agya ke garasi rumah. Sedangkan untuk Grand New Avanza, meski terbilang baru, pada ajang ini ada promo khusus dengan uang muka hanya Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk diskon yang ditawarkan berbeda-beda tergantung model mobil. “Kisarannya Rp 5-25 juta dan hanya untuk Corolla Altis, dan Vios tergantung paket leasing yang diambil,” ujar wiraniaga di booth Toyota di IIMS.

Baca Juga: Ini 5 alasan untuk segera mendatangi IIMS 2016

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

IIMS 2024

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang
  • VinFast VF 6
    VinFast VF 6
    Rp 344,98 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • VinFast VF 7
    VinFast VF 7
    Rp 544,98 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • BYD D9
    BYD D9
    Rp 1,056 Milyar Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Mei, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • MG 3
    MG 3
    Rp 203,04 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Mei, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Toyota Hilux Rangga
    Toyota Hilux Rangga
    Rp 785,8 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Mei, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
  • Toyota Yaris Cross Hybrid, Mudik Jakarta - Surabaya dengan BBM Seirit Ini
    Toyota Yaris Cross Hybrid, Mudik Jakarta - Surabaya dengan BBM Seirit Ini
    10 Apr, 2024 .
  • Nissan Kicks e-Power, Si Hybrid Lincah Libas Lintas Selatan
    Nissan Kicks e-Power, Si Hybrid Lincah Libas Lintas Selatan
    08 Apr, 2024 .
  • Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Sisir Jalur Mudik Jakarta - Malang
    Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Sisir Jalur Mudik Jakarta - Malang
    08 Apr, 2024 .
  • Mudik Bareng Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise ke Jogja, Ini Kelebihannya!
    Mudik Bareng Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise ke Jogja, Ini Kelebihannya!
    08 Apr, 2024 .
  • Update Terkini Jalan Pantura Bareng Wuling Almaz Hybrid, Muluus! | Electria Mudik with Hybrid
    Update Terkini Jalan Pantura Bareng Wuling Almaz Hybrid, Muluus! | Electria Mudik with Hybrid
    02 Apr, 2024 .
  • Plus Minus Mitsubishi XForce, Mending Ini atau HR-V dan Creta Sekalian?
    Plus Minus Mitsubishi XForce, Mending Ini atau HR-V dan Creta Sekalian?
    19 Mar, 2024 .
  • Sidak Kenyamanan Bus Mercedes-Benz OH 1626 L Terbaru Rakitan Lokal!
    Sidak Kenyamanan Bus Mercedes-Benz OH 1626 L Terbaru Rakitan Lokal!
    12 Mar, 2024 .
  • Mercedes-Benz C 300 AMG Line, Perpaduan Antara Kemewahan dan Sporty
    Mercedes-Benz C 300 AMG Line, Perpaduan Antara Kemewahan dan Sporty
    07 Mar, 2024 .
  • Suzuki Jimny 5 Door, Harga di Goreng Tapi Banyak Peminat
    Suzuki Jimny 5 Door, Harga di Goreng Tapi Banyak Peminat
    07 Mar, 2024 .
  • Mercedes-Benz CLE, Ubahannya Bikin BMW Terlihat Lebay
    Mercedes-Benz CLE, Ubahannya Bikin BMW Terlihat Lebay
    07 Mar, 2024 .
Tonton Video Mobil

Artikel Mobil dari Carvaganza

  • PEVS 2024: ABC Lithium Gandeng Pabrikan Otomotif Sediakan Pengangkut Alat Berat
    PEVS 2024: ABC Lithium Gandeng Pabrikan Otomotif Sediakan Pengangkut Alat Berat
    Zenuar Yoga, Hari ini
  • PEVS 2024: Ada DFSK Gelora E Disulap Jadi Campervan, Segini Biaya Modifikasinya
    PEVS 2024: Ada DFSK Gelora E Disulap Jadi Campervan, Segini Biaya Modifikasinya
    Setyo Adi, Hari ini
  • Exeed E08 Jadi MPV Listrik Super Mewah Buatan Chery, Futuristis Luar-Dalam
    Exeed E08 Jadi MPV Listrik Super Mewah Buatan Chery, Futuristis Luar-Dalam
    Muhammad Hafid, Hari ini
  • Toyota Umumkan Pemenang Dream Art Car Contest ke-17, Akan Berlomba di Jepang
    Toyota Umumkan Pemenang Dream Art Car Contest ke-17, Akan Berlomba di Jepang
    Alvando Noya, Hari ini
  • PEVS 2024: Ditawarkan Rp410 Jutaan, Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan
    PEVS 2024: Ditawarkan Rp410 Jutaan, Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan
    Alvando Noya, Hari ini

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature
  • advice
  • Mazda EZ-6 Meneruskan Estafet Mazda6 di Tiongkok
    Mazda EZ-6 Meneruskan Estafet Mazda6 di Tiongkok
    Alvando Noya, Hari ini
  • Bluebird Siapkan Armada Listrik BYD e6 Generasi Terbaru
    Bluebird Siapkan Armada Listrik BYD e6 Generasi Terbaru
    Alvando Noya, Hari ini
  • Panduan Balik Nama Mobil dengan Biayanya
    Panduan Balik Nama Mobil dengan Biayanya
    Anjar Leksana, Hari ini
  • Spesifikasi Lengkap Haval Raptor 2024 yang Dijual Rp371 Jutaan
    Spesifikasi Lengkap Haval Raptor 2024 yang Dijual Rp371 Jutaan
    Anjar Leksana, Hari ini
  • BMW i5 eDrive40 M Sport Dilabeli Harga Rp2,177 Miliar
    BMW i5 eDrive40 M Sport Dilabeli Harga Rp2,177 Miliar
    Muhammad Hafid, 01 Mei, 2024
  • Efek Fatal Aquaplaning, Begini Cara Menghindarinya
    Efek Fatal Aquaplaning, Begini Cara Menghindarinya
    Anjar Leksana, 26 Jan, 2024
  • 8 Poin Penting Berkendara Mudik Aman, Termasuk Posisi Safety Loading
    8 Poin Penting Berkendara Mudik Aman, Termasuk Posisi Safety Loading
    Anjar Leksana, 03 Apr, 2023
  • Penyebab Ban Mobil Benjol dan Cara Mencegahnya
    Penyebab Ban Mobil Benjol dan Cara Mencegahnya
    Anjar Leksana, 28 Mar, 2023
  • Bahaya Fatal Microsleep, Lakukan Ini untuk Mencegahnya
    Bahaya Fatal Microsleep, Lakukan Ini untuk Mencegahnya
    Setyo Adi, 02 Jan, 2023
  • Begini Cara Mengatur Bukaan Pedal Gas dan Kopling Mobil Manual yang Benar
    Begini Cara Mengatur Bukaan Pedal Gas dan Kopling Mobil Manual yang Benar
    Anjar Leksana, 30 Des, 2022
  • Hyundai Stargazer X: Versatile Crossover dengan Kenyamanan MPV
    Hyundai Stargazer X: Versatile Crossover dengan Kenyamanan MPV
    Setyo Adi, 13 Mar, 2024
  • First Drive BYD Seal: Sensasi Supercar Tanpa Perlu Mahal
    First Drive BYD Seal: Sensasi Supercar Tanpa Perlu Mahal
    Setyo Adi, 29 Feb, 2024
  • First Drive BYD Dolphin: Banyak Keunggulan dari Rival Sekelasnya
    First Drive BYD Dolphin: Banyak Keunggulan dari Rival Sekelasnya
    Anjar Leksana, 12 Feb, 2024
  • Test Drive BYD Atto 3: Kualitas Mengejutkan dan Banyak Gimik
    Test Drive BYD Atto 3: Kualitas Mengejutkan dan Banyak Gimik
    Anindiyo Pradhono, 09 Feb, 2024
  • Test Drive New Nissan Kicks e-Power: Fokus ke Efisiensi
    Test Drive New Nissan Kicks e-Power: Fokus ke Efisiensi
    Wahyu Hariantono, 29 Jan, 2024
  • Ragam Jenis Konfigurasi Mesin dan Segala Kelebihannya
    Ragam Jenis Konfigurasi Mesin dan Segala Kelebihannya
    Muhammad Hafid, 18 Mar, 2024
  • Kisah Kesuksesan Isuzu Menjadi Produsen Kendaraan Niaga Kelas Dunia
    Kisah Kesuksesan Isuzu Menjadi Produsen Kendaraan Niaga Kelas Dunia
    Anjar Leksana, 26 Jan, 2024
  • 10 Mobil Polisi Paling Keren di Dunia
    10 Mobil Polisi Paling Keren di Dunia
    Muhammad Hafid, 09 Jan, 2023
  • Merasakan Langsung Mobil Listrik Volvo C40 Recharge di Tanah Kelahirannya
    Merasakan Langsung Mobil Listrik Volvo C40 Recharge di Tanah Kelahirannya
    Eka Zulkarnain H, 02 Jan, 2023
  • Transformasi Toyota Vios dari Generasi Pertama Hingga Sekarang
    Transformasi Toyota Vios dari Generasi Pertama Hingga Sekarang
    Anjar Leksana, 14 Okt, 2022
  • Cara Menangani Kondisi Mobil Alami Aquaplaning di Jalan
    Cara Menangani Kondisi Mobil Alami Aquaplaning di Jalan
    Anjar Leksana, 15 Jan, 2024

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*