GIIAS 2019: Diskon Hingga Puluhan Juta Sambut Pembeli Mobil di Pameran

GIIAS 2019: Diskon Hingga Puluhan Juta Sambut Pembeli Mobil di Pameran

Pameran sekelas GIIAS, bukan saja jadi ajang pamer teknologi otomotif. Pabrikan juga menjadikannya sebagai wahana jualan. Ragam promo berupa diskon siap menyambut konsumen.

Besaran diskon tiap APM tentu berbeda. Tawaran yang disajikan kerap bergantung pada negosiasi konsumen juga. Kamipun meluncurkan tim yang terdiri dari Ary Dwinoviansyah, Helmi Afriandi dan Zenuar Yoga untuk merangkum diskon-diskon pada mobil yang menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jadikan ini sebagai basis untuk menawar diskon lebih pada tenaga penjual. Siapa tahu, ada potongan lebih besar yang bisa Anda dapatkan.

Daihatsu Xenia dan Terios

Memanfaatkan momen sebelas hari pameran, Daihatsu menyediakan harga khusus. Setiap pembelian unit Xenia, konsumen berhak memperoleh potongan harga sekitar Rp 13 - 15 juta. Jumlah ini lumayan besar mengingat harganya tak terlalu tinggi.

Bagaimana dengan Terios? Ada diskon memang, tapi nominalnya cenderung biasa. Mulai dari Rp 4 juta bagi pembeli tunai, serta Rp 5 juta jika konsumen memilih metode kredit.

Honda Brio dan Mobilio

Bertajuk “Enjoy Honda,” Anda bisa mendapatkan ragam promo menarik selama GIIAS. Untuk kepemilikan, Anda bisa mendapatkan bunga 0%, TDP mulai 20% dan cicilan dari Rp 2 juta. Diskon paling menarik melekat pada Low MPV, Mobilio. Besarannya hingga Rp 20 juta. Bahkan, ada cashback bensin senilai Rp 6 juta dan tambahan diskon sebesar Rp 2 juta untuk loyalis Honda.

Promo menarik lainnya, kesempatan mendapat gratis aksesori asli Honda. Tidak kalah menarik promo undian berhadiah dengan total Rp 1 miliar. Hadiah utama, perjalanan ke Tokyo Motor Show yang diselenggarakan akhir tahun.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport

Pabrikan otomotif berlambang tiga berlian, tak mau kalah memberi potongan harga. LMPV jagoannya, Xpander, diberi diskon Rp 5 juta. Itu berlaku untuk pembelian tipe apapun selama event. Pembayaran secara angsuran maupun kontan tak memengaruhi nominalnya.

Kalau punya uang lebih banyak, coba intip yang satu ini. Setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport, Anda bisa mendapat reduksi harga Rp 15 juta. Kecuali, tipe Rockford Fosgate. Kata tenaga penjualnya, model baru ini belum bisa diikutkan program korting.

Nissan All New Livina dan New X-Trail

Baru diluncurkan pada Februari 2019 silam. All New Livina dibanderol mulai dari Rp 198,8 juta hingga Rp 263,4 juta. Menariknya, model itu sudah disajikan dengan diskon hingga Rp 13 juta.

“Nissan Livina kami beri diskon Rp 13 juta selama GIIAS 2019,” kata Olvano, salah satu tenaga penjual Nissan yang kami temui (21/7).

Sementara New Nissan X-Trail yang punya harga Rp530 juta, on the road DKI Jakarta, tidak ada diskon. Wajar, soalnya baru luncur beberapa hari. Namun konsumen berkesempatan memenangkan 1 unit nissan March. Diundi setiap hari selama event berlangsung.

Suzuki Ertiga

Di GIIAS 2019, pengunjung juga bisa mencari opsi Low MPV (multi purpose vehicle) seperti Suzuki Ertiga. Di sini cukup banyak promo yang ditawarkan. Diskon yang diberikan untuk Ertiga bisa Rp 20-22 juta.

Bagi pembeli yang melakukan transaksi di pameran, pihak Suzuki menjabarkan ada bebas cicilan 3 bulan. Pilihan ini tersedia bagi pemilih tenor 60 dan 47 bulan, khusus untuk tipe Ertiga Sport. Jadi, kalau 60 bulan berarti bayarnya 57 bulan.

Toyota Avanza

Toyota Avanza juga tak luput dari diskon. Low MPV legendaris ini, memang tak hadir dengan varian baru selama pameran, karenanya diskon menarik juga bisa Anda dapatkan. Kami menemukan potongan harga Rp 15 juta saja untuk semua tipe Avanza, termasuk Veloz. (Ano/Bgx/Hlm/Van)

Baca Juga: Mobil Baru Apa yang Paling Cepat Diterima Konsumen?

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store