GIIAS 2019: Daihatsu Tawarkan Promo Bunga 0 Persen Selama Pameran

GIIAS 2019: Daihatsu Tawarkan Promo Bunga 0 Persen Selama Pameran

Daihatsu Astra Motor tebar promo di GIIAS 2019. Paling menarik, mereka menyediakan promo bunga 0% untuk angsuran selama satu tahun. Namun syaratnya harus dengan uang muka 25%. Anda bisa memanfaatkan program ini selama pameran. Berlaku semua unit Daihatsu, kecuali jenis pikap. Tak kalah asyik, ada pula promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui.

Selama GIIAS, Daihatsu kerja bareng value chain. Misalnya seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business yang siap melayani palanggan. Baik yang ingin membeli mobil Daihatsu secara kontan maupun kredit. Secara umum, tersedia program uang muka terjangkau, angsuran ringan, sampai masa angsuran yang dapat dipilih hingga 7 tahun. Lebih baik datang sendiri dan konsultasikan dengan mereka, mana paket yang paling sesuai dengan cash flow Anda.

Bagi konsumen yang hendak tukar tambah mobil, bisa difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu. Anda dijanjikan mendapatkan harga jual mobil lama yang pantas (sesuai kondisi). “Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019. Karena kami menyiapkan berbagai sales program asyik dan menarik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik. Khususnya dalam membeli kendaraan Daihatsu,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Penjualan Daihatsu

Menyinggung soal aktivitas penjualan, Daihatsu optimis jajaran produk banyak dibeli pengunjung. Hal itu tidak terlepas dari perolehan di sepanjang tahun ini yang tergolong positif. Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, membenarkan penjualan otomotif nasional turun pada semester pertama ini. Namun, hasil Daihatsu tidak separah penjualan nasional.

Pada Januari hingga Juni 2019, penjualan ritel nasional mencapai lebih dari 499.000 unit. Atau turun sekitar 11,1% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Tidak berbeda dengan wholesales nasional, berada di angka lebih dari 481.000 unit. Besarannya turun sekitar 13% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Amelia memaparkan, periode Januari hingga Juni 2019 total penjualan ritel mencapai 88.026 unit. Lalu wholesales sebesar 87.023 unit. Pada pasar otomotif nasional, mereka berkontribusi 88.026 unit atau 17,6% untuk penjualan ritel. Sementara wholesale sales sebesar 87.023 unit atau sekitar 18%.

“Kami berharap, pada semester kedua membaik. Terutama setelah masa Pemilu 2019 rampung. Kami berharap kondisi perekonomian juga membaik. Dan kami mengucapkan selamat datang kepada Sahabat Daihatsu, untuk menikmati penampilan dan program booth Daihatsu. Tepatnya di Hall 2-A selama pameran otomotif GIIAS 2019,” tutup Amelia. (Alx/Odi)

Baca Juga: Tampilkan 12 Unit, Mobil Konsep Hy-Fun Jadi Bintang Booth Daihatsu

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store