Detail Sajian Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 dan Harga Tiketnya

Detail Sajian Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 dan Harga Tiketnya

 

KEY TAKEAWAYS

  • Pameran dimanfaatkan untuk mengenalkan teknologi, sekaligus menjadi panggung bagi beberapa produk baru

    PEVS 2022 turut menyuguhkan program menarik. Salah satunya program Test Drive & Ride. Namun, uji kendaraan kali ini bakal berbeda dengan yang biasa diadakan di pameran otomotif
  • Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo, siap menggelar pameran otomotif ramah lingkungan. Bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang berlangsung pada 22 hingga 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Para pelaku industri yang menggarap kendaraan elektrifikasi berkumpul di sini. Event pun dimanfaatkan untuk mengenalkan teknologi, sekaligus menjadi panggung bagi beberapa produk baru. Harapannya tak hanya mendorong produk elektrifikasi agar semakin diminati, tapi juga pemahaman umum terhadap kendaraan listrik ikut meningkat dan merata.

    Dari produsen kendaraan roda empat, dipastikan brand DFSK, Wuling, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige mejeng di sana. Dari sektor komersial terdapat bus MAB, kereta gantung Aerobus, Fuso dengan lini truk listriknya dan kembali DFSK menyajikan kendaraan angkut ringan. Ini masih didukung utility vehicle seperti Alke dan Glutton. Produk yang ditawarkan tentu saja sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

    Bergeser ke segmen roda dua, ada nama Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot dan Trolis. Euforia besar bakal terasa di area ini, lantaran banyak motor listrik baru diluncurkan. Sebut saja Davigo Space, Rakata NX 3 dan Rakata NX 8, serta kejutan dari Benelli. Tak ketinggalan industri pendukung otomotif, khususnya penyedia baterai untuk kendaraan listrik. Ada Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, Acmic, Oyika dan Vixmo.

    Baca Juga: Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 Jadi Pameran Edukasi Kendaraan Listrik di Indonesia

     

    PEVS 2022

    Guna semakin meramaikan gelaran, sekaligus mencapai tujuan yang diharapkan. PEVS 2022 turut menyuguhkan program menarik. Salah satunya program Test Drive & Ride. Namun, uji kendaraan kali ini bakal berbeda dengan yang biasa diadakan di pameran otomotif.

    “Kami akan menampilkan beragam ide futuristik dari para partisipan untuk memperkaya informasi kepada pengunjung, beserta deretan program outdoor dan indoor. Pengunjung juga dapat menikmati program Test Drive & Ride dalam Hall pertama di Indonesia.” ungkap Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.

    Lalu ada Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift, Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game. Seminar dan talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait siap mengedukasi para pengunjung.

    Event kendaraan listrik ini pun turut didukung Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner. Pengunjung bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan elektrifikasi. MTF siap memberikan penawaran khusus seperti bunga mulai 0% berlaku tenor satu tahun, DP mulai 10% dan tenor panjang sampai 7 tahun. Selain itu, juga terdapat promo pembiayaan multiguna dengan bunga mulai 0,53% per bulan dan cashback hingga Rp1 juta.

    Untuk bisa mengunjungi PEVS 2022, Anda harus membeli tiket secara online di situs Dyandra Promosindo. Harga hari pertama Premium Ticket pada Jumat (22 Juli) Rp100 ribu. Pemilik tiket bisa mengakses pameran mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Kemudian tiket hari kerja atau Weekdays Ticket yang berlaku Senin sampai Kamis (25 – 28 Juli) dan dapat digunakan mulai 11.00 hingga 21.00 WIB dibanderol Rp30 ribu. Sementara Weekends Ticket untuk Jumat hingga Minggu (23-24 & 29- 31 Juli) dengan waktu masuk 10.00 sampai 21.00 WIB harga tiket Rp50 ribu. Pastikan pula memiliki aplikasi PeduliLindungi dan mematuhi seluruh protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang berlaku. (HFD/ODI)

     

    Baca Juga: Lini Kendaraan Listrik KTT G20 Tampil Perdana di PEVS 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature