Dekatkan Diri dengan Konsumen Bekasi, Mazda Indonesia Resmikan Diler Sultan Agung

Dekatkan Diri dengan Konsumen Bekasi, Mazda Indonesia Resmikan Diler Sultan Agung

Mazda Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan purnajual terpercaya untuk konsumennya di Indonesia. Terbaru, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), kembali meresmikan diler Mazda terbaru di kawasan Bekasi Barat, Senin (20/6/2022). Diler yang beralamat di Jl. Sultan Agung KM 28 No 1, Medan Satria ini merupakan diler kedua yang diresmikan pada 2022 dan menjadi diler ke-26 di Indonesia yang diresmikan PT EMI.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa banyak mobil Mazda yang beroperasi di Kota Bekasi?

    Pada 2022 ini, terhitung sekitar 5.000 lebih unit Mazda yang beroperasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya
  • “Kami percaya bahwa diler memegang peranan penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat jaringan diler kami dengan meresmikan fasilitas-fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia,” ucap Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangannya.

    PT EMI bekerja sama dengan PT Sentral Oto Maju dalam pengelolaan diler Mazda Sultan Agung Bekasi. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.200 meter persegi.

    Dile rini dibangung dengan konsep modern minimalis untuk memperkuat kesan kualitas premium dari Merek Mazda. PT Sentral Oto Maju menawarkan layanan 3S (sales, service dan spare part) dengan showroom 5 unit display dan juga delivery section. Area bengkelnya terdapat lima service bay yang dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda.

    Mazda Sultan Agung

    Soal layanan, kenyamanan menjadi faktor utama. Konsumen bisa menikmati customer lounge dengan fasilitas makanan dan miniuman ringan, kids corner, dan akses internet. Konsumen pembeli mobil di Mazda Sultan Agung berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan tiga tahun atau 100.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

    Ricky mengungkapkan, Bekasi memiliki potensi yang cukup besar dan menjadi salah satu pasar yang menunjang penjualan dan purna jual Mazda. Selain itu sejak 2016, tren pertumbuhan merek Mazda terus meningkat di Indonesia.

    “Pada periode 2020 hingga 2021, Mazda segmen untuk kotamadya Bekasi bertumbuh 42 persen dengan pertumbuhan market share sebesar 39 persen. Pada 2022 ini, terhitung sekitar 5.000 lebih unit Mazda yang beroperasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Ini menjadi potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop Mazda Sultan Agung,” ucap Ricky.

    Mazda Sultan Agung

    “Kami senantiasa bekerja keras untuk membuktikan komitmen kami dalam memperkuat eksistensi merek Mazda di Indonesia. Dan hari ini, dengan bangga kami mempersembahkan Mazda Sultan Agung sebagai diler yang kami resmikan di kuartal kedua tahun ini dan melengkapi portfolio jaringan diler Mazda di Indonesia saat ini. Kami juga terus menjunjung tinggi citra merek premium Mazda dengan menerapkan standar pelayanan Mazda Corporation Jepang dan mengadopsi corporate identity terkini dari Mazda,” tambah Ricky.

    Saat ini ada beberapa model Mazda yang ditawarkan pada konsumen di Tanah Air. Beberapa diantaranya Mazda2, Mazda3, Mazda3 sedan, CX-3, CX-30, CX-5, CX-8, CX-9, Mazda6 Eliter dan Mazda6 Elite Station Wagon. (STA/RS)

    Baca juga: Catat! Segini Biaya Perawatan Honda BR-V Hingga 100 Ribu Kilometer

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature