jakarta-selatan

Beli Isuzu Elf Gratis Solar 2.500 Liter

  • Jul 17, 2017
  • 561 Dilihat

Untuk meningkatkan penjualan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan promo menarik. Setiap pembelian produk Isuzu, calon konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah bahan bakar solar sebanyak 2.500 liter.


Produk yang dimaksud ialah ELF. Menurut Isuzu, program ini diadakan untuk mendukung usaha para calon konsumen serta customer Isuzu. Isuzu ELF merupakan kendaraan niaga yang digunakan untuk berbagai kebutuhan transportasi, bisnis baik ekspedisi maupun jasa. Sementara program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF tipe tertentu pada periode Juli 2017.


Dalam keterangan tertulisnya kepada kami, Isuzu menyatakan bila pihaknya adalah rekan bisnis yang sangat baik di Indonesia. Untuk itu, Isuzu Indonesia berkomitmen selalu meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.


Isuzu Elf 2017


Salah satu cara yang dilakukan Isuzu, melengkapi jaringan diler yang jumlahnya mencapai 107 outlet di seluruh Indonesia. Selain itu, ada juga 2.384 part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia. Lalu ada 12 Parts Depo yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali dan lainnya.


Isuzu merupakan salah satu pabrikan mobil asal Jepang yang terkenal karena mobil-mobil bermesin diesel yang tangguh dan andal. Salah satu mobil diesel legendaris Isuzu ialah Panther. Mobil ini pertama kali dipasarkan sejak 1991 dan hingga kini masih eksis dipasarkan. Sayang, sejak 2004, mobil ini tak mengalami penyegaran berarti.


Namun kabar segar diembuskan IAMI. Kabarnya mereka bakal mendatangkan Panther generasi terbaru. Mobil ini, rencananya diperkenalkan Isuzu dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung Agustus 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra. Ia memberikan bocoran, pihaknya berencana menghadirkan produk terbaru Panther di Tanah Air.


"Memang kita sudah siapkan yang terbaru, tunggu tanggal mainnya," papar Joen beberapa waktu lalu. Namun Isuzu, hingga kini belum memberikan bocoran mengenai Panther terbaru.


Sementara bagi Anda yang tertarik dengan promo Isuzu ELF ini, Anda bisa menghubungi layanan konsumen Isuzu 0800 1 700700, atau bisa langsung mengunjungi outlet Isuzu terdekat.


Baca juga: Isuzu MU-X 4x4 Siap Saingi Mitsubishi Pajero Sport Di GIIAS 2017

Shares

Video Isuzu Panther

Lihat video terbaru Isuzu Panther untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer