jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi

Komparasi Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Vario 125 dan Yamaha Lexi. Harga Honda Vario 125 berkisar antara Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta. Sementara Yamaha Lexi dihargai Rp 21,2 - Rp 26,96 Juta. Secara spesifikasi, Honda Vario 125 CBS, memiliki mesin 125, sementara Yamaha Lexi Standard memiliki mesin berkapasitas 124.7.

Tinjauan Honda Vario 125 Yamaha Lexi
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 20,26 Juta Rp 21,2 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Vario 125
Warna Lexi
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Scooter
Semua Motor Scooter
Scooter
Semua Motor Scooter
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 1 Juta
AngsuranRp 847.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 1 Juta
Tenor32Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Head Light View
  • Speedometer
Lampu depan Honda Vario 125
Lampu depan Honda Vario 125
Gambar Vario 125
Lampu depan Yamaha Lexi
Lampu depan Yamaha Lexi
Gambar Lexi
Speedometer Honda Vario 125
Speedometer Honda Vario 125
Gambar Vario 125
Speedometer Yamaha Lexi
Speedometer Yamaha Lexi
Gambar Lexi

Perbandingan Review

Honda Vario 125
  • R
    R Julianto Prabowo 27 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Saya sangat berkesan dengan motor honda vario techno 125 biarpun diterjang banjir tetap hidup dan kuat tak diragukan lagi kualitas dan powernya bisa di pakai tua maupun muda tanpa ada Baca Selengkapnya

  • B
    Benny Tulus Anis 27 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Honda dari dulu sampai sekarang terkenal dengan ke iritannya, baik dari segi bahan bakar, mau pun perawatan dan harga speroatnya.. pokonya nggak rugi deh.. Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Lukman 24 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Nah sekarang si vario ni jg ad maslaha dgn gredeg jg,dan star dia g mau langsung cus,knp y??nah pasti ngalamin ni,y sekarang aku jlsin y,kl yg vario old gredek pasti Baca Selengkapnya

  • z
    Zainal Abidin 24 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Setelah 8 bulan pakai honda vario 125 untuk ojol, vario ini menurutku sangat irit dan handal tapi sayang pas di tanjakan selalu ndrodok/bergetar tp tetap kuat untuk tanjakan yang tinggi Baca Selengkapnya

  • W
    Windra Pangihutan 18 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Saya telah menggunakan honda vario sudah lebih dri 10 tahun dari model vario techno 110 sampe ke vario 125 tpi msh tetep aja nyaman memakai nya karna model dan bentuk Baca Selengkapnya

Yamaha Lexi
  • N
    NASIRIN SYAHRIAR 26 Feb, 2020 untuk Yamaha Lexi

    harga sama dengan motor bebek tapi tampilan dan gayanya sederajat dengan motor motor Matic yang Gambot and Maxi banget,BBM irit ga nguras Kantong ditanggal tua maupun muda aman di semua Baca Selengkapnya

  • S
    Syifa Maulidya 21 Feb, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Saya sudah memakai motor ini sudah hampir 2 tahun lebih dan motor ini selama saya memakainya seumu umur saya ngga pernah di buat mogok sih paling banyak keuntungannya karena pada Baca Selengkapnya

  • D
    Dein Nira Sari 15 Feb, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Waktu suami ajak saya ke showroom yamaha untuk pilih2 motor...saya langsung ingat iklan terbaru yamaha lexi melalui televisi,saya langsung tunjuk jari di showroom untuk yamaha lexi warna merah yang kesannya Baca Selengkapnya

  • A
    Amelia 14 Feb, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Motor lexi ini cocok buat emak emak punya anak kecil suka belanja karna muatan depan nya itu sangat luas bisa bawa belanjaan banyak dan bisa juga bawa kursi motor buat Baca Selengkapnya

  • S
    Syifa Maulidya 12 Feb, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Saya sudah hampir 3 tahunan memakai motor lexi dan sejauh ini belum ada kekurangan apapun sih yah paling hanya berat tarikannya kalau terlambat ganti oli nya tapi lebih banyak keuntungannya Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Vario 125
  • Tampilan Mewah
  • Panel Instrumen Digital & Alarm
  • Bagasi Luas
  • Sistem Pencahayaan LED
Yamaha Lexi
  • Performa Mesin Mantap
  • Fitur Berlimpah
  • Posisi Duduk Rileks
Honda Vario 125
  • Performa Mesin Kurang
  • ISS Cuma Di Varian Tertinggi
  • Ruang Lutut Sempit
  • Belum Ada Keyless
Yamaha Lexi
  • Jok Tinggi
  • Bagasi Sempit
  • Tangki Bensin Kecil
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Unit Swing
Ban dan Pelek
Ban depan 80/90 R14 90/90 R14
Ban belakang 90/90 R14 100/90 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Dry, Centrifugal Automatic
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhuast
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 125 124.7
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 52 mm x 58.7 mm
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 4
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 10.99 11.7
Torsi Maksimal 10.8 Nm 11.3 Nm
Kecepatan maksimum 105 kmph 110 kmph
RPM torsi maksimum 5000 7000
RPM Tenaga Maksimum 8500 8000
Konsumsi Bahan Bakar 59 48
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 1.0 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1919 mm 1970 mm
Lebar 679 mm 720 mm
Tinggi 1062 mm 1135 mm
Wheelbase 1280 mm 1350 mm
Ground Clearance 132 mm 133 mm
Ketinggian Jok 769 mm 785 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Constant Mesh
Jenis Transmisi CVT Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Dimmer Switch
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Underbone Underbone
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi