jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Agya vs Toyota Calya

Toyota Agya Toyota Agya
Rp 143,8 Juta

Toyota Calya Toyota Calya
Rp 147,3 Juta

Komparasi Toyota Agya vs Toyota Calya

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Toyota Agya dan Toyota Calya. Harga Toyota Agya berkisar antara Rp 143,8 - Rp 169,29 Juta. Sementara Toyota Calya dihargai Rp 147,3 - Rp 165,8 Juta. Secara spesifikasi, Toyota Agya 1.0L G M/T, memiliki mesin 998 cc, sementara Toyota Calya E MT memiliki mesin berkapasitas 1197 cc.

Tinjauan Toyota Agya Toyota Calya
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 143,8 Juta Rp 147,3 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Agya
Warna Calya
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Bensin
Semua Mobil Bensin
Jenis kendaraan
Hatchback
Semua Mobil Hatchback
MPV
Semua Mobil MPV
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 29,66 Juta
AngsuranRp 3,33 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 29,42 Juta
AngsuranRp 3,09 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Pelek
  • Dashboard
Pelek Agya
Pelek Agya
Gambar Agya
Pelek Calya
Pelek Calya
Gambar Calya
Dashboard Agya
Dashboard Agya
Gambar Agya
Dashboard Calya
Dashboard Calya
Gambar Calya

Perbandingan Review

Toyota Agya
  • T
    Taufiq Hidayat 24 Jun, 2020 untuk Toyota Agya

    Menginjak persalinan anak kedua, sebelum kami ambil Fadka (saya inisiatif kasih nama fadka diambil dari nama-nama anak kami juga karena mobil keluarga pertama dan alhamdulillah dari rezeki keluarga hasil dari Baca Selengkapnya

  • A
    Adrianus Koosherlan 21 Jun, 2020 untuk Toyota Agya (2013-2018)

    Keluarga kami senang menggunakan Agya tahun 2015. Selain karena body yang compact,sehingga mudah untuk parkir & berkendara di jalan raya,harga yang terjangkau,bensinnya juga irit sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan keluarga.Mesin Baca Selengkapnya

  • M
    Mirna 31 Mei, 2020 untuk Toyota Agya

    Saya baru memiliki mobil agya berwarna kuning yg menurut saya sangat feminim dan cucok buat wanita aktif seperti saya. Namun ada beberapa hal yang menurut saya kurang nyaman sbb: Ketika Baca Selengkapnya

  • G
    Guspadriyanto 31 Mei, 2020 untuk Toyota Agya

    Kendaraan yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar serta lumayan nyaman dikendarai sesuai dengan harganya Baca Selengkapnya

  • Y
    Yogha Sandhi 28 Mei, 2020 untuk Toyota Agya

    Gampang parkir nyaman utk keluarga kecil bahan bakar awet bagasi luas Baca Selengkapnya

Toyota Calya
  • H
    Hartono 25 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    Sangat nyaman di kendarai hemat BBM ...yg jelas sangat enak untuk keluarga...pokoknya nyaman lah pake Toyota Calya Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono 17 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    saya sangat puas dngan kndaraan saya sebagai pemula saya merespon baik dgn kndaraan saya enak nyaman irit BBM pokoknya sangatlah mantullll....saya merekomendasikan agan agan yg lain untuk Toyota Calya sangat Baca Selengkapnya

  • A
    Anggoro 16 Jun, 2020 untuk Toyota Calya (2016-2018)

    Sejak awal kemunculan Calya dipertengahan 2016 udah bikin penasaran. Harga tergolong murah.. banyak yg ragu tapi banyak yg penasaran. Saya kategori yg penasaran. Harga murah (gw banget) ? Trus gimana Baca Selengkapnya

  • A
    Apriadi Lubis 02 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    Waktu..ganti mobil dr hatcback...istri langsung jatuh hati pada si calya..karna emang bisa muat.7 ..dan kebetulan kami LG menyambut kelahiran anak kami yg ke 3 saat itu..dan setelah si calya mulai Baca Selengkapnya

  • M
    Magdalena Atmadja 31 Mar, 2020 untuk Toyota Calya

    Sejak mengunakan mobil ini seru banget , di kemudikannya nyaman, bensin nya hemat, tiga baris pas banget utk bawa keluarga saya, kenyamanan duduk bangku nya, ac nya yg digin sampai Baca Selengkapnya

Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 998 cc 1197 cc
Tenaga 66 hp 87 hp
Torsi 89 Nm 108 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 7
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 3660 mm 4070 mm
Lebar 1600 mm 1655 mm
Tinggi 1520 mm 1600 mm
Jarak Sumbu Roda 2455 mm 2525 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 33 L 36 L
Transmisi
Girboks 5-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Suspensi & Rem
Jenis Shockbreaker Coil Spring Coil Spring
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 3 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI EFI
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Mesin 1.0L Petrol Engine, Inline 3 Cylinder 12 Valve DOHC 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 175/65 R14 175/65 R14
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R14 R14
Ukuran Velg Alloy 14 Inch 14 Inch
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Adjustable Tilt
Jenis Kemudi Electric Power Electric Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Sensor Parkir
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg
Keamanan
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Engine Start Stop Button
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Cup Holder - depan
Cup Holder - belakang
Bottle Holder
Cruise control
Follow Me Home Headlamps
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Keyless Entry
Power Window Depan
Eksterior
Tuas Pembuka Tutup Bensin
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Drums Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Spoiler Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Pijakan Samping
Sunroof
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Pemutar CD
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Lain-lain
Lapisan berbahan kain
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Odometer Digital
Electronic Multi Tripmeter
Tachometer
Jenis Lampu Depan Halogen LED

Bandingkan Toyota Agya Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Toyota Calya Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi