jakarta-selatan

Waktu pertama beli xeon gt lumayan lah di kelas nya

Oleh Dadan suryana untuk Yamaha Xeon RC

Mantap sangat ga rewel sampe sekarang sy pake masih enak dan masih ngacir masih mau di bw turing poko e enakeun

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak

Review Pengguna Yamaha Xeon RC Lainnya

4.5
Berdasarkan 22 Ulasan
  • 5 13
  • 4 7
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(22)
  • Specs(14)
  • Performa(11)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(6)
  • Ban(8)
  • M
    Maman Suherman 03 Nov, 2021 untuk Yamaha Xeon RC

    Motor ini sangat multifungsi. Selain nyaman untuk mengangkut orang tapi juga nyaman untuk bawa barang di bagian depan. Apalagi klo lagi beli tabung gas atau air galon karena bentuk sayap body depan yang melengkung ke dalam. Jadi bisa menahan tabung atau galon tidak mudah jatoh kekanan atau kiri kendaraan. Ekslarasi cepet. Mesin halus. Posisi duduk pas dengan tangan ke setang Baca Selengkapnya

  • W
    Wilikusuma 26 Jan, 2021 untuk Yamaha Xeon RC

    Yamaha xeon adalah motor pertama yang sy punya walaupun ini motor pemberian bapak tp motor ini yg menemani dari zaman sekolah hingga kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri, motor ini dibekali dengan mesin 125cc yang pada zaman itu masih semi injector jadi masih karburator namun soal konsumsi bahan bakar bisa dikatakan motor ini cukup irit di zamannya selama motor ini Baca Selengkapnya

  • N
    Nuralamsyah 24 Jan, 2021 untuk Yamaha Xeon RC

    Hai teman-teman sedikit cerita nih saya punya motor Yamaha Xeon rc, katanya sih kurang laku ya dipasaran, tapi saya bersyukur punya motor ini untuk sekarang masih bisa loh buat anter sana sini, tenaganya juga masih sangat lumayan menurut saya untuk mesin 125cc dengan kompresi yg cukup besar,konsumsi bahan bakar juga terbilang irit karna injeksi, masih layak lah di tahun 2021, Baca Selengkapnya

  • L
    LB ANDREAWAN 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Xeon RC

    Pertama kali membeli Xeon RC ini sy langsung jatuh hati pada tarikan power-nya dan keiritan-nya jadi motor ini selalu menemani rutinitas sy sehari-hari. Dan motor ini sudah sy gunakan selama bertahun-tahun lamanya, awalnya sih sy agak ragu dengan kemampuannya tapi setelah saya coba ini motor mantap betul, juga gesit ketika dipakai di kemacetan dan asik buat nyelap-nyelip apalagi saya ini Baca Selengkapnya

  • B
    Betty Permana S 11 Jul, 2020 untuk Yamaha Xeon RC

    Ini adalah ceritaku. Perkenalkan, 'kawan' seperjalananku bernama Mas Yon. Yah itu panggilan 'sayangku' dengannya semasa jomblo. Emang sekarang?? Yah, balik jomblo lagi,hahaha. Ah ga penting sih. Nah, kenapa panggilan sayang? Bukan karena aku abnormal yah, haha. Hal itu karena motor ini pemberian ibuku. Aku senang dibelikan motor. Karena tak pernah membayangkan bisa punya motor sendiri. Aku tak berani minta belikan Baca Selengkapnya

  • R
    Regar 27 Mei, 2020 untuk Yamaha Xeon RC

    Yaa waktu itu sebelum saya pakai yamaha xeon,saya pakai motor fu 150,tp karna minyak dan dompet yg tidak sejalan terpaksa saya harus menyerahkan dy kepada yg lain, hehehe.. Fu saya laku langsung saya keshorum untuk lihat2 motor yamaha pandangan per1 saya melihat yamaha xeon saya langsung tertarik dan ingin memilikinya ya tampa basa basi saya langsung dp itu motor walaupun Baca Selengkapnya

  • Y
    Yofi Candra 27 Mar, 2020 untuk Yamaha Xeon RC

    Good sangad kalau soal kecepatan . Naik nya jg nyaman . Cman mines di besin aja si Baca Selengkapnya

  • N
    Nafiatul Asiyah 12 Feb, 2020 untuk Yamaha Xeon RC

    5 tahun sudah motor xeon ini menemani hari hari saya, yah meskipun yamaha sudah meluncurkan berbagai model baru yang sangat keren lainnya tapi saya masih setia sama si biru bulet ini. Walaupun mungkin ada beberapa orang yang bilang klo motor saya jadul tapi bagi saya dia adalah segalanya, jarak jauh pun masih ngacir, mesin tidak cepat panas, dan suara masih Baca Selengkapnya

  • d
    Dicky Akay 11 Feb, 2020 untuk Yamaha Xeon RC

    tenaga nya mantap bensin irit handling enak mantab lah pokonya ga akan nyesel kalo beli dan pakai motor ini saya sebelum nya pakai motor lain yang cc nya 125 tapi kalo di gas dan diajak lari respon nya ga bagus terus saya coba xeon rc tarikan nya bagus makin di gas makin lari dan enak nya lagi sudah pakai radiator Baca Selengkapnya

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Xeon RC

Lihat video terbaru Yamaha Xeon RC untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Pencarian Cepat untuk Yamaha Xeon RC