jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa LXV

Ubah Motor
Rp38,85 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi LXV

Kapasitas 154.8 cc Opsi start Electric
Rem Depan Discs Sistem pembakaran Electronic Ignition System
Panel Instrumen Analog Indikator Bbm Analog

Daftar Harga LXV

Varian Harga Spesifikasi  
150 Rp38,85 Juta*
Harga OTR
154.8 cc, Electric , Discs, Bensin

Warna LXV

LXV tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Pink

  • Pink

Gambar LXV

Video LXV

Lihat video terbaru Vespa LXV untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Konsumsi BBM LXV

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 26.5 33

Review LXV

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama Vespa di Indonesia telah menunjukkan antusias yang tinggi dalam menyediakan skuter stylish terbaik besutannya yang berorientasi pada performa tinggi dan hadir dengan harga yang terjangkau. Vespa LVX merupakan salah satu produk yang dipersenjatai dengan mesin 155cc, mengusung parameter performa yang unggul serta fitur desain yang inovatif pada kursi terpisah (split seat), yang menawarkan kenyamanan yang lebih baik untuk penumpang. Aksen krom yang disisipkan secara cerdas pada kedua ujung stang, kaca spion, penutup pada pipa knalpot menjadi daya tarik utama dari motor ini. Pendahuluan Kapanpun Vespa memperkenalkan model terbaru, pabrikan kendaraan roda dua ini selalu dapat menonjolkan sesuatu yang spesial dari model tersebut. Pada model LXV, Vespa memperkenalkan desain kursi terpisah, lengkap dengan sandaran punggung untuk penumpang. Meskipun parameter lainnya, seperti mesin, ukuran, ruang utilitas dan sebagainya, serupa dengan model LX lainnya, tapi di sisi lain, kendaraan ini unik dalam hal penampilan dan harga yang ekonomis, sehingga meningkatkan kesenangan bagi para pelanggannya.

Desain

Model ini sebenarnya menerapkan gaya desain standar dari skuter Vespa, namun terdapat beberapa perbedaan yang ditonjolkan pada model ini. Beberapa diantaranya adalah kursi yang terpisah dan piringan krom pada pegangan tangan untuk penumpang, pelindung gril beraksen krom pada panel belakang dan lampu ekor yang dapat memencegah tergoresnya kendaraan pada saat melintasi lalu lintas yang padat. Fitur dimensi mencakup panjang 1770mm, lebar 705mm dan jarak sumbu roda 1280 mm yang memungkinkan proses distribusi beban berlangsung secara sempurna pada roda depan dan belakang. Tinggi kursi 785 mm dan ruang antara kursi dan stang dirancang secara cerdas untuk memberikan yang postur nyaman bagi pengendara. Panel bodi di bagian belakang dibuat sangat ramping dan kuat, lampu ekor dipasang pada kedua ujung panel sehingga meninggalkan kesan yang menyenangkan secara mendalam.

Mesin & Konsumsi BBM

Vespa LXV dibekali dengan fitur mesin yang juga digunakan pada model premium ‘saudara’ lainnya, yang mencakup mesin 154,8cc, empat putaran tak, silinder tunggal, pendingin udara, yang menghasilkan kekuatan sebesar 11,5 hp pada putaran 7500rpm dan mencapai torsi 12 Nm pada putaran 5500rpm. Mesin ini terhubung ke roda belakang melalui transmisi CVT. Sistem injeksi bahan bakar canggih yang digunakan untuk mesin menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang terbaik, sebanyak 60 kmpl. Tidak seperti model LX, tangki bahan bakar yang digunakan berkapasitas 7 liter, serta menawarkan kombinasi sempurna dari tingkat efisiensi bahan bakar terbaik dan kapasitas tangki bahan bakar yang moderat sehingga sangatlah fungsional untuk berkendara di jalanan perkotaan ataupun ataupun menempuh jarak pendek di jalan tol. Dari posisi diam, motor ini dapat berakselerasi untuk menembus kecepatan 80kmpj dalam rentang waktu yang sangat singkat.

Pengereman

Penanganan

Berkat desain bodi nan stylish yang dipadukan dengan performa mesin yang mumpuni dan ukuran bodi yang memadai, kendaraan ini dapat dengan mudah melakukan manuver. Terdapat ruang yang cukup antara kursi pengemudi dan stang sehingga menawarkan postur yang nyaman untuk pengemudi dan meningkatkan suasana hati ketika berkendara. Akselerasi yang halus dengan mesin yang sangat responsif dapat menembus kecepatan puncak dalam sekejap mata, tapi jika ada boncengan, mesin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk berakselerasi. Desain ban yang tangguh dengan ukuran 110/70 R11 pada bagian depan dan belakang, memiliki daya cengkreman jalan yang mumpuni demi menjamin keselamatan selama berkendara. Ground clearance tergolong cukup memadai untuk kondisi jalan normal, namun diperlukan upaya ekstra ketika melewati kondisi jalan yang kurang bersahabat. Desain kursi terpisah menyediakan kursi rata (flat seat) untuk penumpang, sehingga nyaman digunakan bagi orang tua.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Vespa LXV memiliki semua fitur keselamatan standar, yang didukung dengan teknologi canggih. Bahan logam yang digunakan pada panel bodi membuatnya lebih kokoh, kuat, dan memiliki bobot yang lebih ringan sehingga lebih tahan banting dan meningkatkan ketangguhan. Rem cakram pada bagian depan dan belakang mudah untuk dikendalikan serta daya cengkraman pada ban memungkinkan pengemudi dapat menghentikan kendaran tanpa bahaya selip. Kunci busi dilengkapi dengan sistem pengucian pada stang untuk menjamin keamanan selama parkir. Selain itu, ruang penyimpanan yang diposisikan tepat di bawah kursi dapat dikunci, sehingga sangatlah praktis digunakan untuk menyimpan helm dan barang bawaan yang kecil di kendaraan.

Kesimpulan

Mengusung tampilan yang sederhana, Vespa LXV merupakan skuter irit bahan bakar yang berorientasi pada performa, yang menawarkan aspek utilitas tinggi untuk semua generasi. Perpaduan antara ketangguhan yang dimilikinya dan reputasi merek yang tidak pernah pudar di pasaran, menjadikan LXV sebagai salah satu pilihan ideal.

Bandingkan Vespa LXV Dengan Motor Sejenis

Dealer Vespa

  • META DWIGUNA TRANSCORP

    JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO 502

    Kontak Dealer
  • META DWIGUNA TRANSCORP

    Jl. METRO PONDOK INDAH BLOK BB KAV 3

    Kontak Dealer

Motor Vespa Pilihan