jakarta-selatan
Bahasa en | id

Volkswagen Touran

Rp465 Juta
Harga OTR
Model mobil ini sudah tidak ada

Video Volkswagen Touran

Lihat video terbaru Volkswagen Touran untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Volkswagen Touran

Warna Volkswagen Touran

  • Dark Blue

  • Off White

Review Volkswagen Touran

Tinjauan

Pengantar:

Volkswagen adalah nama yang terkenal di dunia otomotif dan memiliki banyak pengalaman dalam merancang berbagai jenis kendaraan. Volkswagen Touran merupakan salah satu produk dari produsen mobil Jerman ini, yang terinspirasi oleh Golf Mk5 milik pabrikannya. Diluncurkan kembali pada tahun 2003, MPV kompak ini telah melalui beberapa perbaikan dan perubahan fitur selama masa generasi-generasi penerusnya untuk mengupgrade dirinya sendiri. Mobil berkursi 7 serbaguna ini tidak seperti MPV pada umumnya, tetapi membawa mode-mode adaptif untuk menciptakan perjalanan menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman. Di Indonesia, kendaraan Volkswagen ini tersedia dengan interior mewah dan eksterior yang menarik. Jantung kendaraan ini adalah mesin TSI yang memberi kekuatan luar biasa bersama performa.

Mesin, jarak tempuh & jenis:

Volkswagen Tourer mengemas pembangkit tenaga 1.4 liter di bawah kapnya. Mesin 4 silindernya menyalurkan output daya maksimum 140 hp pada 5600 rpm bersama torsi puncak 220 Nm pada 1250 rpm. Dipasangkan dengan gearbox kopling ganda DSG 7 percepatan bersama transmisi Tiptronic, MPV ini mencetak waktu 9,5 detik dari posisi diam hingga 100 km/ jam dengan kecepatan tertinggi 202 km/ jam. Mesin TSI yang tertanam dalam Volkswagen ini menawarkan performa mengagumkan dan terbukti ekonomis dalam hal konsumsi bahan bakar. Rata-rata jarak tempuh yang dihasilkan oleh mesin 1.4 liter ini adalah 16 km/ L, yang mana layak bagi sebuah MPV.

Eksterior:

Touran mengusung desain eksterior terbaik, dimana menjadikannya sebagai kendaraan yang tidak biasa. Bodi depan berbentuk kotak dari MPV mewah ini memiliki gril yang menjadi ciri khas merek dagangnya dengan lambang Volkswagen dan lampu angular. Perhatikan secara seksama dan Anda temukan bumpernya yang berwarna serasi dengan keseluruhan bodi memiliki garis-garis strip dari karet. Kendaraan memiliki bodi yang dilapisi seng (galvanisasi), dimana menjamin keamanan lebih saat terjadi tabrakan. Bagi sebuah MPV, merupakan hal penting untuk memiliki dimensi eksterior yang layak guna mewujudkan ruang interior nyaman. Dimensi keseluruhan kendaraan Volkswagen ini terhitung sebesar 4397 mm x 1794 mm x 1674 mm (P x L x T) yang memungkinkan sumbu roda sepanjang 2678 mm. Velg 16 inci bersama ban berukuran 205/55 R16 memberi tampilan dinamis pada eksteriornya dan memastikan cengkeraman yang kuat di jalanan.

Interior:

Melangkah ke dalam Volkswagen Touran dan Anda temukan kemewahan yang benar-benar nyata. Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan fitur-fitur kenyamanan, tetapi juga dengan nuansa yang elegan. Tujuh kursi yang indah nan nyaman diatur dalam 3 baris dilengkapi sandaran bagi kedua penumpang kursi depan. Iridium yang menyisip ke dalam panel pintu dan panel instrumen memamerkan elemennya yang mewah. Sistem hiburan MPV ini dikemas dengan sistem radio RCD 310 bersama pemutar MP3. Sistem ini dilengkapi dengan 8 speaker dan layar multifungsi 7 inci. Suatu hal yang sangat penting bagi sebuah kendaraan berpenumpang tujuh orang untuk bisa memberikan ruang penyimpanan besar, tetapi Volkswagen Touran tidaklah jatuh dalam kategori tersebut. Sebuah ruang bagasi besar berkapasitas 1989 liter disediakan dalam MPV ini dengan semua kelima kursi belakangnya dilipat mendatar.

Keamanan, Pengereman dan lainnya:

Karena keselamatan merupakan syarat pertama dari setiap kendaraan keluarga, produk Volkswagen ini hadir dengan beberapa fitur keselamatan yang mengagumkan. Ada 6 airbag dan 7 sabuk pengaman yang dipekerjakan demi keselamatan semua penumpangnya. Juga, keselamatan anak-anak dijamin oleh titik-titik pemasangan kursi ISOFIX. MPV ini memiliki Program Stabilitas Elektronik (ESP), Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), Sistem Kontrol Traksi (TCS), Sistem Rem Bantuan Hidrolik, Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS) dan Kunci Diferensial Elektronik (EDL), yang memberi kestabilan lebih serta kontrol yang kuat pada kendaraan ini. Untuk memaksimalkan fitur keamanannya, diaplikasikan sistem rem sirkuit ganda dengan cakram berventilasi pada roda depan dan cakram konvensional di roda belakang. Strut dengan 3 titik wishbone dan anti-roll bar suspensi depan, sementara aksel 4-link yang terhubung dengan anti-roll bar suspensi belakang menangani kendaraan ini secara efisien pada kecepatan tinggi.

Ulasan:

Volkswagen Touran akan cocok dengan selera Anda jika Anda mencari MPV mewah berkursi 7 dengan fitur-fitur menarik. MPV ini hanya tersedia dengan pilihan satu mesin dan itu dapat menjadi suatu kelemahan besar bagi konsumen.

Berita Volkswagen Touran

VW Touran Teririt Sudah di Depan Mata!

JAKARTA: Mobil Touran persembahan dari Volkwagen akan segera diluncurkan. Informasi ini diperkuat dengan tersebarnya foto yang memperlihatkan unit perdana keluar dari pabrik perakitan di Jerman. Toura Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mei 30, 2015 | Dilihat 298 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer