jakarta-selatan
Bahasa en | id

Subaru Impreza

Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Performa
Tenaga 112 hp
Mesin 1600 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 145 mm
 
Menampilkan informasi mengenai Subaru Impreza 1.6i Sport - Petrol

Harga Subaru Impreza

Varian (Harga OTR)  
1.6i Sport
5 Kursi, 112 hp, 1600 cc, Petrol
   
2.0i Sport
5 Kursi, 148 hp, 1995 cc, Petrol
   

Bandingkan Subaru Impreza dengan Mobil Sejenis

Video Subaru Impreza

Lihat video terbaru Subaru Impreza untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Subaru Impreza

Warna Subaru Impreza

  • Black Pearl

  • Deep Cherry

  • Grey Metallic

  • Ice Silver

  • Marine Blue

  • Red Pearl

  • Sage Green

  • Satin White

  • Silver

  • Sky Blue

Review Subaru Impreza

Tinjauan

Pendahuluan

Subaru Imprezza adalah sebuah sedan ukuran sedang yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1992. Mobil ini menggunakan mesin Subaru Boxer yang mewarisi seluruh pengetahuan Subaru tentang tenaga penggerak yang sporty. Desain mobil ini mengesankan dan memiliki wajah dan ekor yang terlihat baru dengan sentuhan warna khrom dan kelengkapan yang ditempatkan dengan baik. Mobil ini menggantikan Subaru Leone yang dulunya adalah mobil flagship dari garasi Subaru. Mobil ini tersedia dalam versi sedan dan hatchback di berbagai belahan dunia, namun pasar Indonesia hanya mendapatkan versi sedannya.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Versi empat pintu dari Imprezza dianugerahi oleh dua tipe mesin. Kedua mesin tersebut didesain berdasarkan ciri mesin bensin flat Boxer dengan 4 silinder dari Subaru. Mesin yang lebih kecil adalah mesin 1,6 liter yang mengeluarkan tenaga 114 PS pada 5600 rpm dan torsi 150 Nm pada 4000 rpm. Mesin yang lebih senior adalah mesin 2 liter yang menghasilkan tenaga 150 Nm pada 6200 rpm dan torsi sebesar 196 Nm pada 4200 rpm. Kedua mesin ini menggunakan transmisi otomatis CVT Lineartronic. Mesin yang berukuran 1,6 liter memiliki kecepatan tertinggi 173 kpj sedangkan yang 2 liter dapat melaju hingga 192 kpj. Mesin-mesin ini dapat berakselerasi dari nol ke 100 kpj dalam 13,2 untuk versi 1,6 liter dan 9,6 detik untuk versi 2 liter.

Eksterior

Seperti kebanyakan mobil sedan kelas menengah, Imprezza juga dilengkapi dengan kelengkapan eksterior yang penuh gaya. Bagian depannya tidak terlalu agresif, namun cukup berani dalam menarik perhatian. Lampu depan yang berlekuk, kisi radiator dengan lis khrom dan lampu kabut yang terlihat biasa saja menandai kehadirannya. Bagian belakangnya tampak lebih sporty dengan spoiler diatas bagasi dan lampu bertutup bening. Dengan ukuran panjang 4580mm, lebar 1740mm dan tinggi 1465mm, mobil ini cukup untuk menjadi sebuah mobil sedan keluarga yang baik. Varian 1,6 liter mendapatkan pelek ukuran 15 inci, sementara versi 2 liternya diberi pelek alloy 17 inci.

Interior

Imprezza adalah mobil yang hebat dan membuat Anda merasa seperti raja jika dilihat dari dalam. ORVM-nya (Outside Rear View Mirror) dipasang di pintu, bukan di rangka mobil sehingga dapat dilihat dengan baik dari jok sekaligus mempercantik tampilan. Dasbornya memiliki berbagai aspek yang membentuk sebuah mobil yang bagus, dengan sistem audio yang dibuat dari material kelas tinggi di bagian tengahnya. Sistem audio ini mendukung masukan dari semua perangkat, termasuk penerimaan nirkabel. Head-up-display memberikan data-data perhitungan terbaru tentang kondisi mobil pada pengemudi, sementara speedometer-nya terang dan dapat dibaca dengan jelas. Kursi depannya sangat nyaman, meskipun kursi belakangnya tak memiliki ruang yang cukup lega untuk kaki. Imprezza memiliki ukuran bagasi 301 liter yang bisa ditingkatkan hingga 1216 liter.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Sistem dynamic control dari sedan ini memonitor cara berkendara pengemudinya saat mobil ini melaju dan meningkatkan kestabilannya. Fitur keselamatan standar lainnya termasuk anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, sistem airbag, electronic stability program dan brake assist.

Kesimpulan

Sedan ini adalah kendaraan yang baik untuk dipakai sehari-hari dan perjalanan jauh pada akhir minggu. Mobil ini dapat dikendalikan dengan mudah selayaknya sedan yang baik dan menawarkan paket fitur yang terbilang premium. Anda pasti mau menerima mobil ini karena kepraktisannya saat dipakai sehari-hari, namun yang membuat Anda ragu adalah insulasi yang buruk dan ketidakcocokan saat dikendarai. Mobil ini terasa tidak ditingkatkan sebaik pesaingnya dan pengendalian di tikungan terasa sulit untuk disebut sebagai yang terbaik.

Berita Subaru Impreza

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer