Peugeot RCZ

Gambar Peugeot RCZ
0 Shares

Peugeot RCZ Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1598 cc, Bensin

Iklan

Video Peugeot RCZ

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna RCZ

  • White

  • Opal-white

  • Nero-Black

Review Peugeot RCZ

Pengantar

Peugeot RCZ merupakan perpaduan sempurna antara gaya, keanggunan dan kesportifan. Coupe 3 pintu buatan perusahaan automobil Perancis Peugeot ini diluncurkan pada tahun 2010. Peugeot RCZ adalah penerima atas berbagai penghargaan internasional. Coupe ini mendapatkan Top Gear 'Coupe of the Year Award 2010', Best Coupe of The Year, Special Design Award 2010, penghargaan Red Dot 'Best of The Best' dan penghargaan 'Best Sports Car' oleh majalah Diesel Car selama lima kali berturut-turut. Penghargaan dan pengakuan tersebut menegaskan bahwa coupe ini membawa fitur-fitur menarik bersama mesin yang kuat yang disukai para pelanggan dan juga kritikus.

Mesin, jarak tempuh & jenis

Peugeot RCZ bertenaga mesin turbo 1,6 liter yang terletak di bawah kapnya. Mesin ini melontarkan daya maksimal 163 hp pada 6000 rpm serta torsi puncak 240 Nm pada 1400 rpm. Dipadukan bersama transmisi 6 percepatan gearbox otomatis dengan kemampuan auto adaptif untuk memberikan kekuatan dan kinerja yang tepat. Mesin ini dapat membuat Peugeot RCZ berlari sejauh 100 km dengan rata-rata 7,6 liter bahan bakar di medan yang bervariasi. Berbicara mengenai akselerasi dan angkatannya, mesin ini mampu mencapai kecepatan 100 km/ jam dari posisi diam hanya dalam waktu 8,3 detik. Semua perhitungan yang dicetak oleh mesin turbo ini terlihat layak dan pantas bagi coupe yang stylish ini.

Eksterior

Peugeot RCZ benar-benar menarik perhatian dengan struktur bodinya yang ramping dan memanjang. Coupe ini memiliki grill depan berwarna hitam glossy yang bergaya bersama lencana singa Peugeot. Atap berbentuk miring bersatu dengan bagian belakang coupe, membuatnya tampak berkelas. Lihatlah garis bodi renyah serta fender yang berani dari mobil ini dan Anda akan menemukan seluruh desainnya unik serta berbeda. Ukuran eksterior juga memastikan bahwa kendaraan ini tidak hanya isapan jempol sebagai mobil yang nyaman, mewah dan sporty. Berdiri pada dimensi 4290 mm x 2107 mm x 1352 mm (P x L x T) di sepanjang sumbu roda 2612 mm, coupe ini memastikan bahwa ada ruang cukup bagi semua keempat penumpangnya. Velg 19 inci Peugeot RCZ hadir bersama ban 235/40 R19 untuk melengkapi kendaraan ini.

Interior

Melompatlah ke dalam Peugeot RCZ dan Anda akan jatuh cinta dengan interior berkelas yang dimilikinya. Coupe 2 + 2 ini mempunyai sofa kulit rendah yang mewah dengan logo Peugeot pada sandaran kepala. Pengemudi dan penumpang depan mendapat hak istimewa untuk menikmati fasilitas pemanas selama bepergian. Balutan dasbor pada coupe Peugeot ini terlihat sangat menarik bersama panel instrumen yang terorganisir. Stir kemudi hadir dengan lapisan kulit dan dapat disesuaikan tingginya untuk kenyamanan pengemudi. Dengan semua ini, masih ada fitur yang ditambahkan untuk kenyamanan berkendara yaitu sistem pengatur kecepatan konstan (cruise control) yang membantu pengemudi menjalankan mobil ini dengan lancar di jalan tol. Paket hiburan dalam Peugeot RCZ sama menariknya. Paket ini termasuk MP3, Radio, RD4, CD player dengan konektivitas USB, AUX, bluetooth dan layar TFT 7 inci untuk hiburan selama perjalanan. Coupe ini dapat menampung kapasitas 384 liter dalam bagasinya. Jika Anda membutuhkan ruang lebih, bagasi dapat diperluas maksimum 760 liter dengan kedua kursi belakang dilipat rata.

Keamanan, Pengereman dan lainnya

Peugeot RCZ hadir dengan berbagai fitur keselamatan yang menjamin para penumpang aman dalam coupe ini. Kendaraan ini dilengkapi airbag depan dan samping dengan empat sabuk pengaman 3 poin untuk melindungi penghuninya. Anti-Lock Braking System, Emergency Brake Assist, Traction Control, Electronic Stability Program dan Emergency Brake Assist mengendalikan kestabilan mobil saat mengerem pada kecepatan tinggi. Rem cakram depan berventilasi dengan sistem sirkuit diagonal dan rem cakram belakang dengan sistem sirkuit diagonal bekerja pada Peugeot RCZ ini. Suspensi independen McPherson, pegas koil, peredam kejut hidrolik dan anti-roll bar pada sistem suspensi depan bekerja bersama-sama dengan trailing arm model bebas, pegas koil, peredam kejut hidrolik dan anti-roll bar sebagai sistem suspensi belakang untuk menciptakan penanganan yang baik pada kecepatan tinggi.

Ulasan

Peugeot RCZ merupakan mobil berpenampilan cantik dengan hasil performa sesuai harapan atas tenaga mesin dan dinamikanya yang moderat. Walaupun demikian, interior di dalamnya agak sedikit sempit.

Download Brosur

Download brosur Peugeot RCZ untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Peugeot lainnya