jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW X6 M

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo JULI
Performa
Tenaga 555 hp
Mesin 4395 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai BMW X6 M 4.4 L - Petrol

Harga BMW X6 M

Varian Harga OTR Spesifikasi  
4.4 L     5 Kursi, 555 hp, 4395 cc, Bensin

Bandingkan BMW X6 M dengan Mobil Sejenis

Video BMW X6 M

Lihat video terbaru BMW X6 M untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW X6 M

Warna BMW X6 M

  • Alpine White

  • Black Sapphire

  • Blue

  • Carbon Black

  • Donington Grey

  • Long Beach Blue

  • Melbourne Red

  • Mineral White

  • Silver Stone

Review BMW X6 M

Tinjauan

Perkenalan

BMW merupakan salah satu pabrikan mobil terkemuka dan termasuk dalam “Top 3 Jerman” bersama 2 pabrikan mobil Jerman elite lainnya. Perusahaan meluncurkan X6 sebagai Sports Activity Coupe pada tahun 2007 dengan atribut sebuah SUV dan postur sebuah coupe. Aspek SUV termasuk ground clearance yang tinggi, ukuran roda dan ban yang besar, kemampuan berkendara segala musim, dan all wheel drive. Satu hal dari coupe yang terdapat pada SUV ini yaitu garis atap menurun yang dimilikinya. BMW X6 M diluncurkan pada New York Auto Show 2009 dimana M merepresentasikan Motorsport. Pada tahun 2014, perusahaan meluncurkan generasi kedua X6 M saat penyelenggaraan Paris Motor Show dengan penambahan fitur dan tenaga. BMW X6 M terbaru menyajikan tenaga yang lebih besar dan torsi yang lebih baik dengan mesin bertenaga 4,4 liter serta penampilan yang lebih stylish dan anggun.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

BMW X6 M diipenuhi dengan tenaga super besar yang berasal dari mesin yang memastikan Anda mendapatkan pengalaman sensasi berkendara saat menggenggam stir dan melaju  bersamanya. SUV ini mengantongi mesin V8 twin-turbo 4,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga puncak 575 hp antara 6000 dan 6500 rpm dengan torsi puncak 750 Nm antara 2200 dan 5000 rpm. Efisiensi yang sama dapat terlihat dalam angka akselerasi dan pengangkatan terhitung 4,2 detik saat dipacu dari nihil ke 100 kmpj sementara kecepatan tertinggi mencapai 250 kmpj. Mesin besar BMW X6 M mengonsumsi 11,1 liter/100 km bahan bakar dalam kondisi jalanan kombinasi yang cukup bagus jika mempertimbangkan bobot kendaraan dan kapasitas mesin.

Eksterior

BMW X6 M mengombinasikan seluruh karakteristik keluarga BMW X yang terkenal untuk menyajikan kedinamisan pemimpin di kelasnya. Dengan manfaat sehari-hari, kesegaran serta kelincahan, mobil ini memberikan performa dengan kenyamanan tertinggi, kemewahan, dan gaya. Dimensi X6 M terhitung 4909 mm x  1989 mm x 1702 mm (P X L X T). Selain itu, mobil ini memiliki jarak poros roda 2933 mm sehingga memastikan terdapat cukup ruang bagi 5 penumpang. Tampilan tegas menyolok serta bertenaga pada X6 M menjadi petunjuk bagi potensi performanya. Mobil ini dicat sepenuhnya sama dengan warna bodi. Bagian depan berhias gril kidney khas BMW dengan lapisan krom serta lampu depan tajam melebar. Selain itu juga, mobil ini memiliki pipa udara yang besar, lencana model, dan air breathers pada gril samping, cermin eksterior bergaya twin-stalk, sistem knalpot four-tailing, serta spoiler belakang untuk mendukung performa. Bagian depan roda alloy ringan 20 inci yang ditempa pada kendaraan ini dibalut dengan ban berukuran 325/40 R20 untuk memastikan performa cengkeraman mantap dan stabilitas.

Interior

Interior khas BMW pada X6 M memberikan kesan sporty yang dicelupkan pada kemewahan premium. Dengan tampilan mewah, kokpit didesain untuk memberikan performa permainan yang top. Keseluruhan kabin mobil dilapisi dengan logam berkilap dan balutan kulit. Stir mobil mendapatkan balutan kulit dengan jahitan tangan dalam kombinasi warna merah dan biru sporty menghasilkan kabin yang lebih menarik dan sporty. Perangkat hiburan standar dipasangkan oleh BMW pada kendaraan ini dengan fitur terbaru meliputi pengaturan iDrive dan sistem navigasi pada dasbor. Selain aspek-aspek tersebut, mobil ini juga memiliki konektivitas Bluetooth, tampilan jernih Head-Up, lampu depan LED, kontrol iklim dua-zona, dan karpet bludru. Paket hiburan dilengkapi dengan stereo Olufsen untuk suara yang jernih dan jelas.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Dengan jumlah tenaga yang begitu besar di bawah kapnya, BMW melengkapi BMW X6 M dengan fitur pengaman dan pengereman terbaik di kelasnya. Dari Anti-Lock Braking System (ABS), Traction Control (TC) hingga pengunci pengaman anak, mobil ini memiliki semua fitur, yang menjadikannya sangat aman dan terjamin. BMW memasangkan kantung udara kepala depan dan belakang untuk memastikan keselamatan pengendara saat terjadi tabrakan atau benturan. Sistem alarm anti-maling terdapat pada X6 M untuk menjaga mobil terhindar dari pencurian. Emergency Braking Assists, rem cakram berventilasi, sistem pengaman setelah-tabrakan, dan lain-lain. Deretan fitur pengaman X6 M terlalu panjang, jadi, dari segi keselamatan, mobil ini mendapatkan nilai penuh.

Kesimpulan

BMW X6 M menawarkan hampir segalanya dari segi performa, tampilan, dan kenyamanan. Meskipun, kendaraan ini merupakan sebuah SUV berukuran sedang tapi menyajikan pengendalian dan performa sebuah mobil sports. Mobil ini datang dengan dimensi yang cukup bagus untuk mengakomodasi 5 penumpang, walaupun terdapat kekurangan pada kapasitas bagasi. Selain itu, kursi penumpang belakang agak sempit karena garis atap yang menurun ke bagian belakang, yang sebenarnya didesain untuk memberikan efek coupe bagi SUV ini. BMW X5 M menawarkan lebih banyak dibandingkan X6 M dan berada pada harga yang lebih terjangkau pula.

Berita BMW X6 M

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer