BMW 2 Series Active Tourer

Rp 750 juta
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar BMW 2 Series Active Tourer
0 Shares

BMW 2 Series Active Tourer Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1499 cc, Bensin
      Rp 750 juta*

Iklan

Video BMW 2 Series Active Tourer

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 2 Series Active Tourer

  • Grey

  • Sparkling-brown

  • Platinum-silver

  • Mineral-white

  • Mineral-grey

  • Mediterranean-blue

  • Imperial-blue-brilliant-effect

  • Glacier-silver

  • Flamenco-red-brilliant-effect

  • Black

  • Black-sapphire

  • Atlantic-grey

  • Alpine-white

Review BMW 2 Series Active Tourer

Tinjauan Umum

Fungsionalitas datang berbalut kemewahan dengan penerus terbaru dari BMW yang diberi nama BMW 2 Series Active Tourer. Mobil ini merupakan salah satu anggota BMW 2 Series yang merupakan seri dari mobil eksekutif kompak. Seri ini datang dengan tiga pilihan gaya bodi berbeda yaitu – versi mobil dua pintu kompak, versi beratap terbuka, serta versi Active Tourer yang tampilan depannya benar-benar berbeda. BMW 2 Series Active Tourer masuk ke dunia oto dengan sebuah ekspektasi untuk mendapatkan bisnis pada pembeli dalam segmen spesial bagi mereka yang menginginkan mobil dengan ruang luas dan mewah dengan logo BMW yang terpasang padanya. Melengkapi tampilan stylish dan lebar mobil, terdapat desain eksterior yang impresif dan elegan yang membawa logo BMW. BMW 2 Series Active Tourer datang dengan 3 varian yang dapat dipilih yaitu, BMW 218i Active Tourer, BMW 225i Active Tourer, dan BMW 218d Active Tourer. Diantara mobil-mobil ini, varian berbahan bakar bensin yang paling dinamis (BMW 225i Active Tourer) disenjatai oleh mesin BMW Twin Power Turbo 1998 cc 4 silinder 16 katup terintegrasi dengan all wheel drive, yang mampu membesut tenaga maksimum 231 hp antara 4750 dan 6000 rpm dan torsi maksimum 350 Nm pada 1250 rpm. Desain interior mobil ini ditambahkan dengan balutan estetika yang membuat decak kagum serta kenyamanan super untuk pengamanan ekstra. Dengan fitur-fitur ini pula, terdapat ruang sangat luas untuk menyelesaikan masalah penyimpanan koper bagi keluarga besar. Pengaman yang dipasang pada mobil sangatlah dapat diandalkan terlihat dari adanya fitur seperti, ABS (Anti Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution), pengaman tabrakan, sistem dukungan active blind spot dan lane departure warning system dengan Collision Mitigation.

Jarak Tempuh dan Keekonomisan Bahan Bakar

Keindahan akan perpaduan kehalusan dan fungsionalitas ditunjukkan secara luar biasa oleh jajaran mesin efisien tourer ini. Varian mesin diesel 218d BMW Active Tourer yang paling efisien adalah mesin 2,0 liter yang menunjukkan kombinasi keekonomisan bahan bakar 4,3 hingga 4,1 liter per 100 km, yang secara signifikan tinggi.

Tenaga

Kedinamisan mutakhir yang ditunjukkan oleh mobil ini merupakan hasil dari konsentrasi energi potensial yang terdapat padanya. Mesin yang paling dinamis bekerja di bawah kap varian bahan bakar bensin 225i yaitu mesin bensin 2,0 liter 4-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, yang dengan senang hati memberikan Anda tenaga maksimum 231 hp antara 4750 dan 6000 rpm dan torsi maksimum 350 Nm pada 1250 rpm.

Akselerasi dan Pengangkatan

Segala kedinamisan yang diinginkan akan menemukan jalannya menuju kepuasan dengan konsentrasi potensial untuk memacu mobil. Mobil ini mendapatkan mesin bensin 2,0 liter pada varian 225i yang memacu tourer dengan nilai akselerasi yang membuat mobil dapat mencapai kecepatan 100 kmpj dari nihil dalam 8,9 detik.

Eksterior

Desainer eksterior BMW tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengagumkan indera Anda dengan styling indah pada eksterior mobil dan mereka telah membuktikan kreativitas mereka sekali dengan desain menawan BMW 2 Series Active Tourer. Gril radiator unik berbentuk-kidney, lampu depan LED adaptif, pipa udara berkontur dan lebar, aksen krom ekspresif pada bagian pinggiran depan dan logo BMW, yang merupakan daya tarik utama pada tampilan depan mobil maskulin dan luar biasa. Desain menawan pada roda alloy 18 inci dengan logo BMW di bagian tengah memberikan mobil ini tampilan yang membuat decak kagum. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang dengan pengaturan lampu belakang baru yang stylish, antena sirip hiu, spoiler belakang, dan bemper belakang yang cantik.

Ukuran Eksterior

Kemampuan dinamis tourer ini adalah dimensi eksteriornya yang dirancang secara akurat. Fungsional dan kelebaran yang dirancang oleh dimensinya yaitu – 4342 mm x 1800 mm x 1586 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda 2670 mm, yang lebih jauh mengindikasikan tampilan memanjang dan lebar pada tourer ini.

Interior

Menyelam ke bagian interior mobil yang luas dan intuitif dan rasakanlah kenikmatan tiap kali berkendara dalam esensi jiwanya. Tourer ini menghiasi kabin pengendara berdesain ergonomis dengan kelengkapan seperti stir multifungsi berbalut kulit, panel kontrol soul intuitive dan sistem hiburan, konsol sentral fungsional murni, dan sistem navigasi professional BMW berpasangan dengan tampilan layar high-end 8,8 inci. Tourer ini memberikan Anda ketenangan yang membantu Anda mengatasi situasi yang kurang jelas dengan mudah. Selain itu, lis kayu klasik yang mengalir dari inlay hingga ke konsol tengah dan pencahayaan interior yang menenangkan menghasilkan suasana mewah untuk para penumpang mobil yang terhormat.

Kenyamanan Interior

Desainer interior mobil mendedikasikan seluruh kreativitas mereka untuk menarik segala elemen kenyamanan dan ketenangan yang memungkinkan bagi penumpang tourer. Kabin tidak memiliki prioritas lain selain memberikan kenyamanan bagi penumpang, yang dibuktikan oleh kemewahan luar biasa yang dituangkan pada interior. Elemen kenyamanan pada mobil yaitu lapisan kulit serta kursi yang empuk, sistem pendingin udara otomatis, dan kualitas terbaik sistem audio Harmon Kardon dengan tampilan layar untuk hiburan. Interior mobil dirancang juga dengan cita rasa artistik. Ini membuat bagian interior menjadi tempat yang diidam-idamkan untuk dihuni.

Ukuran Interior

Masuk ke ruang dalam kabin, penumpang diberikan ruang kaki dan kepala yang cukup yang merupakan kebutuhan utama pada mobil apa saja. Selain itu, keseluruhan dimensi mobil ini memperkenankan Anda memperoleh kapasitas bagasi yang memadai di belakang kendaraan guna menaruh tas koper besar para penumpang.

Mesin dan Performa

Varian mesin paling bertenaga yang digandengkan dengan varian 225i adalah mesin bensin 2,0 liter 4-silinder dengan teknologi BMW Twin Power Turbo. Mesin yang dirancang akurat ini mendapatkan teknologi injeksi langsung common-rail dan VGT (Variable Geometry Turbocharger) demi menghasilkan proses pembakaran sempurna pada segala kecepatan mesin. Mesin ini dapat mengantarkan tenaga maksimum keluaran 231 hp antara 4750 dan 6000 rpm dan torsi 350 Nm pada 1250 rpm. Mesin apik ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kedinamisan memadai dengan nilai akselerasi dimana mobil mampu mencapai kecepatan 100 kmpj dari kondisi diam hanya dalam 8,9 detik.

Stereo dan Aksesoris

Kenyamanan dan kemewahan tidaklah sempurna tanpa faktor hiburan. Interior tourer juga dilengkapi dengan daftar panjang stereo dan aksesoris, yang terdiri dan sistem audio Harmon Kardon, yang menjamin pengalaman suara jernih dan nyaring layaknya studio dan input USB. Pada kokpit mobil terdapat layar high-end 8,8 inci yang kompatibel dengan Navigation System Profession dan BMW Connected Drive dengan Bluetooth Connection Interface.

Roda

Masuk ke bagian sepatu yang dikenakan tourer ini untuk mengeksplorasi jalanan adalah desain roda alloy ringan 16 dan 17 inci yang spektakuler. Roda-roda ini menjanjikan Anda pengoperasian yang dapat diandalkan dengan pengalaman pelukan jalanan ditambahkan oleh ban yang memiliki dimensi – 205/55 R17 91 W untuk roda 17 inci.

Pengereman dan Pengendalian

Tenaga yang dituangkan pada Tourer luas dan sylish ini terjaga dengan baik dalam kontrol dengan pemasangan kontrol stabilitas dan pengereman. Mobil menggunakan konstruksi sasis ringan dan kaku dengan sistem distribusi bobot 50:50 yang mendukung stabilitas. Dengan ini, perlambatan yang diinginkan ditunjukkan oleh mobil sebagai hasil dari sistem pengereman efisien yang terdiri dari rem cakram pada keempat roda, yang dibuat untuk bekerja baik dengan dukungan, seperti, Anti Lock Braking System (ABS), Emergency Braking Assist (EBA), dan Electronic Brake Force Distribution. Anda dapat mengubah pengaturan ke moda sports demi pengendalian dan performa yang lebih atletik dan cepat.

Keselamatan dan Keamanan

Sebagai bagian dari keluarga mobil BMW, para insinyur sangat mengutamakan mempertimbangkan keselamatan penumpang, dan untuk memenuhi hal tersebut terdapat daftar panjang fitur pengaman canggih terpasang pada mobil. Deretan ini termasuk fitur pengaman pengereman seperti ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution), fitur pengaman aktif seperti pengencangan sabuk pengaman otomatis, lampu depan adaptif, BMW Head-Up Display, lane departure dan lane change warning, dan fungsi telepon darurat pintar.

Pro

  • Ruang yang luas dan interior yang nyaman
  • Performa yang diidamkan
  • Pengalaman berkendara teramat sangat aman

Kontra

  • Biaya pemeliharaan tinggi

Download Brosur

Download brosur BMW 2 Series Active Tourer untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Bmw lainnya