Volta Rilis Motor Listrik Mirip Vespa di IEMS 2022, Harga Cuma Rp18,5 Juta

Volta Rilis Motor Listrik Mirip Vespa di IEMS 2022, Harga Cuma Rp18,5 Juta

Volta, sebagai anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), MCAS Group ikut meramaikan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung pada 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam kesempatan tersebut, mereka turut meluncurkan motor listrik baru Volta Mandala yang secara visual mirip dengan Vespa.

KEY TAKEAWAYS

  • Volta luncurkan motor listrik baru mirip Vespa

    Volta Mandala dibanderol Rp18,5 juta
  • Motor terbaru dari Volta ini dipasarkan dengan banderol Rp18,5 juta on the road wilayah Jakarta. Mandala disebut sebagai inovasi varian motor listrik dengan gaya desain sebuah skutik retro. Untuk memberikan kenyamanan, motor bebas polusi ini memiliki 2 slot baterai dengan klaim jarak tempuh sampai 130 km dan kecepatan maksimal 55 km per jam.

    Chief Executive Officer (CEO) Volta Iwan Suryaputra mengungkapkan, lewat pameran IEMS 2022, perusahaan punya misi memperkenalkan motor listrik yang lebih ramah lingkungan kepada konsumen Indonesia.

    "Kali ini, kami merasa senang dapat berkesempatan hadir dalam ajang IEMS 2022, di mana selain kembali menunjukan Volta 401 sebagai unit unggulan, kami jua memperkenalkan Volta seri Mandala sebagai inovasi varian model terbaru," kata Iwan, dalam keterangan resminya, Rabu (28/9).

    Volta Mandala

    Baca juga: United E-Motor Luncurkan Dua Skuter Listrik Baru, Dijual Mulai Rp33 jutaan

    Sodorkan Program Kepemilikan Motor Listrik Murah

    Pada kesempatan yang sama, Volta menghadirkan Volta Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih murah dan lebih hemat. Mulai dari Rp12,75 juta OTR konsumen bisa berkendara dengan motor listrik Volta melalui seri Volta 401 dan seri ‘Virgo and the Sparklings’.

    Volta Plus+ juga diklaim memiliki berbagai keunggulan, di antaranya garansi baterai seumur hidup, gratis home charging, dan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan motor biasa, cukup dengan tarif flat baterai sesuai penggunaan.

    Layanan Sewa Motor Semollis

    Di samping itu, pada IEMS 2022, layanan Sewa Motor Listrik (Semolis) dari Volta diperkenalkan sebagai solusi transportasi ramah lingkungan yang lebih inovatif untuk masyarakat. Dengan menggunakan layanan Semolis, konsumen disebut tak perlu memusingkan pengeluaran untuk biaya perawatan dan pajak tahunan.

    Unit motor yang akan dipinjam-sewakan itu sudah ditanam teknologi IoT (Internet of Things) yang terkoneksi dengan aplikasi. Konsumen bisa mengunduh aplikasi Semolis lewat Playstore dan App Store. Nantinya pengguna juga dapat melakukan ganti baterai gratis sesuai paket sewa yang dipilih di stasiun SGB (Sistem Ganti Baterai) yang telah tersedia di ratusan titik Tanah Air. (KIT/TOM)

    Baca juga: Charged Indonesia Memperkenalkan Motor Listrik Rimba, Hasil Kolaborasi dengan Profauna

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature