Setelah Denpasar, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex di Yogyakarta

Setelah Denpasar, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex di Yogyakarta

PT Piaggio Indonesia (PID) sangat agresif di 2021 ini, setelah mendirikan diler premium Motoplex 4 brand di Jakarta, Surabaya, dan Denpasar mereka meresmikan lagi fasilitas aftersales terlengkap di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diler ini menaungi langsung merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

PID menggandeng partner diler Kharisma Motor menawarkan pengalaman berbeda yang lebih nyaman dan komprehensif dibanding diler reguler dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Ketika Anda datang akan melihat visual yang berbeda, 4 motor ikonik asal Italia dipajang dalam satu atap.

Motoplex Yogyakarta

Managing Director dan Country CEO PT PID, Marco Noto La Diega mengatakan, pembukaan Motoplex 4 merek di Yogyakarta menandai pencapaian penting soal visi perusahaan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen lewat perluasan jaringan diler premium.

Baca juga: Piaggio Dirikan Pabrik di Cikarang, Kapasitas Produksi 10 Ribu Unit per Tahun

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini," kata Marco lewat keterangan resminya, Rabu (24/11).

Motoplex Yogyakarta

Lokasi diler ada di tempat strategis yang harapannya mudah dijangkau konsumen Jawa Tengah. Motoplex Yogyakarta berdiri di lahan seluas 500 meter persegi dan berlokasi di Jalan Kolonel Nomor 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup.

Director of Kharisma Motor, Disty Amarasakti menyebutkan, Motorplex 4 brand di wilayah Yogyakarta siap melanjutkan komitmen PID untuk melayani seluruh loyalis otomotif premium lewat penawaran dan layanan terbaik.

Motoplex Yogyakarta

"Rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta," pungkasnya.

Seperti Motoplex di wilayah lain, di sini Anda juga bisa menemukan ragam pilihan aksesori dan merchandise resmi dari 4 merek motor Piaggio Group. Cukup datang dan sesuaikan dengan karakter serta kuda besi pilihan Anda.

Motoplex Yogyakarta

Promo Menarik Motoplex Yogyakarta

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6.000.000 selama periode 24-30 November 2021.

Kemudian hadir pula penawaran eksklusif untuk pengguna Vespa dan Piaggio melalui penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang. 

Motoplex Yogyakarta

Sementara itu, pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

Dan terakhir, sebagai apresiasi memperingati hari jadi ke-10 tahun PID di Tanah Air, perusahaan memberikan paket penawaran khusus untuk konsumen. Mulai dari Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000.

Motoplex Yogyakarta

Sementara untuk konsumen baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati kejutan voucher senilai hingga Rp 100 juta. Semua konsumen baru dari Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan sebagai bagian dari hadiah dengan penawaran khusus pembelian. (Kit/Tom)

Baca juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Merek di Bali

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor