PowerAce Tampil Maksimal dengan Produk Variatif di Jakarta Fair Kemayoran

  • 2022/06/IMG_20220623_161316PowerAce.jpg
  • 2022/06/IMG_20220623_161148PowerAce.jpg
  • 2022/06/IMG_20220623_160148PowerAce.jpg
  • 2022/06/IMG_20220623_155112PowerAce.jpg

Di salah satu sisi JIEXPO pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022, ada booth unik yang menghadirkan ragam produk mobilitas. Sepeda gunung, sepeda listrik, motor niaga dengan karoseri yang menarik, bahkan komponen otomotif terpajang di sana. Setelah kami ulik, jenama PowerAce dan Polimetal adalah merek yang merepresentasikan keunggulan perusahaan PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) di situ.

KEY TAKEAWAYS

  • PowerAce

    Merek motor roda tiga yang baru saja hadir di Indonesia.
  • Diproduksi PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA)

    DRMA sebelumnya dikenal sebagai pemasok komponen bagi produsen kendaraan roda empat maupun roda dua.
  • Ya, DRMA merupakan salah satu perusahaan yang baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia sejak 20 Desember 2021. Perusahaan ini sejatinya punya jam terbang tinggi, terhitung sejak 1989 mereka sudah hadir di Indonesia dan berkembang menjadi bagian dari rantai produksi industri otomotif. Belakangan, mereka memperluas jejaring bisnisnya dengan menjual motor roda tiga untuk kebutuhan niaga dan sepeda listrik.

    PowerAce

    Atas alasan itulah, deretan produk andalannya, coba ditampilkan ke muka publik secara maksimal. PowerAce mewakili produk motor niaga roda tiga, dan Polimetal sebagai merek sepeda, kedua brand ini dihadirkan pula dengan kit konversi elektriknya maupun versi prototip niremisi. Strategi yang menurut kami terlihat sangat optimis.

    "Jakarta Fair ini kan sudah absen selama 2 tahun. Prediksi kami, tahun ini pasti pengunjungnya akan sangat banyak. Nah, momentum ini yang ingin kami gunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan ke publik, produk-produk unggulan dari manufaktur dengan teknologi kelas dunia ," jelas Presiden Direktur PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), Irianto Santoso, Kamis (23/6).

    Motor roda tiga PowerAce tak sekadar mejeng di sana. DRMA memajang juga prototip dengan konstruksi sasis sambung yang fleksibel. Tak cuma itu, ada motor roda tiga berpenampilan futuristis, dengan konsep niremisi, alias bertenaga listrik.

    Lain lagi dengan Polimetal, jajaran sepeda tersebut bukan cuma hadir dengan versi MTB, Minivello, atau 3 Folding, namun juga ada yang sudah tersemat kit konverter elektrik. Bahkan, kit tersebut pun tersedia untuk dibeli konsumen secara terpisah.

    Hadirnya ragam produk dengan teknologi mutakhir ini tentu merupakan upaya unjuk gigi maksimal yang dicoba DRMA. "PowerAce, kami baru memulainya Maret 2021, sepeda Polimetal pun baru kami hadirkan Oktober, Jakarta Fair ini kesempatan pertama bagi kami. Berikutnya juga kami akan ikut pameran-pameran otomotif seperti GIIAS, IIMS dan lainnya untuk lebih memperkenalkan keunggulan produk kami pada masyarakat," imbuh Irianto.

    PowerAce

    Langkah itu boleh dinilai sukses. Dalam tempo beberapa hari saja, mereka sudah berhasil meniagakan PowerAce tak kurang 5 unit. "Adanya penjualan di Jakarta Fair ini membuat kami bersyukur karena jadi bukti bahwa produk kami diterima masyarakat. Secara total, sepanjang 2022, kami sudah berhasil menjual 283 unit," tambah Irianto.

    Bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2022, pastikan mengunjungi booth DRMA. Bertempat di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace hadir membawa tipe Pro, BX Cabin, dan prototype Powerace EV. Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, 9-17 Juli 2022 Powerace juga menawarkan program penjualan menarik. Cashback, diskon hingga Rp3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen. Tentunya, ada program menarik juga bagi Anda yang ingin membeli sepeda maupun sepeda listrik. (Van)

    Baca Juga: Piaggio Ape Ogah Disebut Motor Roda Tiga

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature