Lampu Belakang JPA Yamaha All New NMax, Punya Opsi Standby Dua Warna

Gambar
Review Pengguna

GMA Product Series menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New NMax. Lini teranyar yang ditawarkannya sekarang berupa lampu belakang. Memiliki desain dinamis dengan pola 3 in 1, serta dilengkapi pilihan untuk lampu standby.

Sama seperti sebelumnya, produk khusus lampu bernama JPA ini punya bentuk serupa seperti bawaan All New NMax. Namun memiliki penerangan berbeda dan tentu saja sudah full LED - tidak seperti lampu asli NMax terbaru yang masih menggunakan lampu sein jenis bohlam. Selain itu, sinyal pada lampu JPA memiliki desain menajam. Mengisi ruang diantara lampu rem dan bagian ujung bak busur anak panah. Pendarannya pun atraktif lantaran dibuat menjalar (running). Sedangkan untuk lampunya sendiri tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

Perbedaan yang tak kalah mencolok juga terlihat di lampu rem. Terdapat pada bagian tengah, namun disertai pula pembagian fungsi untuk lampu standby atau jamak disebut lampu senja. Menariknya, lampu ini terbagi menjadi dua bagian. Selain berbagi tempat dengan rem, ia juga bisa ditemui pada bagian paling atas. Kerennya lagi, lampu senja ini punya dua warna yang bisa dipilih, yaitu merah dan biru. "Itu karena lampu untuk NMax 2020 ini sudah mendapatkan modul sebagai tambahan untuk memilih warna yang diinginkan," kata Joanito, Marketing Communications PT Maju Gemilang Persada selaku pemilik merek GMA dan JPA.

Baca Juga: Bikin Jok Motor Yamaha NMax Adem, Begini Caranya

Lampu NMax JPA

Ditambahkannya, opsi ini sebaiknya dilakukan sebelum pemasangan lampu ke bodi. Meski begitu, pengaplikasiannya terbilang mudah dan cepat. "Bedanya kan cuma di pola lampu saja. Untuk bentuk sama dengan aslinya, tinggal plug and play. Ya, tidak sampai 10 menit untuk bongkar pasangnya," tambah Nito kepada OTO.

Anda peminat lampu JPA All New NMax dapat membelinya dengan harga Rp 1,4 juta. Setiap pembeli mendapatkan garansi selama 3 bulan. Tentu dengan persyaratan dan ketentuan khusus. Dan yang tak kalah menarik, mika lampu sebagai pembungkusnya bukan clear melainkan smoke. Makin terlihat agresif bukan? Wajar jika lampu ini laris diburu. Menurut pengakuan pihak GMA, lampu terbaru mereka sudah dipesan oleh jaringan pemasarannya hingga ribuan unit.

Lampu NMax JPA

Garnish All New NMax

Sebelum merilis lampu, GMA atau kependekan dari Good Motorcycle Accesories sudah lebih dulu merilis aksesoris pemikat tampilan NMax. Khusus All New NMax sendiri terdapat 13 komponen, tersedia mulai peruntukan bagian depan sampai buritan. Terdiri dari:

1. Cover sein depan.

2. Cover tutup bensin

3. Cover setang

4. Panel windshield

5. Cover stop lamp

6. cover air filter

7. Cover CVT

8. Side Cover

9. Cover knalpot

10. Cover radiator

11. Cover behel

12. Mika smoke stop lamp

13. Cover stop lamp

JPA Aksesoris Aftermarket NMax

"Garnish kami dengan merek Nemo terbuat dari bahan plastik abs dan dilapisi motif karbon dengan menggunakan metode Water Printing (WTP). Dijual terpisah mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 360 ribu. Tinggal pilih aksesoris sesuai keinginan. Tapi, konsumen juga dapat melakukan pembelian full set dengan harga Rp 2,670 juta," sahut Joanito.

Tak dipungkiri tampilan skutik buatan Yamaha Indonesia ini akan lebih agresif, ketika aksesoris Nemo tersebut sudah terpasang. Sekaligus pula sporty lantaran seluruh item memiliki konsep carbon look. Tentunya pula, ke-13 produk tadi sudah plug and play serta presisi. Tinggal pasang atau tempel saja. Pasalnya untuk beberapa item sudah dilengkapi perekat berkualitas di bagian dalam. Selain tidak mudah copot, juga mengurangi efek berisik ketika adanya getaran. (Ano/Van)

Baca Juga: Skutik Honda Baru Terungkap Lewat Paten Anyar

Jelajahi Yamaha Nmax

Yamaha Nmax Rp 29,75 - Rp 33,75 Juta Cicilan : Rp 678.789

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store