GIIAS 2022: MForce Perlihatkan SM Sport SM Master 2022 dan Model Terbaru Lainnya

GIIAS 2022: MForce Perlihatkan SM Sport SM Master 2022 dan Model Terbaru Lainnya


PT MForce Indonesia, pemegang merek SYM, SM Sport, CFMoto dan WMoto, hadir di GIIAS 2022. Dengan membawa beragam produk barunya. Salah satu yang menarik perhatian adalah SM Sport SM Master 200.

KEY TAKEAWAYS

  • SM Sport SM Master 200 ditenagai mesin silinder tunggal pendingin air 4 tak, 198 cc yang menghasilkan tenaga 16,7 hp

    Desainnya menyerupai motor kustom brat style
  • “Motor ini kita pasarkan Rp46 juta dengan status on the road Jakarta. Dalam pameran ini tentu calon konsumen akan dimudahkan dengan beragam program cicilan,” ucap Assistant Sales Manager & Marketing MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi saat ditemui, Jumat (12/8/2022).

    SM Master 200 mudah dilirik di lantai pameran ini. Desainnya menyerupai motor kustom brat style. Warna biru terlihat menarik berpadu apik dengan sentuhan garis berwarna putih di beberapa detail.

    SM Moto Master 2022

    Di bagian tangki terdapat aksesori seperti sabuk kulit. Kehadirannya menambah detail menarik karena letak meter cluster motor ini juga berada di bagian tangki. Sepertiga bagian bodi belakang belakang juga memberikan kesan tersendiri. Jok model terbuka khas motor kustom berpadu apik dengan stoplamp model bulat klasik yang sudah menggunakan LED. Bagian kaki-kakinya cukup meyakinkan. Terdapat cakram di depan belakang dengan ukuran ban 100/80-17 di depan dan 130/70-17 di belakang. Suspensinya menggunakan upside down di depan dengan tabung shock berwarna keemasan dan bagian belakang shock tunggal menambah kesan sporty.

    Mesinnya menggunakan jenis vertikal silinder tunggal pendingin air 4 tak, 198 cc yang menghasilkan tenaga 16,7 hp di 8.000 rpm dan torsi 17 Nm di 6.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan kopling enam percepatan.

    Spesifikasi dimensinya, SM Master 200 menawarkan panjang 2.040 mm, lebar 755 mm dan tinggi 1.070 mm. Berada di atas joknya yang memiliki tinggi 790 mm, pengendara dengan tinggi 169 cm masih bisa menapak tanah dengan mudah. Bobot motor ini sebesar 165 kilogram dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 13 liter.

    Baca Juga: Benelli Panarea dengan Seragam Baru Resmi Meluncur, Cuma Tersedia 20 Unit

     

    SM Moto Master 2022

    Sofyan mengungkapkan pasar SM Master 200 ini terlihat di berbagai wilayah termasuk wilayah Jabodetabek. Pihaknya terus menyiapkan titik-titik servis untuk beberapa wilayah seperti Kranji, Depok dan sekitarnya.

    “Menyusul nanti kami garap pasar di luar Jabodetabek. Salah satunya ke Jawa Timur dan Jawa Tengah untuk berbagai merek yang ada di bawah bendera MForce Indonesia,” ucap Sofyan.

     

    Siapkan Strategi

    PT MForce Indonesia hadir sejak 2013 silam. Pasar roda dua yang sangat besar ini membuat perusahaan ini terus melakukan inovasi dan memberikan beragam produk bagi penggemar roda dua.

    Beberapa langkah strategi yang dilakukan untuk meraih pasar adalah dengan menghadirkan pelayanan lengkap sales, service dan sparepart. MForce sendiri sudah memiliki 29 outlet yang terdiri dari main diler dan diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

    “Kami bangga masih diberikan kesempatan di saat kondisi dunia dilanda krisis. MForce selalu memberikan produk berkualitas dan unik yang sesuai dengan hobi dan kegunaan untuk harian. Dalam pameran ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesan positif ke calon konsumen termasuk membuka kesempatan bagi investor untuk bekerja sama dengan kami bergabung menjadi main diler atau diler di berbagai wilayah di Indonesia,” ucap Wilianto, Managing Director PT MForce Indonesia.

    MForce bekerjasama dengan lembaga pembiayaan swasta untuk membantu konsumen melakukan proses kredit kendaraannya. Ada pilihan Adira Finance, KSM BCA, Pegadaian, serta Adira Durable. Setiap pembelian produk MForce juga mendapatkan garansi mesin tiga tahun atau 36.000 kilometer dan kelistrikan 6 bulan atau 6.000 kilometer untuk model non elektrik.

    Selain SM Sport SM Master 200, hadir juga model E-Classic EV yang merupakan model baru. Model lainnya adalah CFMoto CF250 SR dan CF250 CLX. Masih ada WMoto Draco dan Neutron EV. (STA/ODI)

     

    Baca Juga: Comeback ke Indonesia, Minerva Luncurkan Skutik Listrik M1 Seharga Rp16,5 Juta

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature