GIIAS 2022: JPX Rilis Helm Half Face Baru Seharga Rp700 Ribuan, Ada Diskon Khusus Selama Pameran

GIIAS 2022: JPX Rilis Helm Half Face Baru Seharga Rp700 Ribuan, Ada Diskon Khusus Selama Pameran

PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) selaku produsen helm lokal JPX Helmet resmi meluncurkan helm terbarunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Diberi nama Nova X, helm bermodel half face itu ditawarkan dengan harga mulai Rp700 hingga 750 ribu

KEY TAKEAWAYS

  • Helm JPX Nova X

    Hadir dalam pilihan corak polos Black Doff, Grey, Black Metallic, dan Pearl White seharga Rp700 ribu, serta pilihan motif Garuda, Ultrabots, Lollipop, Vero, Escape, dan Shuriken seharga Rp750 ribu.
  • Nilai jualnya ada pada tampilan, desain yang dibawa memang mengikuti tren saat ini, khususnya para pemotor berusia muda. JPX Nova X memiliki layout visual yang sporty dengan tambahan spoiler (sayap) di bagian belakang helm.

    Untuk ketersediaan warna, perusahaan menawarkan JPX Nova X dengan opsi kelir baru yakni Black Doff, Grey, Black Metallic, dan Pearl White seharga Rp700 ribu. Bila lebih tertarik dengan visual grafis, perusahaan juga menghadirkan pilihan motif Garuda, Ultrabots, Lollipop, Vero, Escape, dan Shuriken seharga Rp750 ribu.

    JPX Nova X

    Brand Manager JPX Helmet, Salomon Manulu mengatakan, hadirnya produk anyar Nova X melengkapi portofolio yang sudah ada dari JPX. Harapannya bisa memuaskan para pengguna motor yang ingin tampil dinamis, aman, dan bisa menyesuaikan dengan karakter masing-masing.

    Baca juga: GIIAS 2022: Segway Luncurkan 4 Motor Listrik Sekaligus, Harga Mulai Rp27 Juta

    "JPX Nova X sudah dirancang dan dibuat sesuai ukuran Asian Fit. Saat ini baru ada 2 ukuran yang ready yaitu L dan XL, untuk batoknya (shell) 1 jenis sama namun bedanya di ukuran busa," kata Salomon saat peluncuran di GIIAS, beberapa waktu lalu,

    Perusahaan juga sudah menyiapkan aksesori tambahan untuk JPX Nova X, salah satunya adalah visor iridium berkelir merah, emas, dan silver yang dijual secara terpisah. Menyoal harganya dijual dengan banderol Rp 180 ribu.

    JPX Nova X

    Spesifikasi dan Fitur JPX Nova X

    Menyoal spesifikasi, selain mengusung size Asian Fit, JPX Nova X juga sudah mengantongi sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Department of Transportation (DOT), yang merujuk pada departemen transportasi Amerika Serikat. Standar DOT sendiri berada di bawah pengawasan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

    Sementara terkait fiturnya, half face teranyar dari JPX tersebut sudah dibekali dengan peranti double visor untuk mengurangi pantulan sinar matahari. Kemudian dilengkapi juga fitur Glasses Fit yang berfungsi untuk memudahkan sekaligus memberi kenyamanan bagi pengendara berkacamata.

    "Bagian dalam atau interior juga sudah dibuat dengan bahan anti bakteri. Kemudian ketika ingin dibersihkan lebih mudah, karena semua busa bisa dilepas untuk dicuci," imbuhnya.

    JPX Nova X

    Selain itu JPX Nova X disematkan tempat khusus untuk menaruh speaker intercom. Tentu ini akan memudahkan proses instalasi dan tak membuat kuping dari pengendara merasakan sakit ketika perjalanan jauh.

    Adapun untuk sistem penguncian masih menggunakan model microlock. Kendati demikian Salomon memastikan bila keamanan dari JPX Nova X sudah memenuhi standar nasional dan internasional. Ke depan bila permintaan ada, tak menutup kemungkinan model ini akan dibekali dengan sistem kunci double d ring

    "Untuk di pameran GIIAS 2022 kita ada harga khusus atau diskon untuk semua produk sampai 10 persen, ditambah promo lainnya. Sementara Nova X ada potongan langsung Rp75 ribu selama pameran," jelasnya. (KIT/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: Astra Honda Motor Pajang Produk Andalan Terbaru, Bebek Mungil ST125 Dax Jadi Pusat Perhatian

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature