Royal Enfield Rilis Warna Baru Buat Model 650 Twin

Royal Enfield Rilis Warna Baru Buat Model 650 Twin

Royal Enfield merilis warna baru buat Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Masing-masing hadir dalam lima pilihan cat anyar. Ditawarkan dalam skema standar, custom dan chrome. Pabrikan juga mengenalkan beragam aksesori buat kedua model tersebut.

“Peluncuran 650 Twins menandai babak baru bagi Royal Enfield dan segmen sepeda motor menengah. Keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir sangat fenomenal. Di Indonesia, 650 Twin bertumbuh dengan sangat baik dan memiliki hampir 100 pelanggan. Secara keseluruhan di wilayah Asia Pasifik, 650 Twins berkontribusi lebih dari 50 persen total penjualan. Sementara volume dengan permintaan tertinggi ada di Thailand, menyumbang lebih dari 65 persen,” kata Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield dalam siaran resminya, Senin (25/1).

Interceptor 650 Twin tipe Single Tone punya dua warna, Canyon Red dan Ventura Blue. Kemudian ada varian cat Custom (dual tone) yang terdiri dari Downtown Drag dan Sunset Strip. Serta versi baru dengan kelir ‘chrome’ yang diberi nama Mark 2. Sementara Orange Crush (single tone) dan Baker Express (dual tone) atau trim paling popular masih bertahan.

Royal Enfield Continental GT Royal Enfield Continental GT

Continental GT 650 juga hadir dengan lima warna baru. Konsep pewarnaan mengambil inspirasi dari Continental GT yang pernah Berjaya di era 60-an. Buat Single Tone ada Rocker Red dan British Racing Green. Sepeda motor ini juga tersedia varian Custom (dual tone) yaitu Dux Deluxe dan Ventura Storm. Sama seperti saudaranya, ia memiliki versi terbaru dengan berlapis chrome dan dijuluki Mister Clean.

Terlepas dari warna baru, Royal Enfield juga memberi berbagai pembaruan dari segi estetika. Khusus Interceptor INT 650 Twin ada pelek dan pelindung lumpur hitam yang selaras dengan varian single tone. Peremajaan ini dilakukan setelah menerima respons yang luar biasa dari komunitas terhadap pelek hitam yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone.

Royal Enfield Continental GT

Pihaknya juga mengenalkan sejumlah aksesori baru untuk Interceptor 650. Kini tersedia dua pilihan kursi baru, jok ganda touring standar dan jok touring dengan jahitan gaya bergaris. Kompenen itu dihadirkan untuk meningkatkan daya tarik roadster serta menambah kenyamanan. Tersedia pula pelindung mesin, spion touring, tall and short tinted flyscreens, serta fork pelindung kaki.

Buat si cafe racer Continental GT 650, terdapat beberapa pilihan personalisasi dan aksesori, seperti screen kit yang dicat hitam, spion bar end, hingga penutup jok kursi tunggal dalam berbagai warna. Pelindung mesin tambahan juga tersedia. Semua opsi yang dijajakan telah dihomologasikan dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun tanpa batas kilometer.

Royal Enfield Interceptor 650 Royal Enfield Interceptor 650

“Pengenalan aksesoris sepeda motor asli (genuine motorcycle accessories - GMA) semakin meningkatkan kemungkinan personalisasi dan daya tarik keseluruhan sepeda motor ini. Dengan hampir 10.000 pelanggan yang puas, kami percaya bahwa warna baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi ke dalam brand Royal Enfield,” jelas Vimal.

Interceptor 650 Single Tone kini dijual Rp 203,8 juta. Harga tersebut lebih terjangkau setelah pengurangan pajak pemerintah untuk 500cc. Kemudian versi Custom dibanderol Rp 206,1 juta dan varian chrome Mark 2 Rp 208,5 juta. Buat Continental GT 650 Standar dileego Rp 217,2 juta, Custom seharga Rp 218,5 juta dan varian chrome Mister Clean Rp 222,5 juta. Semua harga sudah berstatus OTR Jakarta dan sudah dibuka untuk pemesanan di seluruh Indonesia. (Bgx/Raju)

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor