• Wishlist

Diskon Produk Aftermarket Hingga 50 Persen di IIMS Motobike Expo 2019

Para peserta IIMS Motobike Expo 2019 berlomba memberikan diskon dan promo. Tidak hanya merek motor, aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran menarik. Bahkan, sampai ada yang memberikan diskon hingga 50 persen. Berikut produk yang dapat mendongkrak performa dan tampilan motor:

1. Peranti Pendukung Performa

Untuk penunjang performa motor Anda, ada busi dari Brisk di IIMS Motobike Expo 2019. Hadir dengan tiga tipe, Premium ZC/ZS, Premium LGS, dan Silver Racing. Tipe Premium ZC/ZS, menggunakan teknologi 3 layer pengapian dalam satu busi. Jadi, pengapian yang dihasilkan bisa berputar 360 derajat. Lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, dan akselerasi lebih cepat. Harganya Rp 300 ribu perbuah.

Selanjutnya ada Premium LGS. Memiliki fitur unik, desain ujung insulatornya yang memiliki elektroda bantuan. Selain untuk memaksimalkan manfaat sistem pengapian, bisa membuat mesin lebih bertenaga. Dibanderol Rp 285 ribu. Kemudian Silver Racing, dirancang khusus untuk kendaraan standar pabrik. Punya desain yang kepala businya berbentuk ‘half gap’ dan ‘open gap’. Fungsinya, menghasilkan percikan api lebih besar dibanding busi standar. Harga jualnya Rp 200 ribu. Ketiga tipe busi dari Brisk, tersedia untuk semua motor, bahkan untuk motor 2 langkah alias 2-tak. Promonya, setiap pembelian minimal 4 pcs busi, mendapatkan souvenir berupa tumbler, kaos maupun topi. 

Masih dari lokasi yang sama, ada pula Accent Wire. Part pendongkrak performa kendaraan yang dikenal dengan nama ‘kabel setan.’ Peranti ini dapat memaksimalkan fungsi koil motor dan membuat api di ruang mesin lebih besar. Akselerasi motor diklaim meningkat dan lebih bertenaga. Harganya, berkisar Rp 150 ribu/pcs sampai Rp 300 ribu/pcs. Selama pameran, ada diskon hingga 40 persen.

IIMS Motobike Expo 2019

Penunjang performa motor selanjutnya ada knalpot. Merek Pro Speed ada potongan mulai dari 15 persen sampai 50 persen. Diskon terbesar, tersedia untuk knalpot Yamaha X-Ride dan Kawasaki KLX150. Sebenarnya ada brand lain lagi, dari R9 exhaust dan Pro Liner. Sayangnya, tidak ada diskon untuk dua merek ini.

Buat yang punya Yamaha NMax dan Aerox, bisa upgrade performa dari part Uma Racing. Ada CVT Pullet kit. Paketan itu tersedia dengan kemiringan rumah pulley yang beda 14 derajat dari tipe standar serta roller 10 gram. Harga dalam satu paket Rp 600 ribu dan tidak bisa diecer.

Masih dengan produk Uma Racing, ada ECU M5 untuk skutik premium Honda PCX, NMax, Aerox dan Honda ADV150. ECU ini terkenal praktis. Karena penyesuaian mapping ECU bisa dari smartphone dengan aplikasi android ataupun Apple iOS. ECU ini dibanderol Rp 3,5 juta - Aerox Rp 5 juta.

Anda yang punya motor dengan sistem pembakaran karburator, jangan khawatir. Uma Racing punya karburator baru untuk mendongkrak performa motor, namanya VR28. Harganya Rp 700 ribu dan bisa dipakai buat harian maupun balap. Paling banyak, karburator ini dipakai oleh pengguna motor trail atau cross.

2. Penunjang Tampilan

IIMS Motobike Expo 2019

Lagi cari diskon suspensi? Langsung sambangi booth Ohlins, Scarlet. Ohlins beri potongan 5 persen selama pameran berlangsung. Scarlet menawarkan beragam jenis suspensi, dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan. Ada penawaran diskon 20 persen untuk peredam kejutnya. Selain itu, ada juga part-part aksesori penunjang tampilan. Mulai dari stang, master rem, handle rem, piringan cakram hingga pelek motor.

Kalau cari pelek, bisa mampir ke booth Vrossi. Tersedia untuk segala jenis motor. Menyediakan pelek berdimensi 10 inci hingga 17 inci. Ada potogan harga sebesar 20 persen, tentunya selama pameran berlangsung.

Kemudian ada ban Shinko. Tipe yang ditawarkan ada banyak. Punya konstruksi radial, kembangan ban variatif dan beragam ukuran. Diskon 15 persen berlaku selama pameran. (Bgx/Van)

Baca Juga: Mengenal Motor Listrik BF Goodrich

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store