Cicilan Motor Listrik Mirip Vespa Smoot Zuzu Cuma Rp300 Ribuan per Bulan

Cicilan Motor Listrik Mirip Vespa Smoot Zuzu Cuma Rp300 Ribuan per Bulan

Desain Vespa yang ikonik membuat beberapa produsen khususnya motor listrik terinspirasi. Salah satunya adalah Smoot yang belum lama ini meluncurkan Zuzu dengan harga terjangkau Rp19,9 juta OTR Jakarta.

KEY TAKEAWAYS

  • Motor listrik Smoot Zuzu

    Dijual dengan harga Rp19,9 juta
  • Zuzu hadir dengan bahasa desain bodi yang menyintal, khususnya di sektor depan, sisi samping, dan juga belakang. Bila diterjemahkan, motor ini mengambil desain dari Vespa Sprint dan juga LX. Kendati demikian tetap ada perbedaan, seperti pada suspensi depan belakang, material bodi, dan tentunya kelengkapan fitur.

    Dalam paket pembeliannya perusahaan tak menyertakan komponen baterai, alhasil konsumen harus melakukan tukar baterai di jaringan Zuzu atau outlet mitra. Garansi baterai yang diberikan tak tanggung-tanggung yakni seumur hidup.

    Smoot Zuzu

    Nah bagi Anda yang tertarik meminang Smoot Zuzu lewat jalur kredit, kami akan memberikan informasi mengenai skema cicilannya menggunakan leasing BCA Finance. Cicilan termurah bisa dibayar dengan Rp300 ribuan per bulan.

    Baca juga: Motor Listrik Smoot Zuzu Meluncur di Indonesia, Desain Mirip Vespa Seharga Rp19,9 Juta

    Skema Cicilan Smoot Zuzu

    Mengacu tabel cicilan BCA Finance, untuk memiliki Smoot Zuzu Rp335.000 per bulan Anda harus menyetor uang muka atau DP (down payment) sebesar Rp13 juta. Besaran uang bulanan tadi berlaku hingga tenor 36 bulan atau selama 3 tahun. Jika dirasa terlalu lama bisa memilih tenor 12 bulan sebesar Rp727.000 atau opsi 24 bulan Rp428.000 per bulannya.

    Apabila besaran uang muka di atas terlalu besar, Anda bisa menyetor DP minimum di Rp6 juta. Maka untuk cicilan 12 bulan dikenakan Rp1.412.000, 24 bulan Rp816.000, dan selama 36 bulan Rp629.000,

    Smoot Zuzu

    Nah opsi cicilan selanjutnya dengan uang muka sebesar Rp 10 juta. Calon pemilik Smoot Zuzu dikenakan cicilan Rp1.020.000 selama 12 bulan, Rp595.000 untuk 24 bulan, dan Rp461.000 untuk tenor 36 bulan.

    Sekadar informasi, paket cicilan yang sudah dijelaskan di atas sudah termasuk dengan kepemilikan baterai sistem tukar, STNK, serta BPKB. Biar lebih mudah menyesuaikan dengan finansial, di bawah ini adalah skema cicilan lainnya.

    Spesifikasi dan Fitur Smoot Zuzu

    Mengacu laman resmi Smoot Indonesia, Zuzu dibekali dengan baterai berkapasitas 64V/21,5 Ah dan dinamo listrik di 1,4 kWh (power 1.500 watt). Dengan rancang ini, motor listrik tersebut mampu berjalan hingga 60 km sekali pengisian baterai penuh.

    Smoot Zuzu

    Adapun untuk kecepatan puncaknya mampu digeber hingga 60 km/jam dan sanggup melahap tanjakan dengan kemiringan di atas 18 derajat. Perusahaan mengklaim proses penukaran hingga pemasangan kembali baterai di gerai bisa dituntaskan dalam waktu 9 detik saja.

    Menyoal dimensinya, motor bebas polusi ini memiliki panjang 1.765 mm, lebar 690 mm,tinggi 1.145 mm, dan berat total 98,5 kg. Beban maksimal yang bisa dibawa oleh Zuzu mencapai 150 kg.

    Urusan kaki-kaki sudah menggunakan model pelek cast wheel dengan desain spoke yang sporty. Kemudian an depan pakai ukuran 90/90 dan di belakang mengusung 110/70. Nah untuk suspensi memadukan model teleskopik dan ganda di belakang.

    Dan untuk fiturnya, Smoot Zuzu sudah berbekal penerangan full LED, DRL, panel meter LCD digital, 3 modus berkendara, power outlet, hingga peranti konektivitas berbasis internet.

    (KIT/TOM)

    Baca juga: Di Bawah Bendera Indomobil, Motor Listrik Yadea Bakal Meluncur di IIMS 2023

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature