Ajak Konsumen ke Bengkel Resmi, Piaggio dan Vespa Kasih Diskon Spare Parts

Ajak Konsumen ke Bengkel Resmi, Piaggio dan Vespa Kasih Diskon Spare Parts

Biar berkendara makin seru, PT Piaggio Indonesia mengajak para konsumennya untuk menjaga kondisi motor dengan servis ke bengkel resmi. Iming-imingnya dengan memberikan diskon suku cadang asli dan resmi. Program bertajuk “Spare Part Exclusive Offer” ini ditawarkan untuk pengguna motor Piaggio dan Vespa.

Piaggio Indonesia memberikan kesempatan bagi seluruh pengguna produk Piaggio dan Vespa agar dapat menyegarkan komponen motor. Untuk menjaga pengalaman berkendara aman dan nyaman. Apalagai ketika motor digunakan sebagai teman setia pendukung aktivitas sehari-hari. Diskon pembelian suku cadang asli di bengkel resmi merupakan program yang menggiurkan.

diler bengkel Piaggio Vespa Kudus

Baca juga: New Vespa Sprint S 150 TFT Segera Mendarat ke Indonesia, NJKB-nya Sudah Terdaftar

Penawaran khusus potongan sebesar 10% untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa. Menariknya lagi,  tanpa ada minimum pembelian. Periode program berakhir pada 17 Oktober 2021. Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan pada bengkel resmi Piaggio dan Vespa.

"PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program Spare Part Exclusive Offer berlangsung,” ucap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ayu menambahkan, melalui program ini pihaknya ingin mendorong seluruh pelanggan setia. Untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi.

Bengkel servis

Konsumen dapat dengan bebas memilih bengkel resmi terdekat dari lokasi. Begitu juga dengan mengatur waktu yang diinginkan untuk melakukan servis dan perawatan berkala. Informasi diler dan bengkel resmi untuk produk dari PT Piaggio Indonesia bisa didapatkan pada situs resmi Piaggio dan Vespa.

Tak perlu khawatir soal protokol kesehatan. Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler maupun bengkel resmi, Piaggio Indonesia mengklaim telah menerapkan protokol yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia. Berlaku di seluruh diler dan bengkel resmi mereka. Protokol kesehatan yang diterapkan seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Bahkan turut diklaim, Piaggion Indonesia siap mengikuti arahan pemerintah terkait PPKM.

Dikatakan, program yang ditawarkan merupakan bagian dari Strategi Premium Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium merek Italia. Keseluruhannya meliputi keunggulan produk, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya. (Tom)

Baca juga: Peluang Aprilia Hadirkan Motor di Bawah Mesin 250 cc, Ini Tanggapan Piaggio Indonesia

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor