• Wishlist

Wuling dan Daihatsu Layani Servis Mobil dari Rumah Selama Karantina COVID-19

Wuling dan Daihatsu Layani Servis Mobil dari Rumah Selama Karantina COVID-19

Mengikuti anjuran jaga jarak dan tetap tinggal di rumah dari pemerintah. Wuling serta Daihatsu tetap layani pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil dari rumah. Selain program home service, disediakan pula home test drive, kemudian online booking. Semua dilakukan demi memberi kemudahan konsumen selama berdiam diri di hunian.

"Program home service kami laksanakan untuk memberikan layanan purnajual optimal bagi konsumen Wuling. Itu sejalan dengan semangat Drive For a Better Life. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan. Jadi tanpa harus keluar rumah," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors (3/4).

Wuling dirumahaja

Bila Anda ingin mendapatkan layanan itu, diharuskan untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi MyWuling+. Atau dapat menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal ditentukan. Kemudian diler segera merespons dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Wuling Mobile Service (WMS) pun datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu janjian.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling turut memberi layanan tambahan. Misalnya pembersihan filter AC serta interior kendaraan. Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan home service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah. Kemudian perawatan berkala kendaraan.

Baca Juga: Wuling Confero S dan Cortez Sudah Waktunya Facelift, Meluncur Bulan Depan?

Lantas kalau ingin test drive pun bisa dilakukan. "Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara. Yakni bersama produk Wuling dan tetap di rumah. Kami juga memastikan semua produk yang digunakan untuk test drive telah dibersihkan. Sehingga pelanggan pun merasa nyaman serta aman ketika menjajal mobil di rumah masing-masing," imbuh Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors.

Pembelian Online

Kalau Anda ingin membeli mobil anyar Wuling, bisa dilakukan via online booking. Itu dapat diakses melalui tiga kanal: MyWuling+, Wuling.id, Blibli.com. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan diharuskan memberikan booking fee senilai Rp 1 juta. Kemudian berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 5 juta, tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MyWuling+

Informasi tambahan, home service bisa dipakai pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program home test drive dan online booking berlangsung hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi lebih perinci, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050. Termasuk mengakses laman wuling.id.

Astra Daihatsu Motor

Pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah. Caranya dengan memanfaatkan salah satu layanan dari home servis melalui Daihatsu Mobile Service (DMS). Tinggal menghubungi pusat layanan di nomor 1-500-898. Kemudian tim segera membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Anda. Tak perlu khawatir soal jaminan sanitasi mekanik. Mereka menerapkan protokol keamanan standar layanan seperti:

1. Teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, mekanik telah dipastikan kesehatanya dengan pengukuran suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

2. Mereka physical distancing alias jaga jarak. Sehingga meminimalisasi kontak antara pelanggan dengan teknisi.

3. Jasa ini didukung teknisi andal dengan peralatan lengkap. Jadi perawatan mobil Anda tak kalah seperti dikerjakan di diler resmi. Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, aki, tune up, juga perbaikan berkala. Layanan ini dapat Anda manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia. Khususnya yang memiliki ketersediaan armada DMS.

Daihatsu servis #dirumahaja

"Anda dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi nomor 1-500-898 atau bengkel resmi terdekat. Kami melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini, semoga kendaraan pelanggan tetap prima. Sehingga tetap dapat beraktivitas dalam kondisi beserta situasi yang ada," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (Alx/Tom)

Baca Juga: Imbas COVID-19 Pabrik Suzuki Indonesia Setop Produksi Dua Pekan