Toyota Sienta, Manifestasi Kebutuhan Masyarakat Urban

Toyota Sienta, Manifestasi Kebutuhan Masyarakat Urban
Gambar
Review Pengguna

Multi Purpose Vehicle (MPV), ternyata tak cukup untuk mendeskripsikan semua kemampuan Toyota All New Sienta. Frasa yang lebih tepat menjabarkannya adalah Multi Activity Vehicle (MAV), karakter kendaraan yang siap mengakomodir beragam aktivitas masyarakat.

Kehidupan di kota besar yang dipenuhi beragam aktivitas; bisnis, hangout bersama sahabat, waktu bersama keluarga, atau sekadar menghabiskan waktu untuk hobi. Toyota All New Sienta muncul menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat itu.

sienta1

Desainnya yang stylish, selaras dengan kebutuhan pengguna yang ingin mengekspresikan dirinya. Hadir sebagai mobil keluarga yang mampu mengangkut banyak orang, dan Toyota mengemasnya dalam sosok yang atraktif. Warna two tone, desain bodi yang stylish, hingga kesan futuristik lewat garis lampu LED di bagian muka dan buritan.

Untuk digunakan sehari-hari, Sienta juga sangat akomodatif. Ketika digunakan sendirian untuk berkomuter, fitur-fiturnya siap menghibur dan memudahkan pengendara agar tetap asyik dan tak merasa kesepian di dalam kabin. Berbagai peranti bisa dikoneksikan baik itu lewat Bluetooth, mirroring ataupun USB. Pengemudi pun mudah mengaksesnya lewat layar sentuh yang intuitif atau kontrol di lingkar kemudi.

sienta2

Ketika tiba hari bertualang bersama keluarga, layar 7 inci siap memutar berbagai tayangan kesukaan. Asyiknya, kemiringan layar bisa disetel agar tayangan bisa dinikmati penumpang di setiap baris bangku. Supaya seluruh penumpang bisa menikmati ruang di kabin dengan optimal, bangku baris pertama dan kedua bisa digeser (sliding) dan diatur kemiringannya (reclining). Jika diisi empat orang penumpang, lega maksimal sementara tujuh penumpang, nyaman optimal.

Oh ya, jangan khawatir dengan ruang penyimpanan. Karakter kendaraan keluarga tentu menjadikan sisi kepraktisan poin utama. Total sembilan botol bisa diletakkan dengan rapi di seluruh sisi kabin. Asyiknya, semua anggota keluarga bisa menyimpan minuman kesukaan di dekatnya.

sienta3

Andai Anda harus membawa barang besar di bagasi pun, tak perlu takut ruang penumpang baris kedua berkurang. Fitur dive in seat yang hanya dimiliki oleh Sienta membuat ruang bagasi menjadi kian maksimal. Hal ini lantaran kursi baris ketiga bisa disimpan dengan sempurna di bawah kursi penumpang baris kedua, dan kerabat Anda tetap bisa duduk dengan nyaman.

sienta4

Tentunya tak lupa, Sienta memiliki pintu geser elektrik. Pintu canggih ini akan memudahkan pengemudi, misalnya ketika si kecil sedang sibuk memposisikan diri di kabin, pengemudi bisa menutupnya secara otomatis lewat tombol elektrik di sisinya. Kerennya lagi, pintu ini bisa dibuka-tutup via remote.

sienta5

Seluruh keunggulan ini seolah menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat urban yang dimanifestasikan dalam kendaraan bernama Toyota All New Sienta. Untuk memilikinya, Sienta ditawarkan dengan harga mulai Rp 233,2 juta (OTR Jakarta).

sienta6

(ADV)

Jelajahi Toyota Sienta

Toyota Sienta Rp 259,75 - Rp 313,55 Juta Cicilan : Rp 5,93 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store