Suzuki Donasikan APV Ambulance

Suzuki Donasikan APV Ambulance
Gambar
Review Pengguna

Para agen pemegang merek (APM) mobil bisa memberikan dukungan apa saja buat pemerintah. Salah satunya, dengan meyumbangkan unit mobil kreasi manufaktur mereka. Itulah yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mendonasikan satu unit Suzuki APV.


Bukan sekadar Suzuki APV biasa, melainkan sudah dimodifikasi menjadi unit khusus ambulans. Untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, SIS memberikan satu APV ambulans kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta atau umum dikenal sebagai KODAM Jaya.


Seremoni donasi dilakukan langsung di Markas Kodam Jaya/Jayakarta. Penyerahan dikakukan secara simbolis oleh Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS dan Ariadi yang menjabat Vice President PT Sejahtera Buana Trada. Sementara yang menerima, Pangdam Jaya Mayor Jendral TNI Teddy Lakhsmana.


Setiawan Surya President Director   PT Suzuki Indomobil Sales menyerahkan secara simbolis unit donasi ke Mayor   Jenderal TNI Teddy Lhaksmana Pangdam Jaya Jayakarta


Bukan tanpa alasan SIS menyerahkan APV Ambulans ke Kodam Jaya/Jayakarta. Pasalnya, donasi unit ambulans itu sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta di bidang kesehatan. Dalam tugas operasional mereka, terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat. Diharapkan, dengan penyerahan unit ambulans itu, dapat memberi manfaat berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.


"Pada dasarnya Suzuki sangat mendukung kegiatan yang berkontribusi positif untuk masyarakat. Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dengan menyumbangkan unit APV Ambulans ini tentunya sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal," papar Setawan.


APV Ambulans menggunakan basis mobil Suzuki tipe GL bertransmisi manual yang dirombak agar daya angkutnya lebih luas. Selain itu, dalam kabin juga dapat mengakomodir perlengkapan medis. Tak ada perubahan pada sektor performa, Suzuki APV menggunakan mesin 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 94 hp dan torsi puncak 126 Nm.


Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. APV Ambulans ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulans dari Akindo dan Cakra Kejora.


Baca Juga: Suzuki Kampanye Keselamatan Jalan Raya di SMP

Jelajahi Suzuki APV Arena

Suzuki APV Arena Rp 158,5 - Rp 213 Juta Cicilan : Rp 3,62 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store