Service Mitsubishi Bisa Dapat Oli Gratis Sampai Potongan Harga Ban, Ini Caranya

Service Mitsubishi Bisa Dapat Oli Gratis Sampai Potongan Harga Ban, Ini Caranya

Ada program layanan purna jual menarik yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Adalah September Service Ceria, memberikan pengguna Mitsubishi kemudahan dan keringanan biaya perawatan kendaraan. Di antaranya termasuk diskon suku cadang hingga oli gratis untuk didapatkan selama periode 1-30 September.

“Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer di Bulan September ini kami memiliki dua aktivitas campaign dari sisi aftersales. Pertama ada September Service Ceria Campaign yang telah berlangsung mulai tanggal 1 September kemarin hingga 30 September 2021,” jelas Tegar dari After Sales Division PT MMKSI dalam kesempatan MMKSI Virtual Interview (9/9).

Dijelaskan lebih lanjut, dalam program September Service Ceria, konsumen bisa mendapatkan berbagai keringanan dalam perawatan. Pertama, setiap penggantian minimal 2 liter oli maka berhak untuk mendapatkan oli mesin MMGO 1 liter gratis. Ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang dan niaga ringan. Caranya tinggal booking service melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Turut tersedia pula souvenir tambahan bila melakukan booking lewat MMID – selama persediaan masih ada.

Kedua, terdapat potongan harga 10 persen jika membeli atau mengganti aki di diler resmi Mitsubishi. Namun perlu dicatat, diskon aki ini hanya berlaku untuk model Xpander dan Pajero Sport. Terakhir ada potongan hingga 30 persen untuk ban Bridgestone atau Dunlop di diler resmi. Hanya bisa dinikmati oleh Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport. Harga diskon sendiri sudah termasuk biaya jasa, pentil ban, balancing, dan pajak. Juga di samping itu semua, konsumen tetap berkesempatan mendapatkan free souvenir.

Tak hanya servis, program lain turut diberikan di ranah bodi & cat. Untuk diketahui, saat ini MMKSI sudah memiliki 20 outlet resmi Body and Paint yang tersebar di berbagai daerah seperti Jawa-Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Menyediakan fasilitas spray booth, preparation area, final check room, dan lainnya dengan kualitas material serta teknisi terbaik.

Programnya sendiri bertajuk “Body & Care Healthcare Campaign”. Sudah berjalan sejak 16 Agustus dan hanya sampai 18 September ini. Apapun jenis layanan di diler bodi & cat akan mendapatkan treatment fogging disinfektan secara gratis. Berlaku bagi pengguna passenger car maupun kendaraan niaga ringan. “Adapun tujuan dari program ini, kami ingin mendorong para customer untuk memperbaiki kendaraannya di diler resmi bodi dan cat kami. Kemudian, kami juga ingin tetap menjaga agar bagian kabin customer selalu dalam keadaan bersih dan steril,” papar Tegar.

Baca juga: Mitsubishi Janjikan Kenyamanan Layanan Purna Jual Selama Masa PPKM

Bengkel bodi cat mitsubishi

Mitsubishi #staywithMI

Selain promo aftersales, MMKSI turut siapkan aktivitas yang dapat bantu konsumen jaga performa kendaraan selama berada di rumah. Bagian dalam kampanye #staywithMI, sebuah komitmen untuk menciptakan inovasi relevan dengan kondisi serta selalu menyediakan kebutuhan konsumen.

“Agar konsumen juga dapat menjaga performa kendaraannya selama berada di rumah, kami memiliki beberapa aktivitas yang konsumen dapat lakukan dengan memanfaatkan informasi mengenai car care at home,” pungkas Anisa dari After Sales Division MMKSI.

Beberapa aktivitas telah terlaksana seperti Instagram Live “Car Care at Home” bersama pembalap nasional Rifat Sungkar. Tayangannya sendiri dapat disaksikan langsung via IGTV @mitsubishimotorsid. Ada pula video tips and trick di kanal YouTube Mitsubishi Motors Indonesia. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan kemudahan layanan After Sales melalui aplikasi MMID atau kontak customer care. (Krm/Raju)

Baca juga: Jangan Sampai Salah Pilih, Simak Dulu Diferensiasi Varian Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi