Sambut Tren Modifikasi Lampu Kendaraan, Yoong Motor Indonesia Gelar Kumpul Nasional

Sambut Tren Modifikasi Lampu Kendaraan, Yoong Motor Indonesia Gelar Kumpul Nasional

Yoong Motor Indonesia, perusahaan spesialis modifikasi dan distribusi industri lampu otomotif, menggelar silaturahmi akbar. Acara bertajuk Yoong Motor National Gathering dihelat di Surabaya pada 10-11 Desember 2021 dan diikuti oleh 61 rekanan dari sejumlah kota. Selain kumpul dan silaturahmi, acara juga jadi ajang edukasi, khususnya dalam menyongsong resolusi tren modifikasi lampu pada 2022 mendatang.

CEO Yoong Motor Indonesia, Yoong Yomin mengungkap bahwa acara kumpul juga sebagai upaya menyinergikan rekanan se-Indonesia. "Tentunya supaya rekanan Yoong Motor bisa saling bersatu, menghasilkan sebuah produk otomotif khususnya modifikasi lampu yang berkualitas sekaligus menyebarkan edukasi soal modifikasi proper ke Tanah Air," ungkapnya dalam keterangan resmi.

gathering Yoong Motor Indonesia

Ia menambahkan, Yoong Motor Indonesia juga punya visi yakni berbagi ilmu untuk memajukan industri otomotif Indonesia. Terlihat dari jumlah rekanan yang saat ini sudah ada lebih dari 60 rekanan dari seluruh Indonesia. Saat ini Yoong Motor Group telah hadir di area Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Nusa Tenggara. Dengan harapan dapat mengembangkan kemampuan di bidang modifikasi lampu dan kaca, juga menunjukan eksistensi di kancah internasional.

Baca juga: Sapphire Bodykit, Produk Aftermarket Asal Surabaya Resmi Diperkenalkan

"Yoong Motor Group juga selalu konsisten pada kualitas, ini yang terus kami terapkan, seluruh rekanan kami wajib training di pusat. Selain itu, acara seperti ini diadakan untuk terus memberikan edukasi untuk mengedepakan kepuasan konsumen nomor satu. Rekanan kami terus bertambah, siapa saja bisa, silahkan yang ingin bergabung menjadi keluarga Yoong Motor, kami tangan terbuka untuk bersinergi," imbuh Yoong Yomin.

gathering Yoong Motor Indonesia

Kegiatan kumpul yang menerapkan prokes ketat ini juga didukung oleh sejumlah merek rekanan. Seperti Osram Indonesia, Hyperion, Saber, Beebot, Concerto Audio. Tak ketinggalan, asosiasi industri aftermarket terbesar, NMAA Indonesia turut berperan mendukung Yoong Motor Indonesia sejak awal langkahnya. Harapannya, produk lampu yang sudah pernah tampil beberapa kali di Osaka Automesse ini dapat memperluas penjualan hingga ke negara-negara lain.

“NMAA terus berupaya menghidupkan industri aftermarket dan modifikasi nasional. Kesamaan visi dan misi kami untuk mengedukasi modifikator nasional supaya adaptif dan visioner. Dalam hal ini, NMAA mendukung penuh setiap karya modifikasi terbaik karya anak bangsa supaya dapat bersama-sama membangkitkan industri otomotif Indonesia menjadi barometer di kancah dunia,” ujar Founder NMAA, Andre Mulyadi pada kesempatan yang sama.

gathering Yoong Motor Indonesia

Sebagai informasi, Yoong Motor Indonesia berdiri di Surabaya sejak 2008 sebagai spesialis lampu kendaraan. Sang pendiri yang akrab disapa Koh Yoong sudah tersohor dan kemampuannya dalam modifikasi, restorasi dan inovasi sudah sangat akrab di kalangan penikmat modifikasi lokal.

Sejumlah karyanya bahkan bisa dijumpai pada produk mobil-mobil supergiveaway Indonesia Modification Expo. Dibekali teknologi lampu LED pada bagian depan dan belakang yang sudah menunjang mobilitas, fungsi dan kelaikan berkendara. Mulai dari Honda Brio ‘Track Day’ (IMX 2019), Suzuki Ignis ‘Time Attack’ (IMX 2020) dan Honda Integra DA5 ‘JDM Nostalgic’ (IMX 2021), dan mobil-mobil lainnya.

gathering Yoong Motor Indonesia

Hingga saat ini, Yoong Motor bertransformasi menjadi parameter bengkel modifikasi lampu dan kaca mobil yang patut diperhitungkan. Terlebih, Yomin mengaku sudah mendapat banyak pelanggan yang memercayakan modifikasi lampu mobil hingga mancanegara. (Tom)

Baca juga: Karma Bodykit Version 2, Paket Ganteng Toyota FT 86 Karya Anak Bangsa

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil