OTO Mall Exhibition Sambangi Mall Kelapa Gading, Banyak Pilihan Mobil Baru

OTO Mall Exhibition Sambangi Mall Kelapa Gading, Banyak Pilihan Mobil Baru

OTO Mall Exhibition kembali digelar. Kali ini menyapa pengunjung Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 10 Mei – 23 Mei 2021. Serangkai mobil baru dipamerkan di tengah-tengah area pusat perbelanjaan. Tentunya dibarengi berbagai program menarik dari tiap merek.

Acara pastinya tak terbatas syarat apapun. Seluruh pengunjung diperkenankan datang langsung melihat unit yang diminati. Dan bakal dilayani oleh tenaga penjual di sana untuk mendapat informasi lengkap soal kendaraan. Dari mulai spesifikasi hingga perihal harga dan promosi.

Merek-mereknya sendiri variatif. Pabrikan dari Jepang, Cina, Korea, hingga Eropa ikut menjadi peserta. Membawa beberapa line up jagoannya. Sebutlah Mazda, Nissan, Wuling, MG, Hyundai, sampai Peugeot dan BMW.

OTO Mall Exhibition

Untuk Mazda semisal, membawa salah satu model flagship mereka ke area mall. Adalah kasta tertinggi SUV-nya, CX-9. Para pengunjung dapat melihat secara langsung wujud dan mencoba fitur yang disematkan di dalamnya. Mobil bongsor ini jelas cukup mengundang perhatian sebab dimensi ekstra dan tampilan yang karismatik. Belum lagi dengan bekalan spesifikasi mumpuni meliputi sisi hiburan dan keselamatan.

Ia dilengkapi serangkai fitur canggih. Seperti bangku elektrik beserta ventilasi udara untuk menyejukkan atau menghangatkan suhu di punggung. Serta merta perangkat entertainment layar sentuh yang bisa terhubung gawai lewat Android Auto dan Apple CarPlay. Audionya juga premium, sebab suara disebarkan lewat speaker buatan Bose.

Baca juga: Mazda CX-9 Versi Penyegaran 2021 Ditawarkan Mulai Rp 869,9 Juta

OTO Mall Exhibition

Yang turut jadi nilai jual, adalah paket keamanan aktif bertajuk i-Activsense. Hal ini merupakan sistem safety berupa pengingat, sampai intervensi terhadap pengendara jika terdeteksi akan terjadi kecelakaan. Tentunya sisi pengaman pasif pun lengkap.

Lantas Nissan, memamerkan gabungan teknologi mesin bakar dan listrik lewat Kicks. Mobil ini boleh jadi tepat menjadi solusi sebagai penjembatan ke era elektrifikasi. Sebab generator pencipta daya listrik masih berbahan bakar bensin. Sementara mobil digerakkan sepenuhnya oleh tenaga elektrik. Anda bisa menikmati sensasi masa depan tanpa perlu khawatir soal ketersediaan infrastruktur pengisi daya.

OTO Mall Exhibition

Berpindah ke Wuling, mereka membawa Almaz sebagai representasi teknologi dalam pameran kali ini. Rasanya perlu diakui, statusnya sebagai SUV medium dikemas dalam harga paling menarik. Paling tidak dibandingkan kompetitor Jepang. Dirinya dibekali sederet fitur canggih sampai aksesori tersier semacam panoramic roof. Dan dicangkok mesin turbo demi mendapat tenaga besar dan konsumsi bahan bakar efisien.

Varian terbarunya, Almaz RS dibekali dengan mesin 4 silinder 1,5 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Paket mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi maksimal yang mencapai 250 Nm. Selain itu Almaz RS juga dibekali dengan berbagai fitur yang terkandung di dalam paket Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Selanjutnya MG, membawa dua line up SUV. Salah satunya yakni HS yang menjadi sosok paling diperhitungkan. Lantaran memiliki desain elegan dan tak murahan. Sekaligus punya perlengkapan elektronik mumpuni. Dari segi interior hingga format bangku juga menjanjikan sesuatu mengarah ke sporty meski statusnya sebagai Crossover tinggi.

Baca juga: Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric, Masa Depan Otomotif Dimulai Sekarang!

OTO Mall Exhibition

Kalau jenama Korea, menjadi peserta tunggal dengan kendaraan niremisi. Hyundai memajang Ioniq sebagai penanda kemampuan dan keseriusan mereka dalam menciptakan mobil listrik. Liftback satu ini tentunya punya sensasi torsi luar biasa dan fitur canggih ala mobil futuristik. Dan juga, dibanderol masuk akal buat ukuran roda empat elektrik.

Selain itu ada pula dua merek Eropa. Peugeot membawa 5008 untuk menyasar para konsumen medium SUV. Di mana mobil ini memiliki daya tarik tinggi, atas cita rasa Prancis dari segi desain luar dan dalam. Berikut perangkat elektronik komplet dan mesin mumpuni. Sementara BMW, berlaga dengan seri 5 terbaru dan X1. (Hlm/Raju)

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil