jakarta-selatan

Mitsubishi Xpander Serentak Kunjungi Tiga Kota

  • Sep 13, 2017
  • 936 Dilihat

Small MPV pesaing Toyota Avanza, mengekspansi tiga kota secara serentak. Medan, Makassar dan Balikpapan, hari ini (13/9) menjadi kota diadakannya acara bertajuk ‘special exhibition.’ Rangkaian perkenalan ini digelar untuk memperkenalkan pada masyarakat spesies baru Mitsubishi berharga mulai Rp 189 jutaan. Perhelatan yang sekaligus menutup rangkaian yang berlangsung di sembilan kota.


“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Medan.


Mitsubishi Xpander Medan Makasar Balikpapan (3)


Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatra. Sama seperti Balikpapan dan Makassar, pusat keramaian dijadikan wahana unjuk giginya, yaitu Centre Point Mall. Targetnya di kota ini meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatra Utara, dengan capaian sebesar 240 unit/bulan.


Rentetan perkenalan Xpander yang digelar secara masif di sembilan kota, sebelumnya dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru. Penjualan yang membludak, juga menjadi hasil positif tersendiri bagi MMKSI. Sebab, produk ini merupakan kali pertama mereka bermain di segmen Low MPV.


Menurut Imam, hingga 24 Agustus, jumlah pemesan Xpander di seluruh Indonesia sudah mencapai 11.521 unit. Unit pertama MPV bergaya SUV ini rencananya mulai didistribusikan pada konsumen di akhir September. Fase distribusi, turut menjadi perhatian khusus MMKSI agar tidak mengecewakan konsumen yang sudah memesan.


“Pencapaian yang menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan Mitsubishi Motors Indonesia. Sebagai distributor resmi di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” imbuh Imam.


Xpander, mobil terbaru dari pabrikan berlambang tiga berlian. Konsepnya sudah diperkenalkan sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kala itu, namanya XM Concept. Di GIIAS 2017, secara resmi mobilnya mulai dijual dengan nama Xpander. Disajikan dengan komposisi desain khas SUV yang jangkung dan proporsional melibas beragam rute. Berdaya angkut khas MPV, tujuh penumpang dan bertabur ragam fitur. Kombinasi yang menjadikan Xpander memiliki kekuatan potensional untuk bersaing di kelas mobil paling ramai se-Indonesia.


Baca juga: Mitsubishi Xpander Tidak Disarankan Minum Premium

Shares

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer