• Wishlist

MBtech Giorgio Tawarkan 40 Warna Jok Mobil dan Motor

Konsumen MBtech dijamin bakal kebingungan memilih dengan inovasi di produk terbarunya. Pasalnya, MBTech Giorgio hadir dengan puluhan pilihan warna untuk diaplikasikan pada interior mobil maupun jok motor.



Semenjak kehadirannya 2002 silam, MBTech dikenal sebagai brand pelapis sintetis berkualitas. Mereka pun secara konsisten menawarkan produk-produk untuk memenuhi kebutuhan pasar.


Beragam bentuk inovasi pun terus dilakukan. Tak hanya menyasar sektor otomotif, tapi juga merambah ke area transportasi publik hingga home interior. Termasuk peruntukan Giorgio ini.


Ada satu hal yang menjadi inti dari line up baru MBtech ini, ramah di kantong. "Perkembangan teknologi sekarang ini membuat kami bisa mengembangkan produk yang berkualitas baik dengan harga bersahabat," ucap G. Setianto selaku Director PT Polystar Indonesia (produsen MBtech), saat peluncuran di Jakarta (11/7).


Dia juga mengaku beberapa teknologi dari produk premium seperti MBtech Carrera juga ada di Giorgio. "Beberapa teknologi dari Carrera diaplikasi oleh Giorgio. Tapi, harganya jauh lebih murah dan secara tampilan sama dengan Carrera. Sebagai contoh, buat motor harganya berkisar Rp 90-100 ribu per meter,” lanjut Setianto.


Terlepas dari soal kualitas dan harga, MBtech juga punya opsi menarik untuk konsumen. Ini memang bukan kali pertamanya mereka menawarkan beragam pilihan warna. Sebelumnya, sudah ada Mbtech Camaro Fiesta yang menyodorkan 20 warna.


"Giorgio menjadi produk dengan warna terbanyak, 40 macam. Dengan begitu, kami memberikan kebebasan kepada konsumen untuk mengaplikasikannya baik pada mobil, motor maupun rumah dan sebagainya," sahut Dana Iswanto, Brand Manager MBtech di kesempatan yang sama.


Kustom MBtech Giorgio via digital


Produk baru ini, tersedia di pasaran 2 minggu mendatang. Untuk memudahkan konsumen memilih dari 40 warna, mereka coba memberikan pengalaman baru dalam memilih. Lewat katalog online (e-catalog) khusus untuk MBtech Giorgio.


"Katalog ini bisa diakses melalui www.mbtech.info/e-catalog, di dalamnya terdapat penjelasan singkat mengenai keunggulan MBtech Giorgio. Untuk mengaplikasikannya, Anda mendapatkan pilihan, Transportation Vehicle Application dan Architectural Interior Application," buka Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager MBtech.


Jika memilih aplikasi untuk kendaraan, maka tersedia tiga menu : car interior, motorcycle seat dan transportasion space. Saat meng-klik salah satunya, maka tersedia referensi warna bahan yang mungkin cocok dengan selera Anda.


Pada situs ini juga, konsumen mendapatkan berbagai informasi terkait perawatan bahan sintetis, pengetahuan tentang produk sampai lokasi seat maker. "Untuk seat maker locator sudah terintegrasi dengan google maps. Jadi, konsumen dapat mencari tempat yang cocok atau terdekat dari rumah. Saat ini kami memiliki sekitar 2.000-an rekanan seat maker dan pasti akan terus bertambah," terang Edi.


"Dengan begitu, harapan kami ke depan MBtech Giorgio mampu meramaikan pasar synthetic leather di Tanah Air," tutup Setianto. (Ano/Van)


Baca Juga: Tips Mudah dan Murah Merawat Kulit Jok