Infiniti QX30 2017 Akan Dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2015

Infiniti QX30 2017 Akan Dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2015

JAKARTA: Infiniti telah terjun ke pasar mobil mewah kompak dengan hatchback Q30-nya, yang dulunya hanya dikuasai oleh sedikit merek asal Jerman. Hatchback Q30 diperlihatkan di Frankfurt Auto Show 2015. Perusahaan saat ini sedang bersiap membawa versi crossover dari Q30 ke pasaran untuk semakin memperluas jangkauan mereka di kelas mobil mewah kompak. Versi crossover dari Infiniti Q30 ini dilabeli sebagai QX30. Mobil tersebut akan membuat debutnya di Los Angeles Auto Show 2015 dan akan tersedia di showroom mulai kuartal kedua 2016.

01infinitiqx30

Infiniti QX30 front

QX30 berpatokan pada platform yang mirip pada Mercedes-Benz GAL-class. Mobil baru tersebut menawarkan tampang yang sedikit lebih kokoh dan maskulin dengan posisi kendara yang tinggi dan roda yang besar. Tampang QX30 ini cukup mirip dengan versi konsepnya, yang diungkap terlebih dahulu tahun ini. Untuk menyediakan salah satu kabin tersunyi di kelasnya, Infiniti menggunakan banyak bahan peredam bunyi di dalam kabin. Kabinnya dilengkapi dengan kamera tampilan sekeliling, bantuan parkir, sistem monitor elektronik dan sistem informasi serta hiburan dalam layar sentuh 7-inci. Perusahaan menawarkan mobil ini dalam varian standar dan kulit Nappy sebagai pilihan. Fitur lain yang pantas dipertimbangkan dari mobil baru ini adalah sistem all-wheel drive, yang mampu menghantarkan sekitar 50% dari tenaga serta torsinya ke roda belakang selama berkendara yang berbahaya.

Infiniti_QX30_Concept-pr-r-598

Infiniti QX30 rear

Perusahaan masih belum mengungkapkan mesin dari mobil anyar ini. Tapi, diperkirakan Infiniti QX30 akan mempunyai mesin turbo 2,0 liter 4-silinder, yang mirip dengan yang terdapat di Q30. Pilihan transmisi yang hanya tersedia untuk mobil QX30 adalah transmisi 7-percepatan dobel kopling. Perusahaan akan mengungkap lebih banyak detil, harga, dan spesifik pasar menjelang perilisannya ke pasaran di pertengahan 2016.

Baca Juga: Nissan Makin ‘Gila’ dalam Produksi Q30 dan QX30

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store