IIMS 2022 Siap Digelar pada 17 Hingga 27 Februari Tahun Depan

IIMS 2022 Siap Digelar pada 17 Hingga 27 Februari Tahun Depan

Dyandra Promosindo dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Tepatnya siap dilaksanakan pada 17 hingga 27 Februari 2022. Informasi itu disampaikan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam acara peluncuran IIMS 2022 yang digelar bersamaan dengan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021.

“Melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta (28/11).

IIMS selalu hadir dengan berbagai tema dan konten acara yang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Bahkan Kohen, sapaan karib Hendra Noor Saleh berharap bahwa IIMS tahun depan bisa kembali dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. “Mudah-mudahan IIMS tahun depan bisa berjalan dengan lancar dan saya juga berharap bisa kembali dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Presiden Jokowi,” papar Kohen.

Mengutip dari Presiden Republik Indonesia pada peresmian pembukaan IIMS Hybrid pada April 2021 lalu, “Melalui penyelenggaraan pameran ini, reputasi Indonesia di dunia otomotif bisa ditingkatkan dan menunjukkan kesiapan kita untuk menjadi tuan rumah penyelenggara event otomotif berskala internasional.” Atas dukungan tersebut, Dyandra optimis untuk menggandeng seluruh elemen di ekosistem otomotif, dan menjadi wadah untuk berprestasi di kancah internasional.

Baca juga: Triumph Trident 660 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mencapai Rp 280 Juta

IIMS 2022

IIMS 2022 menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta. Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal.

“Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami. Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi support system bagi mereka.” tegas Kohen.

Disampaikan juga oleh Kohen, untuk bisa mengunjungi pameran ini nantinya pengunjung bisa membeli tiket secara online melalui website dyandratiket.com yang disediakan. Menyoal harga tiket, Kohen menerangkan kemungkinan tidak ada perubahan harga, yakni Rp 50.000 per orang untuk weekday dan Rp 70.000 per orang untuk weekend. Selain itu, sama seperti gelaran sebelumnya, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Gelaran IIMS tahun depan tidak hanya digelar di Jakarta saja. Rencananya bakal ada IIMS di sejumlah daerah. Jadwal yang telah dirilis yaitu IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022. (Bgx/Raju)

Baca juga: Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 Diikuti Ribuan Peserta dari Indonesia dan Malaysia

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil