Esemka Ikut IIMS 2023! Buka Booth di Samping Suzuki

Esemka Ikut IIMS 2023! Buka Booth di Samping Suzuki

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap digelar 16-25 Februari 2023. Puluhan brand otomotif dikonfirmasi berpartisipasi di event tahunan yang dihelat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari sekian banyak merek, paling menarik ada Esemka. Ia ikut meramaikan IIMS 2023 dengan menempati booth di Hall A tepat di samping Suzuki.

KEY TAKEAWAYS

  • Apa itu Esemka?

    Merek otomotif lokal
  • Dalam Press Conference Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta, Kamis (2/2), Project Manager IIMS 2023, Rudi MF sebetulnya tak menyebut Esemka saat presentasi materi program. Dirinya hanya mengatakan bakal diramaikan oleh merek lokal. Dari floor plan booth yang diumumkan, juga hanya tampak 'Local Brand' di samping booth Suzuki. Namun teka-teki kehadiran Esemka terungkap saat sesi tanya jawab.

    "Jadi betul banget dari jumlah kendaraan total 45 mobil dan motor, saya katakan 20 brand mobil salah satunya ada Esemka. Ini kita sudah official dapat izin dari pemegang merek brand mobil Esemka. Jadi kami boleh publikasikan nama brand-nya. Ini kehormatan juga, brand lokal akan hadir di IIMS. Soal nanti ada apa, dan segala macam, lebih baik tanyakan ke brand (bersangkutan)," kata Rudi.

    IIMS 2023

    Baca juga: Update Harga Mobil Pikap Februari 2023 Setelah Wuling Formo Max Meluncur, Siapa Termurah?

    Merek mobil asal Boyolali menempati Hall A dan siap melangsungkan konferensi pers pada pukul 13.50 pada hari pembukaan, 16 Februari 2023. Tapi sayangnya Rudi belum bisa merinci lebih lanjut mengenai Esemka di IIMS 2023, baik pengenalan produk maupun aktivitas yang bakal dihelat nanti.

    Stan merek yang pernah dipopulerkan Presiden Jokowi ini bersebelahan dengan merek Suzuki serta Jeep. Rudi bilang Esemka menempati booth berukuran 300 meter persegi yang dapat menampung empat hingga lima mobil di area pameran.

    “Jadi teman-teman dari Esemka sudah hubungi langsung untuk ikut, dan kami siapkan lahan proper di hall mobil dan sekarang menempati Hall A. Itu sebelahan sama Suzuki dan Jeep. Soal detailnya dan produk apa langsung saja ke perwakilan brand. Namun kami bisa sampaikan bahwa betul ada Esemka di hall A," ungkap Rudi.

    Lebih lanjut dirinya menceritakan, perwakilan Esemka tertarik berpartisipasi pada IIMS lantaran skalanya internasional dan memiliki reputasi yang baik.

    "Kami sebagai penyelenggara langsung dihubungi Esemka dan memang mengutarakan berminat dan partisipasi di IIMS 2023. Beliau sangat tahu IIMS diselenggarakan dengan kaliber internasional, tidak lama ada booking space hadir di hall A," katanya.

    Selain Suzuki, Jeep dan Esemka, Hall A juga ditempati sejumlah merek lain yakni Mitsubishi, Morris Garage, Mobbi, Indomobil Group, DFSK dan Pertamina.

    (BGX/TOM)

    Baca juga: Bersiap Sambut Chery Omoda 5 Turbo di IIMS 2023!

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS 2023

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature