Dipasarkan Terbatas, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Banyak Diburu

Dipasarkan Terbatas, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Banyak Diburu

Saat ini V-Kool memiliki satu paket spesial bernama V-Kool Limited Edition Solitaire Series. Dipasarkan terbatas sebagaimana terjemahan dari namanya. Pun diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini. Yang jelas hanya tersedia 999 paket dan banyak diburu konsumen.

"V-KOOL Limited Edition dipersembahkan untuk pribadi terpilih yang menginginkan kaca film dengan penolakan panas paling tinggi, namun sedikit lebih gelap untuk privasi," jelas Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja. "Saat ini sudah ratusan konsumen yang beruntung telah mendapatkan V-KOOL Limited Edition ini," imbuhnya.

Paket ini sendiri memadukan dua produk termutakhir dari V-Kool. Adalah kombinasi antara VK30 untuk kaca depan dan VK10 di samping dan belakang. Seri VK10 diproduksi dengan penambahan metal berharga seperti emas, perak, dan inidium oksida. Sementara itu, VK30 memanfaatkan sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak guna menolak paparan infra merah dan radiasi ultra violet.

V-Kool Limited Edition

Spesifikasinya tentu berbeda. Seri VK30 di windshield memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36% atau setara kegelapan 50%. Kendati begitu tetap memiliki penolakan panas maksimal dengan Infra Red Rejection (IRR) 98% dan Ultra Violet Rejection 99%. Di sisi samping, VK10 menyuguhkan privasi tinggi lewat Visible Light Transmission 13% atau setara kegelapan 80%. Tetap mumpuni dengan kemampuan tolak infra merah sampai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection 74%.

Baca juga: Bosch Perkenalkan Nexeed, Software yang Bantu Efektivitas Produksi Manufaktur

Atas dasar kemampuan tadi, kombinasi dalam Limited Edition Ultimate Solitaire Series disebut unggul. Memiliki kemampuan tolak radiasi infra merah tertinggi serta menghalau pandangan langsung dari luar. Mengutamakan privasi. Dengan demikian, penumpang di dalam bakal merasa aman sekaligus nyaman ketika berkendara.

Untuk harganya, satu paket V-Kool Limited Edition dibanderol Rp 12 juta. Berlaku di mobil reguler seperti Avanza sampai Alphard. Bukan sekadar pemasangan, disuguhkan pula beragam keistimewaan lain. Salah satunya adalah layanan prioritas di V-Kool Store seluruh Indonesia. Di samping itu, ada pula Limited Edition Privilege Card dan crystal emblem “I’m V-Kool” sebagai penegas varian istimewa dalam boks eksklusif.

V-Kool Limited Edition

Bukan sekadar kartu identitas produk, ada keuntungan dari privilege card. Sebut saja potongan tambahan 5% untuk pembelian produk kaca film V-Kool dan free premium car wash selama setahun. Sebagai catatan, syarat dan ketentuan berlaku. Memberikan kesan eksklusif juga lantaran mempunyai nomor urut sesuai produk yang dikeluarkan.

Dijelaskan bahwa edisi limitasi ini hanya tersedia 999 paket dan sudah banyak diburu konsumen. "Nah, karena kaca film ini spesial dan terbatas, maka kami sarankan konsumen segera memesan sebelum kehabisan. Selain penampilan yang eksklusif, teknologinya pun sangat istimewa." tutup Linda. (Krm/Tom)

Baca juga: Selain Filter Ferrox, Primes Asia Punya Produk Pembersih Udara Kabin Mobil

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store