BMW Indonesia Luncurkan Varian Baru 630i Gran Turismo M Sport

BMW Indonesia Luncurkan Varian Baru 630i Gran Turismo M Sport
Gambar
Review Pengguna

Untuk pasar Indonesia, varian pertama BMW 630i Gran Turismo Luxury mengaspal pada 2018. Banyak keunggulan sebagai nilai jual. Seperti fungsionalitas lebih, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin lapang dan klaim efisiensi bahan bakar. Kini perusahan menyuguh The New 6 Gran Turismo M Sport. Unit dijual Rp 1,6 miliar OFR.


"Kemarin kami merilis dengan cara inovatif. BMW 630i Gran Turismo M Sport diluncurkan di Channel Youtube resmi BMW Indonesia. Biasanya unit kami pamerkan di ballroom atau tempat representatif. Tapi tidak kali ini. Jadi siapapun bisa melihat secara virtual bentuk mobil. Kemudian dilanjut paparan informasi detail seputar kendaraan. Dan hari ini unit dipajang di Plaza Senayan. Masyarakat pun bisa melihat langsung. Kami juga membuka BMW Exhibition pada 13 - 15 Maret 2020. Berbagai mobil test drive tersedia lengkap dan program pembiayaan menarik," terang Jodie O'tania, Communication Director BMW Group Indonesia (13/3).


launch varian M Sport BMW 630i GT


Menurut BMW, varian baru ini jadi paduan kenyamanan perjalanan sebuah sedan. Namun mengantongi fleksibilitas bak SAV dengan desain sebuah coupé. Dan versi M Sport ditekankan lebih pada guratan tubuh sporty dengan berbagai peningkatan dan pembaruan.


Sebagai varian gahar, ia dibenami sofistikasi teknologi BMW TwinPower Turbo. Banyak deret peranti guna menunjang performa beringas. Mulai dari High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control hingga Valvetronic fully variable valve timing. Mesin bensin 2,0-liter empat-silinder melecutkan daya sebesar 258 Hp dan momen puntir 400 Nm. Lalu klaim pabrikan, enjin hanya sedikit minum bensin. Cuma berkisar 12,8 km per liter secara kombinasi dalam dan luar kota. Kemudian emisi rendah 142 g/km.


Baca Juga: Carfix Cirebon Jadi Bengkel Rujukan Resmi Tunas BMW


Kendaraan ini sanggup melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam tempo 6,3 detik dan berbobot 150 kg lebih ringan dari pendahulunya. Output dari mesin generasi anyar itu disalurkan melalui transmisi otomatis steptronic 8-percepatan.


Kabin BMW 630i GT M Sport


Bagian interior sedikit dirombak dengan fokus pada pengendara. Posisi duduk kini lebih tinggi sehingga mengoptimalkan pandangan pengemudi ke semua arah. Bersama dengan tata letak ergonomis pada peranti kontrol, BMW menjanjikan Sheer Driving Pleasure khas the Bavarian.


Ia dilengkapi dengan BMW Operating System 7.0, sebuah kontrol display untuk memudahkan penghuni kabin. Itu bisa membantu Anda kala mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi dan infotainment. Lalu kompartemen belakang terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang tawarkan ruang kaki maksimal. Serta fitur rear seat entertainment dengan dua Iayar independen 10,2-inci. Anda dapat memanfaatkan monitor untuk memutar fungsi informasi dan hiburan. (Alx/Tom)


Baca Juga: BMW i4 Concept Resmi Disingkap, Tampilkan Rancang Bangun Masa Mendatang

Jelajahi BMW 6 Series GT

BMW 6 Series GT Rp 1,82 - Rp 1,85 Milyar Cicilan : Rp 41,43 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store