• Wishlist

BMW 2 series Gran Tourer vs Mazda 8 vs Honda Odessey – Segmen MPV Indonesia bersiap Memanas!

BMW 2 series Gran Tourer vs Mazda 8 vs Honda Odessey – Segmen MPV Indonesia bersiap Memanas!

JAKARTA : 2 series Gran Tourer dinambahkan segmen mobil mewah BMW dan siap untuk memberikan kejutan pada fans BMW dengan desain dan performa yang mengagumkan


BMW meluncurkan 2 series Gran Tourer yang ditunggu-tunggu di GIIAS 2015. Dibangun berdasarkan arsitektur UKL yang baru, mobil ini elegan dan klasik. Sebagai tambahan dari versi standar, new BMW F46 2 series GT tersedia dalam empat pilihan model : Sport Line, Advantage, Luxury Line and M Sport. Dengan ruang yang luas, fleksibilitas dan reliabilitas, BMW 2 series GT merupakan model compact premium pertama di dunia yang menawarkan tujuh kursi dan menemui persyaratan mobilitas oleh Fans BMW. Tahun sebelumnya, BMW meluncurkan model front-wheel-drive pertamanya, MPV dengan 5-kursi 2 series Active Tourer. Sekarang merupakan versi selanjutnya dan bahkan versi yang lebih praktis, 2 serie Gran Tourer 7-penumpang.


Dimensions


Engine-english Exterior-Bahasa


Interior-Design-and-Features-Bahsha


Kesimpulan


Melihat dari perbandingan spesifikasi BMW 2 series GT menawarkan lebih banyak fitur dibandingkan kedua rivalnya. Mesin bertenaga 4-silinder mampu menghemat bahan bakar dan performa lebih baik. Desain streamlined dan menunjukkan tampilan macho yang dinamis. Semua mesin dengan standar transmisi six-speed. Pilihan otomatif akan tersedia pada unit eight-speed. Gran Tourer mampu menjadi kendaraan untuk berkendara-lebih baik pada segmennya walaupun terdapat penambahan berat dan pusat gravitasi yang tinggi. Faktor-faktor ini membantu mobil mempertahankan stabilitas yang sesuai dan tarikan di jalanan. BMW 2 series Gran Tourer 7-penumpang ini merupakan kendaraan yang didesain praktis dan nyaman untuk dikendarai.


Baca Juga : BMW 2 Series Gran Tourer Diluncurkan Pada Harga Rp 749 Juta- Langsung dari GIIAS 2015


 

Jelajahi Honda Odyssey

Honda Odyssey Rp 776 Juta Cicilan : Rp 17,71 Juta

Bandingkan & Rekomendasi