Beli Suzuki Carry Pick Up Langsung Dapat Motor, Promo Menarik Tersedia Juga untuk Ertiga dan XL7

Beli Suzuki Carry Pick Up Langsung Dapat Motor, Promo Menarik Tersedia Juga untuk Ertiga dan XL7

Beragam penawaran menarik bagi konsumen senantiasa tersedia. Kini Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyuguhkan promo MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) selama Juni 2021. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memilih mobil Suzuki idaman. Kemudian sekarang menjadi momen tepat dalam membeli kendaraan penumpang. Sebab pemerintah berikan insentif potongan PPnBM 100 persen hingga Agustus mendatang.

Nah, melalui promo MERIAH, Suzuki menawarkan beragam paket spesial untuk tiap pembelian mobil. Misal jika Anda mengambil New Carry Pick Up sebagai moda penunjang kegiatan bisnis atau usaha. Maka mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Makin menarik pula dengan imbuhan opsi paket kredit serta gratis Suzuki Insurance (Driver Insurance) selama satu tahun.

Suzuki XL7

Sedangkan untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM DTP yaitu XL7 dan All New Ertiga. Konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook. Tersuguh pilihan paket kredit berupa uang muka (DP) 0 persen, potongan dua kali angsuran dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Namun syarat dan ketentuan berlaku. Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan SIS, belum termasuk ragam promo dari masing-masing diler resmi Suzuki.

Yang bikin menarik lagi, program MERIAH juga berlaku bagi tukar tambah di Auto Value. Tiap tukar tambah mobil lama ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value. Konsumen mendapatkan extra cashback sebesar Rp 2,5 juta. Untuk diketahui, program trade-in di Auto Value hanya berlaku di sejumlah tempat seperti: Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya dan Bangka Belitung dengan pelat nomor B, E, H, K, L, M, BN, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah. Syarat dan ketentuan tetap berlaku.

Baca juga: Pembiayaan Kredit Mobil Suzuki Paling Banyak dari Segmen Komersial

Suzuki Ertiga

Ragam promo yang ditawarkan ini adalah upaya Suzuki mendukung kestabilan penjualan otomotif nasional. Serta sebagai pendekatan dalam memudahkan konsumen Suzuki tatkala membeli tipe mobil yang diidamkan. “Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Kami harap dengan adanya beragam promo yang kami hadirkan. Dapat menarik minat konsumen, sehingga angka penjualan mobil nasional dapat terus stabil,” terang Sukma Dewi, Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program MERIAH yang berlangsung. Anda dapat menghubungi diler Suzuki terdekat. Atau sembari berbelanja, bisa kunjungi pameran bersama OTO.com di Mal Kelapa Gading, Atrium The Forum. Acara ini digelar dari 21 sampai 27 Juni 2021. (ADV)

Baca juga: Mau Beli Suzuki Ignis, Cek Biaya Perawatan dan Pemilikan

Jelajahi Suzuki Carry

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki

Bandingkan & Rekomendasi